Aplikasi Nonton Ikatan Cinta Lengkap 2022

Aplikasi Nonton Ikatan Cinta Lengkap 2022

Aplikasi Nonton Ikatan Cinta Lengkap 2022 – Sinetron Ikatan Cinta masih juga digandrungi sampai saat ini. Bukan hanya kalangan ibu-ibu, juga tidak sedikit remaja dan bahkan bapak-bapak kecanduan sinetron yang ditayangkan RCTI setiap hari setiap pukul 19.30 WIB ini.

Sejak ditayangkan perdana, pada tanggal 19 Oktober 2020, sinteron yang dibesut MNC Pictures ini selalu memiliki rating yang bagus.

Ikatan cinta dibintangi oleh Amanda Manopo yang berperan sebagai Andini Kharisma Putri Alfahri (Andin), Arya Saloka (Aldebaran Alfahri), Evan Sanders (Elnino Prasetya), dan Glenca Chysara (Elsa Anindita Prasetya). dan disutradai oleh Doddy Djanas.

Ikatan Cinta berhasil mendapatkan rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai sinetron prime time yang berhasil mendapatkan audience share nasional tertinggi yakni di atas 40 persen berturut-turut dalam 100 hari.

Banyak penggemar mengkhususkan waktu nonton Ikatan Cinta ini setiap harinya agar tidak ketinggalan ceritanya. Karena memang ceritanya selalu memancing penasaran orang yang menonton. Namun, karena berbagai hal, tidak sedikit juga yang ketinggalan.

Salah satu solusi agar tidak ketinggalan Ikatan Cinta, anda bisa mendownload aplikasi nonton Ikatan Cinta ini di smartphone.

Anda bisa menontonnya secara langsung atau jika anda ketinggalan atau mungkin ingin mengulas episode tertentu, anda tinggal memilihnya di aplikasi tersebut.

Aplikasi Nonton Ikatan Cinta Lengkap 2022

Dengan aplikasi ini anda dapat menonton semua episode Ikatan Cinta dan juga menonton streaming Ikatan Cinta dengan mudah. Jadi anda bisa menontonnya dimana saja. Silahkan download aplikasinya agar tidak ketinggalan huru-hara Ikatan Cinta.

Demikian informasi aplikasi nonton ikatan cinta yang bisa membantu anda tetap up to date mengikuti jelan cerita sinteron Ikatan Cinta.

Semoga Bermanfaat!