Ini Alasan Samsung Mengincar Hp Harga Rp 1 Jutaan

Ini Alasan Samsung Mengincar Hp Harga Rp 1 Jutaan

Ini Alasan Samsung Mengincar Hp Harga Rp 1 Jutaan – Pasar ponsel Rp1 Jutaan kian seksi di mata produsen smartphone dunia, termasuk Samsung yang menganggap Ponsel Entry Level ini memiliki peluang besar untuk tumbuh. Setidaknya itulah yang dikatakan Ricky Bunardi, Seorang Product Marketing Manager Samsung Mobile.

Berdasarkan hasil riset internal Samsung, Mereka mengklaim masih memimpin segmen tersebut. Mereka optimis trend ponsel Rp1 Jutaan akan terus tumbuh seiring dengan kesadaran masyarakat terhadap dunia digital.

Seperti yang dilansir detik, Ricky mengatakan, Senin (24/1/2022), “Samsung terus melakukan inovasi untuk mengisi berbagai kebutuhan masyarakat yang terus meningkat terhadap ponsel.”

Hal tersebut sudah diwujudkan samsung dengan merilis ponsel Rp1 jutaan, Samsung Galaxy A03, yang dibanderol mulai dari Rp 1,5 Jutaan.

Galaxy A03, seperti halnya Galaxy A02, merupakan ponsel dengan layar 6,5 inci.

Panel menggunakan PLSIPS dengan resolusi 720p. Rasio layarnya adalah 20:9, yang membuat aktivitas browsing lebih menyenangkan. Oh ya, ada poni Infinity-V untuk menyimpan kamera 5MP di layar.

Ada dua kamera belakang, dan kamera utama 48MP dikatakan cocok untuk ponsel di kisaran harga ini. Kamera kedua adalah sensor kedalaman 2 megapiksel.

Uniknya, Samsung menggunakan sistem octa-core (SoC) Unisoc T606 dengan clock speed maksimal 1.6GHz. Menurut Samsung, SoC Unisoc berkinerja sangat baik dalam kategori perangkat seluler tingkat pemula.

“Kinerjanya sangat bagus,” jelas Ricky. “Anda dapat menjalankan fungsi yang dimiliki ponsel ini. Hampir semua aplikasi berjalan dengan lancar.”

Selain itu, baterai 5000mAh tahan seharian untuk berbagai kebutuhan. Dia menyimpulkan, “Kamu bisa menonton drama sepanjang hari. Smartphone ini pasti akan bertahan lama dan merupakan bagian integral dari kehidupan sehari-hari Anda.”

Banyak diminati:  7 HP 5G Termurah di Indonesia 2021 Harga 1 Jutaan: Realme, Vivo, dan Oppo

 

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol