Aplikasi Nationality Challenge Ubah Foto Wajah Jadi Video Berbagai Negara Viral TikTok

Aplikasi Nationality Challenge Ubah Foto Wajah Jadi Video Berbagai Negara Viral TikTok

Aplikasi Nationality Challenge Ubah Foto Wajah Jadi Video Berbagai Negara Viral TikTok – Awal tahun 2022 dihebohkan dengan aplikasi yang mirip dengan aplikasi yang juga sempat viral sebelumnya di tahun 2021, yaitu Aplikasi Tempo, atau aplikasi ubah wajah jadi video pengantin. Kali ini, dunia maya sedang diramaikan hasil aplikasi edit foto jadi video berbagai negara bernama Nationality Challenge.

Apa itu Aplikasi Nationality Challenge?

Aplikasi ini viral di TikTok sebagai aplikasi nationality challenge karena penggunanya seolah dapat mengganti negaranya, bukan hanya bendera dan latar belakangnya, tapi juga bentuk wajah dan pakaiannya berubah dalam bentuk video.

Aplikasi ini memiliki kumpulan template video dengan latar dan model dari berbagai negara atau etnis tertentu. Pengguna hanya perlu mengupload foto mereka untuk kemudian diolah oleh aplikasi dan dapat didownload hasilnya juga dibagikan ke media sosial.

Banyak netizen yang kepo mengenai aplikasi apa yang digunakan untuk menghasilkan video sekeren itu. Sehingga menjadi bahan perbincangan menarik, terutama di TikTok.

Aplikasi FacePlay – Face Swap Video

Ini dia nama aplikasi sebenarnya, yaitu FacePlay – Face Swap Video. Sebuah aplikasi besutan Innovational Technologies Limited.

Saat ini aplikasi FacePlay sudah didownload lebih dari 10 juta kali dengan rating 3,4/5 dari 116.908 ulasan yang diterima di Google Play Store.

Bukan hanya megubah foto jadi video berbagai negara, FacePlay juga memiliki fitur untuk mmebuat foto anda tampil menjadi lebih cantik dan ganteng!

Download FacePlay sekarang juga dan bagikan video cantikmu kepada dunia!

DOWNLOAD
العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol