YouTube Tes Feature Download Video Otomatis

YouTube Tes Feature Download Video Otomatis

YouTube Tes Feature Download Video Otomatis –  YouTube diberitakan tengah mengetes feature baru namanya Smart Downloads (unduhan pintar) untuk program di Android. Pengetesan ini juga bisa dipakai pada beberapa pemakai di daerah Eropa walau tidak ada secara luas.

Dengan feature Smart Downloads, memungkinkannya pemakai bisa mendownload video secara automatis saat piranti tersambung ke Wi-Fi. Feature ini awalnya ada program YouTube Music.

Kekuatan ini berperan untuk mengambil 20 video secara automatis tiap minggunya. Hasil unduhan ini akan ada di halaman unduhan pada tab ‘Perpustakaan’ yang bisa dilihat secara off-line.

Feature ini juga diharap bisa menolong pemakai yang mempunyai paket terbatas atau mereka yang ada di tempat dengan capaian signal yang jelek bahkan juga tidak ada sama sekalipun.

Algoritme pada feature ini akan bertanggungjawab untuk putuskan apa yang didownload lumayan bagus untuk YouTube Music dan video.

Sebagai catatan pemakai yang mempunyai penyimpanan handphone yang lebih akan sedikit diberi pemberitahuan jika mereka perlu menambah memory tambah supaya unduhan automatis bisa diteruskan.

Feature ini berperan pada mekanisme operasi Android versus terkini seperti dikutip detikINET dari 9to5google, Sabtu (15/1/2022).

 

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol