Tahun 2022, OPPO Menjadikan Potrait Sebagai Fitur Andalan

Tahun 2022, OPPO Menjadikan Portrait Sebagai Fitur Andalan

Tahun 2022, OPPO Menjadikan Potrait Sebagai Fitur Andalan – Selama dua tahun terakhir, Oppo telah memprioritaskan fitur gambar di jajaran mid-range-nya, dan tahun ini akan terus berlanjut. Portait masih menjadi fitur utama HP Oppo 2022.

“Mengikuti istilah Selfie Expert yang menjadi identitas merek terkuat dari 2016 hingga 2019, Oppo fokus pada kualitas keseluruhan perangkat kameranya. Oppo mengandalkan kecerdasan buatan dengan seri Reno Series-nya. Kami mencoba menghadirkan fitur-fitur hebat yang terus dikembangkan, terutama potrait.”

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, menambahkan, “Semakin panjang fitur gambar smartphone, semakin banyak pengguna yang menyukainya dan akan menjadi fitur pilihan smartphone di tahun 2022.”

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa masuknya tiga komponen utama meningkatkan kemampuan vertikal perangkat seluler. Ada pengembangan kecerdasan buatan dengan prosesor pengolah grafis, sensor kamera dan perangkat lunak.

Prosesor pemrosesan grafis berbasis AI adalah salah satu faktor untuk mengembangkan fungsionalitas gambar di ponsel. Prosesor ini, yang dikenal sebagai Neural Processing Unit (NPU), menggunakan kecerdasan buatan untuk memproses gambar dan memberikan hasil yang lebih baik.

Terkait hal itu, Oppo berhasil mengembangkan prosesor sendiri yang diluncurkan pada akhir tahun lalu dengan nama Mari Silicon X.

Menggunakan sensor kamera terbaik yang tersedia di pasar akan membantu Anda membuat potret berkualitas tinggi. Seperti perangkat Oppo berikutnya dengan sensor Sony IMX709, ini adalah hasil kolaborasi pengembangan kolaboratif antara Oppo dan Sony.

Kedua perusahaan mengembangkan sensor selama tiga tahun, melibatkan 300 insinyur, menghasilkan 87 paten dan menginvestasikan lebih dari 1,5 juta dolar AS. Sensor yang dikembangkan bersama ini memiliki peningkatan sensitivitas cahaya 60% dan pengurangan noise 35% dibandingkan dengan sensor di perangkat Oppo Reno6.

Banyak diminati:  Hp 1 Jutaan Terbaik 2021 dengan Spek Dewa

“IMX709 adalah salah satu sensor paling sensitif dalam kegelapan. Tentu saja, sebagai sensor kelas premium, Oppo telah mengembangkan sensor RGBW baru untuk memungkinkan Anda membuat selfie yang lebih jelas dan lebih alami.” Ario menjelaskan. ..

Poin penting terakhir adalah ada program yang terus dikembangkan untuk mendapatkan sistem kecerdasan buatan (AI). Sistem dapat membaca situasi apa pun saat mengambil selfie dan menghasilkan gambar terbaik yang tersedia di ColorOS 12.

Dalam kesempatan tersebut, Ario memastikan bahwa Oppo Indonesia akan segera meluncurkan perangkat terbaru yang akan merealisasikan keunggulan sensor ini pada kuartal pertama atau kedua tahun 2022.

“Selain melengkapi perangkat dengan teknologi jaringan 5G, portrait menjadi fitur unggulan yang akan diintegrasikan ke perangkat Oppo tahun ini, tidak hanya untuk kamera depan tetapi juga untuk kamera belakang,” pungkasnya.

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol