Bagaimana Kabar Xiaomi 12 Ultra Terbaru?

Bagaimana Kabar Xiaomi 12 Ultra Terbaru?

Bagaimana Kabar Xiaomi 12 Ultra Terbaru? – Xiaomi telah meluncurkan dua model ponsel andalannya, yakni Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro. Nah, masih ada satu lagi yang bisa ditempatkan di kelas yang lebih tinggi dibandingkan dengan mereka: Xiaomi 12 Ultra. Namun, kabarnya nasib Xiaomi 12 Ultra menjadi tidak jelas. mengapa?

Awalnya dikatakan bahwa Xiaomi 12 Ultra akan debut dalam beberapa bulan mendatang dengan spesifikasi tertinggi dan kamera Leica berperforma tinggi. Namun dalam kabar terbaru, Xiaomi 12 Ultra tidak akan dirilis dan mungkin ada di seri lain.

Seperti dilansir detik Gizmochina, Rabu (1 Desember 2022) Xiaomi 12 diberi kode nama L3 dan Xiaomi 12 Pro diberi kode nama L2. Sekarang, nama kode L1 telah dipanggil pada Xiaomi Mi Mix 5 Pro menggantikan Xiaomi 12 Ultra yang sebelumnya terlupakan.

Mi Mix 5 Pro dikatakan akan tersedia pada bulan Maret. Lantas seperti apa bocoran spesifikasinya?

Bekerja sama dengan Leica, kamera utama memiliki resolusi 50 megapiksel dan tampaknya memiliki sensor yang lebih besar daripada Xiaomi 12 Pro. Xiaomi 12 Pro juga memiliki resolusi 50 MP.

Kedua, flagship baru Xiaomi juga akan memiliki kamera ganda sudut lebar 48MP. Secara total, Xiaomi Mi Mix 5 Pro mungkin memiliki 5 modul kamera belakang.

Tentu saja interiornya dibekali dengan spesifikasi model andalannya. Namun seperti halnya Xiaomi Mix 4, Xiaomi Mi Mix 5 Pro hanya akan dijual di pasar China dan tidak boleh dijual di pasar lain.

Xiaomi 12 dan 12 Pro sedang dijual di China dan mereka akan mengunjungi negara lain sesuai dengan jadwal Xiaomi.

Sumber: detik.com

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol