Murah! Ini Harga Laptop Infinix INBook X2 di Indonesia

Murah! Ini Harga Laptop Infinix INBook X2 di Indonesia

Murah! Ini Harga Laptop Infinix INBook X2 di Indonesia – Infinix INBook X2 dirilis di Indonesia tak lama setelah diluncurkan di seluruh dunia beberapa hari lalu. Berapa harga laptop murah ini di Indonesia?

Infinix INBook X2 menawarkan bodi logam yang kokoh dan stabil. Penampilannya mengesankan berkat dua proses finishing, yaitu frosting dan brushed metal.

Tersedia empat pilihan warna: abu-abu, biru, hijau dan merah. Oleh karena itu, sudah sepatutnya anak muda menggunakannya sebagai sarana untuk mengekspresikan individualitas dan gaya mereka.

“Kami ingin memamerkan laptop bergaya hebat dengan INBOOK X2 kami,” kata Sergio Tequalo, Country Marketing Manager Infinix.

Laptop ini juga bagus untuk dibawa-bawa dengan ponsel Anda. Hal ini dikarenakan Infinix membuat INBook X2 yang memiliki bobot 1,24 gram.

InBook X2 memiliki panel IPS 14 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, bezel tipis 4,7 mm, dan rasio 16:9. Tingkat kecerahan laptop ini adalah 300nits, yang membuatnya nyaman untuk digunakan di luar ruangan.

Infinix juga mendukung spektrum warna 100% sRGB (72% NTSC), sehingga monitor dapat menampilkan warna seakurat mungkin. Pengguna dapat menikmati pengalaman tampilan layar yang jernih, tajam dan imersif setiap kali mereka menggunakan perangkat, baik itu bekerja di kantor, bermain game atau menikmati konten hiburan audio dan video.

Infinix memiliki unit flash LED ganda di sebelah webcam. Tujuannya adalah untuk meningkatkan presentasi selama sesi konferensi video.

Infinix menawarkan tiga pilihan dapur: Intel Core i3-1005G1, Core i5-1035G1, atau Core i7-1065G7. Ada opsi RAM 4GB dan 8GB, penyimpanan internal 256GB, dan SSD NVMe PCIe 3.0 512GB.

Model Core i3 dan i5 memiliki grafis Intel UHD, sedangkan versi Core i7 memiliki Iris Pus G7. Di semua variasi, Infinix menyertakan ICE STORM 1.0. Ini adalah sistem pendingin efisien yang membantu prosesor menghilangkan suhu tinggi, memungkinkan perangkat berjalan lebih lancar dan efisien.

Banyak diminati:  Laptop Gaming Chromebook Akan Segera Tersedia

Infinix menawarkan dua port USB Type-C, dua port USB Type-A, HDMI, slot kartu SD, dan jack audio. Laptop ini memiliki baterai 50Wh yang diisi dayanya menggunakan adaptor USB Type-C 45W yang mendukung Power Delivery.

InBook X2 mengklaim bahwa itu dapat dikocok dan digunakan hingga 9 kali dengan sekali pengisian daya. Di sisi lain, bisa bertahan hingga 11 jam saat digunakan untuk berselancar di internet.

Pada saat dirilis, laptop ini sudah menjalankan Windows 11 Home. Ada fungsi sidik jari yang terintegrasi dengan tombol daya untuk meningkatkan keamanan perangkat. Selain itu, teknologi DTS Sound direkayasa dengan audio stereo dua lapis untuk menghasilkan suara surround yang imersif saat Anda menonton video atau bermain game.

Laptop Infinix murah bisa dipesan melalui penjualan perdana di platform JD.ID pada 22 Januari 2022. Harga Infinix INBook X2 varian Intel Core i3 Rp. 5.999.000, varian i5 dibanderol dengan harga Rp. 8.299.000. Dan Core i7  Rp 9.749.000,-