Harga dan Spesifikasi Huawei MateBook D15 di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Huawei MateBook D15 di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Huawei MateBook D15 di Indonesia – Huawei sembunyi-sembunyi mendatangkan MateBook D15 angkatan terkini ke Indonesia. Laptop ini bawa detail yang oke, berapakah harga?

Walau bawa beberapa kenaikan, beberapa komponen penting masih dipertahankan Huawei. Ini kelihatan dari sisi penampilan MateBook D15.

Design laptop ini masih ramping. Tebalnya cuman 16,9 mm dengan berat 1,53 Kg.

Bentang layarnya 15,6 inch. Huawei membuat bezel di sekitar layar cukup tipis, hingga rasio screen-to-body capai 87%.

Ini memberi penglihatan lega saat multitasking atau melihat content selingan. Laptop Huawei ini telah memperoleh sertifikat TÜV Rheinland karena sanggup kurangi sinar biru yang bisa mempengaruhi kesehatan mata.

Huawei tingkatkan bidang dapur pacunya. MateBook D15 sekarang diberi processor angkatan kesepuluh Intel Core 15-10510U dengan kecepatan sampai 4,9GHz, hingga bisa memberikan dukungan pengoreksian gambar dan video.

Terpasang didalamnya RAM 8 GB dan SSD 512 GB untuk memberikan dukungan multitasking dan keproduktifan pemakainya.

Untuk keperluan rapat online diberi camera 1 MP dengan resolusi 720P. Antiknya camera ini dibikin terselinap pada bagian keyboard untuk jaga privacy. Pemakai bisa secara mudah membuka saat akan dipakai.

Huawei ikut mengikutkan feature Multi-Screen Collaboration. Bukan hanya ke handphone, feature ini bisa dipakai pada tablet Huawei asal telah jalankan Harmony OS.

Laptop MateBook D15 mempunyai port USB Tipe C untuk isi ulangi battery. Pengisi dayanya sendiri dibikin portable hingga gampang dibawa, dan memberikan dukungan pengisian cepat 65W hingga bisa isi battery 53% cuman 30 menit.

Lengkapi laptopnya, Huawei memasangkan mekanisme pendingin Shark Fin Fan 2.0 yang lebih bagus dan output udara yang semakin besar. Untuk jaringannya diberi support WiFi 6 dan tingkatkan keamananya diberi sensor fingerprint yang bersatu dengan tombol power.

Banyak diminati:  HP Pavilion DM1: Harga dan Spesifikasi

Harga MateBook D15 di Indonesia ialah Rp 9.999.000. Pre-order dibuka mulai 19 Januari 2022, pemesan akan memperoleh bonus Office 365, backpack, wireless mouse.

 

 

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol