Bocoran Smartphone Android BlackBerry 5G

Bocoran Smartphone Android BlackBerry 5G

Bocoran Smartphone BlackBerry 5G – Onward Mobility, pemegang lisensi untuk ponsel BlackBerry, telah mengumumkan rencana untuk meluncurkan perangkat BlackBerry 5G yang menjalankan Android.

Sebuah startup Amerika telah mengumumkan bahwa smartphone BlackBerry 5G akan tersedia pada tahun 2021. Namun kenyataannya, Onward Mobility menghadapi beberapa penundaan tahun lalu karena ketidakmampuannya untuk menawarkan smartphone 5G.

Tidak heran semua orang bertanya-tanya, tetapi apakah BlackBerry 5G benar-benar ada? Hampir semua berita tentang ponsel Onward Mobility baru hilang.

“Kami menghadapi beberapa penundaan dalam peluncuran [smartphone 5G] pada tahun 2021. Mulai bulan ini, kami akan memberikan pembaruan rutin untuk menjawab banyak pertanyaan tentang ponsel 5G ultra-aman yang kami rilis. Penjelasan dan jawaban.” Dikutip dari Onward Mobility dalam keterangannya di situs resminya, Senin (1 Oktober 2022).

OnwardMobility akan terus bekerja pada smartphone 5G yang dilengkapi dengan Keyboard BlackBerry yang paling aman dan khas. Bukan hanya ini. Ponsel ini akan diperbarui secara berkala mulai bulan ini.

Sebelumnya, OnwardMobility sudah membocorkan bahwa BlackBerry 5G lebih unggul dan akan mengimplementasikan sistem operasi Android.

Namun, menurut kutipan dari Techradar.com, OnwardMobility tidak mengatakan secara pasti kapan BlackBerry 5G akan diluncurkan.

Uniknya, pernyataan Onward Mobility tidak menyebutkan nama merek BlackBerry. Ponsel cerdas 5G ini mungkin tidak tersedia di bawah merek BlackBerry. Techradar mengatakan informasi sebelum nama resmi diumumkan hanya dugaan sementara.

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol