Rekomendasi Ponsel Gaming Rp1 Jutaan Terbaik 2022

Rekomendasi Ponsel Gaming Rp1 Jutaan Terbaik 2022

Rekomendasi Ponsel Gaming Rp1 Jutaan Terbaik 2022 – Pengguna smartphone semakin menyukai game mobile. Banyak orang masih mencari ponsel gaming 1 jutaan, terutama yang memiliki anggaran terbatas. Tak heran jika pengguna game mobile semakin hari semakin meningkat. Banyak game mobile populer seperti PUBG mobile dan Call of Duty mobile menjadi semakin populer untuk dimainkan oleh pengguna HP Android saat ini.

Namun, dengan berkembangnya game mobile, pengembang akan terus meningkatkan game mobile mereka untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik, terutama di smartphone.

Di sisi lain, ponsel gaming murah harga Rp1 jutaan dengan kinerja tinggi dan kualitas grafis yang sangat baik dapat digunakan untuk memainkan game seluler kelas atas. Artinya, pengguna kelas menengah ke bawah dapat terus menikmati dan memainkan game-game tersebut di atas.

Dengan budget yang minim, bukan berarti Anda tidak bisa bermain game mobile. Jika Anda pandai memilih smartphone di pasaran, ada sejuta ponsel gaming dengan harga murah yang juga bisa memainkan game mobile kelas atas.

Untuk memudahkan dalam memilih smartphone, kami telah menyiapkan daftar 1 juta ponsel yang bisa bermain game. Kegunaan yang cukup untuk memainkan game offline yang membutuhkan grafis berat.

Karena itu, banyak produk HP gaming yang saat ini tersedia hanya dengan banderol 1 juta. Bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas, saluran telepon berikut tersedia sebagai opsi.

Infinix Hot 11s NFC

Yang pertama adalah Infinix Hot 11S NFC, tetapi memang benar bahwa seri Infinix Hot selalu menggunakan terminologi game. Tak terkecuali Infinix Hot 11S NFC ini.

Namun, Infinix tidak mempermasalahkan istilah game untuk setiap produknya. Karena mereka memiliki program yang disebut Dar-Link Ultimate Game Booster. Perangkat lunak ini meningkatkan kinerja perangkat keras dari ponsel yang berfungsi. Bukan MediaTek HelioG88SOC, kecepatan refresh 90Hz, sampling 180Hz. Speaker stereo membuktikan dapur HP ini tahan lama. Selain itu, baterai 5000 mAh sangat tahan lama.

Banyak diminati:  5 Harga Tablet Samsung Murah dibawah 1 juta

Harga Rp1,9 jutaan

Realme Narzo 50A

Yang kedua adalah Realme Narzo 50A. Ponsel gaming berikutnya yang datang dengan harga Rp1 juta-an adalah Realme Narzo 50A. Smartphone tersebut keluar pada Maret 2021. Dibekali baterai LiPo 6000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga seharian.

Tentunya ponsel ini sangat mendukung untuk bermain game dan aktivitas lainnya. Berbasis sistem operasi Android 10, Narzo 50A menyertakan prosesor MediaTek Helio G85 dengan GPU Mali-G52 MC2.

Di sisi lain, terdapat banyak perbedaan pada ruang penyimpanan smartphone ini, dari 3/32 GB hingga 4/64 GB.

Perolehan Antutu versi 8 cukup tinggi bahkan pada ponsel entry level, yaitu 200.000, sehingga dapat berjalan lancar tanpa memperlambat perangkat. Harga dan spesifikasi lengkapnya sebagai berikut:

Harga Rp1,9 jutaan

Infinix Note 10

Yang ketiga adalah Infinix Note 10. Chipset MediaTek Helio G85 sangat populer di HP entry-level. Ponsel yang sangat terjangkau yang diharapkan dapat digunakan untuk aktivitas bermain game. Pasalnya, chipset ini dibekali dengan GPU Mali-G52mc2 yang bertenaga, yang mampu berakselerasi hingga 1GHz.

Infinix Note 10 merupakan salah satu feature phone yang dilengkapi dengan Helio G85. Mengapa layak dipertimbangkan karena ponsel ini bisa memiliki faktor pendukung selain kekuatan chipset dalam aktivitas gaming?

Elemen pendukung lainnya seperti layar Full HD + IPS 6,95 inci, ponsel ini juga memiliki speaker stereo, koneksi yang stabil dengan latensi rendah, dan baterai berkapasitas besar 5000 mAh.

Semua ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp$1,8 jutaan.

Redmi 10

Keempat Redmi 10. Redmi 10 memiliki layar IPS LCD 6,5 inci, resolusi FHD, dan resolusi dengan kecepatan refresh 90Hz.

Perangkat ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G88 terbaru, yang menjadikannya pilihan yang bagus di kelas murah HP. Spesifikasi Redmi 10 lainnya termasuk empat kamera belakang. Yakni, memiliki kamera utama 50MP, kamera sudut lebar 8MP, depth sensor and macro 2MP, dan kamera depan 8MP.

Banyak diminati:  Review Harga dan Spesifikasi Poco M3 5G Indonesia Terbaru 2021

Soal baterai, smartphone ini sudah memiliki baterai besar dengan kapasitas 5.000 mAh dan mampu melakukan pengisian cepat hingga 18W.

Harga Rp1.9 jutaan

Poco M3

Smartphone ini diluncurkan di Indonesia pada 21 Januari 2021. POCOM3 merupakan salah satu ponsel paling diminati dan juga direkomendasikan di kelas enty.

POCOM3 ditenagai oleh chipset Snapdragon 662, yang menampilkan layar IPS LCD 6,53 inci, resolusi Full HD, dan kecerahan hingga 400 nits.

Ponsel murah dengan spesifikasi mumpuni ini memiliki tiga sensor kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 48MP. Makro 2MP dan sensor kedalaman 2 MP. Di bagian depan terdapat sensor kamera selfie 8MP yang sudah mendukung fitur panorama.

Ada juga baterai jumbo 6000mAh dengan pengisian cepat 18W.

Harga Rp1,7 juta-an.

Demikian rekomendasi ponsel gaming harga Rp1 jutaan terbaru 2022 yang bisa anda jadikan referensi untuk menentukan ponsel apa yang akan menemani anda di tahun baru 2022 ini.

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol