Mencuci Lebih Nyaman dengan Teknologi AI dari LG Wash Tower Ini

Mencuci Lebih Nyaman dengan Teknologi AI dari LG Wash Tower Ini

Mencuci Lebih Nyaman dengan Teknologi AI Ini – CES2022 menghadirkan perangkat rumah tangga pintar. Yang dipamerkan adalah mesin cuci yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI) yang menjanjikan untuk membuat cucian lebih nyaman.

Perangkat yang dimaksud disebut LG Wash Tower. Vendor asal Korea ini telah memperkenalkan peningkatan pada teknologi Artificial Intelligence Direct Drive (AI DD).

Liu Jae-chul, presiden LG Electronics Home Appliance and Air Solution, mengatakan:

Melalui peningkatan teknologi AIDD perusahaan, pasangan mesin cuci dan pengering LG Wash Tower dapat memberikan kinerja khusus yang dapat mendeteksi volume cucian, jenis kain, dan kelembutan bahan. Dengan informasi ini, mesin secara otomatis menambahkan jumlah deterjen dan menyesuaikan metode pembersihan untuk mendapatkan tingkat kebersihan yang optimal.

Selain itu, mesin cuci LG terbaru juga dilengkapi dengan teknologi Steam, yang memberikan hasil cucian bersih dan segar. Kenyamanan lebih dapat dicapai dengan fitur pemasangan pintar. Fitur ini memberikan informasi kepada mitra mesin cuci dan pengering Anda tentang rekomendasi mode terbaik untuk mengeringkan pakaian.

Pengering pertama LG dengan teknologi AI DD menyediakan siklus pengeringan siap-AI. Hal ini memungkinkan Anda mengontrol gerakan dengan tepat dan secara otomatis memilih pengaturan optimal untuk perawatan kain yang optimal bersama dengan proses pengeringan yang lebih cepat.

Teknologi AI juga memungkinkan perangkat mengenali rutinitas dan preferensi pembersihan pengguna dan memberikan opsi pengeringan yang tepat setiap saat. Di sisi lain, sensor inframerah internal mengukur suhu pakaian secara akurat selama proses pengeringan dan secara otomatis melakukan berbagai penyesuaian untuk memastikan pakaian dikeringkan secara merata.

Tidak seperti kombinasi mesin cuci dan pengering lainnya, konektivitas Bluetooth memungkinkan Anda mengontrol kedua perangkat dengan mudah dari panel kontrol mesin cuci.

Banyak diminati:  Cara Membuat Video Kartun 3D Tanpa Aplikasi

Perkembangan lain yang diperkenalkan oleh pengering pompa panas ganda menggunakan AI DD yang memberikan pembersihan dan kesegaran pakaian yang lebih baik. Sementara itu, pengering yang dilengkapi dengan Teknologi Pompa Panas Inverter Ganda LG mengurangi konsumsi energi dengan mengeringkan pada suhu yang lebih rendah selama siklus saat ini.

Menara cuci LG memiliki dimensi keseluruhan yang lebih rendah dari sebelumnya, yang menghemat ruang sekaligus memberikan kenyamanan kepada pengguna dengan menghilangkan kerumitan membersihkan area sempit antara langit-langit dan mesin. LG memiliki desain datar yang membantu memberikan ruang cuci Anda tampilan yang canggih dan minimalis. Ini juga berkat panel kontrol pusat yang memberikan tampilan estetis dengan kemudahan penggunaan.

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol