Situs web Samsung membocorkan tampilan Galaxy Tab S8 Ultra

Situs web Samsung membocorkan tampilan Galaxy Tab S8 Ultra

Situs web Samsung membocorkan tampilan Galaxy Tab S8 Ultra – Tablet Samsung Galaxy S8 Ultra diharapkan akan tersedia dalam waktu dekat. Keberadaan tablet misterius ini memang sudah dibocorkan langsung oleh Samsung.

Tablet sampel telah diposting di situs web Samsung di halaman dukungan Bixby. Di halaman ini Anda dapat melihat ponsel dan tablet Samsung yang desainnya tidak biasa.

Tablet ini tampaknya memiliki bezel yang agak tipis di bagian atas layar. Jika mengikuti rumor yang berkembang, tablet misterius ini adalah Samsung Galaxy Tab S8 Ultra.

Desain tablet pada gambar mengakomodasi bocoran render dan gambar yang telah beredar selama berbulan-bulan, termasuk bocoran terbaru yang sangat detail dari WinFuture beberapa hari lalu.

Jika bocoran dari WinFuture ternyata akurat, Galaxy Tab S8 Ultra akan memiliki resolusi 2960 x 1048 dan refresh rate 120Hz pada layar OLED 14,6 inci.

Situs web Samsung membocorkan tampilan Galaxy Tab S8 Ultra

Dua kamera depan 12 megapiksel dapat dipasang di kelas satu. Tidak jelas apa yang akan dilakukan sensor kedua. Mungkin ini adalah sensor yang sangat lebar untuk mengambil selfie grup.

Secara internal, Galaxy Tab S8 Ultra ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang memadukan RAM hingga 16GB dengan memori internal hingga 512GB. Baterai yang digunakan untuk menyalakan perangkat berukuran ini juga cukup besar, atau 11.200 mAh.

Dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13MP dan kamera ultra-wide 6MP diharapkan bisa melengkapi Galaxy Tab S8 Ultra. Fitur dukungan lainnya termasuk dukungan S-Pen dan 5G.

Galaxy Tab S8 Ultra adalah versi terbaik dari jajaran tablet baru ini. iPad Pro Challenger mendatang hadir dengan Galaxy Tab S8 dan Galaxy Tab S8 Plus, seperti dikutip The Verge, Rabu (19/1/2022).

Banyak diminati:  Cara Menyembunyikan Aplikasi di Samsung Tanpa Aplikasi Tambahan

Ketiganya menggunakan chipset yang sama dan mendukung S-Pen. Perbedaannya, Galaxy Tab S8 memiliki layar LCD 11 inci dengan baterai 8000mAh, sedangkan Galaxy Tab S8 Plus memiliki layar OLED 12,7 inci dan baterai 1.090mAh.

Belum diketahui kapan Galaxy Tab S8 Ultra dan saudara-saudaranya akan diumumkan secara resmi. Tablet tersebut kabarnya akan tersedia dalam seri Galaxy S22 pada 8 Februari mendatang.

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol