AirAsia Food siap bersaing dengan GoFood dan GrabFood

AirAsia Food siap bersaing dengan GoFood dan GrabFood

AirAsia Food siap bersaing dengan GoFood dan GrabFood – Setelah bermitra dengan ribuan pengusaha kuliner, AirAsia Food siap bersaing dengan penyedia layanan pesan-antar makanan Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

Arbi Wienandar, Head of e-commerce AirAsia Super App Indonesia, mengatakan AirAsia Food merupakan bisnis pemesanan dan pengiriman makanan milik Capital A (sebelumnya AirAsia Group) menyusul rencana untuk melayani di Indonesia dalam waktu dekat.

“Sejak pertama kali mengumumkan rencana AirAsia Food di Indonesia pada Desember 2021, kami mendapat respon yang sangat positif dari para pelaku kuliner komersial yang ingin bermitra dengan AirAsia Foods. Kami sangat bangga dengan fakta bahwa ribuan perusahaan kuliner telah mendaftarkan dan mengalihdayakan masakan mereka” .

Dikatakannya, banyak mitra bisnis yang telah resmi menjadi peserta AirAsia Food memiliki berbagai jenis bisnis kuliner, antara lain Shihlin, CFC, Kopsioe, Haus, D’Crepes, Dapur Cokelat dan Mujigae.

Menurut dia, perusahaan ingin mengajak pengusaha kuliner lainnya yang tidak segera mendaftarkan usahanya untuk memanfaatkan momentum peluncuran makanan AirAsia sebagai bagian dari ajang promosi produk.

Arbi mengatakan pihaknya berencana untuk meluncurkan AirAsia Food di Indonesia dalam waktu dekat, dan AirAsia Food akan bekerja sama dengan beberapa mitra bisnis terpilih untuk menawarkan berbagai program unik dan promosi menarik.

Sementara itu,  Rizki Ardewan, Head of Business Shihlin Taiwan Street Snacks mengatakan sangat senang bisa bergabung dengan perusahaan sebagai merchant partner di keluarga AirAsia Food.

“Shihlin sebagai merchant partner yang menawarkan berbagai menu snack khas Taiwan juga semakin meningkatkan kehadiran AirAsia Food,” jelasnya.

Sejak diluncurkan pertama kali di Malaysia pada Mei 2020, AirAsia Foods terus berkembang pesat. Sejauh ini, AirAsia Food telah hadir di banyak kota di Malaysia, Thailand, dan Singapura, dan akan segera hadir di Indonesia.

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol