Segera Rilis! Realme 9 Pro Bisa Berubah Warna Seperti Bunglon

Segera Rilis! Realme 9 Pro Bisa Berubah Warna Seperti Bunglon

Segera Rilis! Realme 9 Pro Bisa Berubah Warna Seperti Bunglon – Realme siap merilis seri ponsel terbaru: Realme 9 Pro dan Pro+. Sebuah inovasi khusus dalam versi ini adalah kemampuan untuk mengubah warna tubuh ponsel seperti bunglon.

Dipastikan kedua model terbaru tersebut merupakan model inovatif yang berubah warna tergantung kondisi pencahayaan. Realme menyebutnya Light Shift Design.

Ketika seri Realme 9 Pro tiba di Eropa, itu akan menjadi ponsel pertama di benua itu dengan fitur ini. Variasi warna biru matahari terbit tersedia di kedua perangkat. Namun, berubah menjadi merah sekitar 5 detik setelah terkena sinar matahari langsung atau sinar UV.

Menurut Realme, fitur ini muncul melalui 200 percobaan dan kesalahan, setelah itu dimungkinkan untuk mendapatkan kombinasi bahan dan ketebalan lapisan yang tepat untuk mengubah warna dengan cepat dari waktu ke waktu. Proses fotokromik dua lapis menambahkan lapisan senyawa organik yang memungkinkan transisi warna 40 persen lebih cepat.

Ponsel bergulir dengan fungsi serupa adalah Vivo V235G. Di beberapa negara seperti India, Malaysia dan Indonesia, inovasi serupa terlihat pada variasi warna cerah emas.

Belum diketahui tanggal rilis Realme 9 Pro dan Realme Pro+. Namun, itu akan segera.