Zenius Gandeng Disney Datangkan ZeniusLand

Zenius Gandeng Disney Datangkan ZeniusLand

Zenius Gandeng Disney Datangkan ZeniusLand – Zenius menggamit Disney untuk mendatangkan ZeniusLand yang tawarkan ide sebagai taman bermain dan belajar digital untuk anak untuk mengeksploitasi pengetahuan baru secara interaktif.

CEO Zenius Rohan Monga menyebutkan, perusahaannya benar-benar suka bisa lewat cara sah mengeluarkan ZeniusLand, basis yang datang dengan pengalaman evaluasi yang di-claim hebat dan membahagiakan untuk pelajar-siswi sekolah dasar di Indonesia.

“Kerjasama Zenius dengan Disney akan perkuat nilai-nilai khusus kami, yakni Pintar, Ceria dan Asyik. Zenius terus akan memberikan dukungan perkembangan dunia pengajaran di Indonesia secara hebat dan membahagiakan,” katanya dalam launching, Minggu (20/2/2022).

Dalam pada itu, Executive Director Publishing The Walt Disney Company untuk Asia Pasifik, Timur tengah, dan Afrika Utara Veronica Cabalinan menyebutkan, perusahaannya mengetahui keutamaan peranan basis dan aplikasi digital sebagai arah pertama mayoritas anak untuk terhubung pengetahuan di zaman sekarang ini.

Disney mengharap bisa tingkatkan pengalaman e-learning mereka, khususnya dengan meluaskan capaian storytelling ke beberapa siswa umur dasar lewat cara online.

“Cerita-kisah Disney yang tidak rapuh oleh waktu semakin disayangi di Indonesia, dan kami suka bisa mendatangkan selingan, keceriaan, dan fenomena dunia fantasi Disney untuk anak umur sekolah dasar saat mereka ambil langkah awal dalam penjelajahan belajar mereka,” katanya.

Aplikasi ZeniusLand di-claim akan menolong meningkatkan ketrampilan berpikiran esensial dan krisis anak, hingga bisa pahami ide dan materi lewat evaluasi kontekstual. Dibungkus dengan komponen permainan, beberapa materi di ZeniusLand dibuat untuk membuat motivasi diri dan menolong pelajar belajar sesuai kecepatan mereka masing-masing.

Pertama kalinya diperkenalkan pada September 2021, menurut Rohan, aplikasi ZeniusLand sekarang semakin diperlengkapi dengan opsi content bermacam, dengan pengembangan terbarunya yakni narasi dan kegiatan bertopik Disney dan Pixar. Tentu saja dengan watak-karakter yang terkenal dan disayangi oleh anak-anak seperti Elsa, Moana, Dory, WALL-E, The Incredibles dan ada banyak kembali.

Banyak diminati:  Cara Membuat Foto dan Video dengan Filter Karakter Disney Pixar

 

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol