Nongkrong di Situs Benchmark, Ini dia Jeroan Tablet OPPO Pad

Nongkrong di Situs Benchmark, Ini dia Jeroan Tablet OPPO Pad

Nongkrong di Situs Benchmark, Ini dia Jeroan Tablet OPPO Pad – Berita Oppo mempersiapkan tablet sudah muncul semenjak tahun kemarin, tetapi sampai sekarang belum dipublikasikan hadirnya. Tetapi belakangan ini piranti namanya Oppo Pad tertangkap menampang di website benchmark, seperti dilansir detikINET, Sabtu (15/1/2022).

Oppo Pad mengangkat code OPD210. Tablet ini ketahuan habis dites di Geekbench hingga beberapa detil detailnya tersingkap.

Oppo mendanai tablet pertamanya dengan chipset Snapdragon 870 dengan kecepatan 3,19GHz yang terpasangkan dengan GPU Adreno 650.

Piranti yang dites punyai RAM 6 GB. Peluang Oppo mempersiapkan beberapa variasi komposisi memory yang lain.

Dengan bekal barusan, hasil tes Geekbench lumayan tinggi. Hasil tes singgel-core memperoleh score 4.582, dan pada multi-core dicapai 12.259.

Saat dites tablet Oppo masih jalankan mekanisme operasi Android 11. Tetapi bisa saja saat di-launching telah jalankan ColorOS 12 yang berbasiskan Android 12 yang dioptimalkan untuk piranti tablet.

Awalnya bocoran ungkap jika Oppo Pad akan mengangkat monitor LED yang tawarkan kecepatan refresh rate 120Hz. Tablet ini diberi camera 8 MP pada bagian depan dan 13 MP ada di belakang.

Kemampuan battery belumlah diketahui. Tetapi menurut daftar 3C, Oppo Pad akan memberikan dukungan pengisian cepat 33W.

 

 

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol