Imoo Ear Care headset anak hadir di indonesia

Imoo Ear Care, Headset Murah untuk Anak-anak Hadir di Indonesia

Imoo Ear Care, Headset Murah untuk Anak-anak Hadir di Indonesia – Sesudah jam tangan pandai, Imoo melaunching headset di Indonesia. Piranti yang namanya Imoo Ear Care ini ditujukan untuk anak-anak dan dipasarkan murah.

“Sesudah lebih dulu melaju di luar negeri, pada akhirnya kami bawa Imoo Ear Care untuk pengguna di Indonesia. Produk ini datang dengan bawa banyak keunggulan untuk anak-anak jaman saat ini yang memerlukan piranti audio atau yang umum disebutkan TWS dari sisi kesehatan, keamanan dan kenyamanan,” ungkapkan Anthoni Roderick, Public Relations Olike Indonesia, Senin (9/5/2022).

Imoo Ear Care direncanakan khusus untuk anak, mengangkat ide open ear yang memiliki arti speakernya tidak masuk ke telinga seperti headset secara umum. Imoo memasangkan tehnologi soundbeaming yang inovatif dengan mengirim suara audio lewat tempat tragus telinga dan membuat seperti rasa tidak menggunakan earphone.

Piranti ini sanggup menjaga gendang telinga anak yang lembut dan memberikan anak-anak kekuatan untuk dengar ada sekelilingnya di saat yang serupa.

Imoo pastikan Ear Care punyai volume maksimal 85 dB untuk pendengaran yang sehat untuk anak-anak. Untuk dipahami, Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO mereferensikan jika tingkat volume yang aman untuk didengar anak-anak ialah kurang dari 85 dB.

Susunan headset direncanakan dengan menimbang pengalaman penggunaan multi-dimensi anak-anak. Ini adopsi susunan leher menggantung yang dibuat dari gabungan bahan logam titanium alloy berkualitas tinggi yang semakin kuat dari titanium biasa, tidak gampang patah, dan telah melalui eksperimen bending atau dilekukkan lebih dari 100 ribu kali oleh Imoo.

Dibuntel dengan karet halus TPE bahan yang lebih enteng, ramah kulit, dan sehat membuat perlindungan kulit peka dan kurang kuat anak. Semua design cuma 30g, yang membuat enteng dan nyaman digunakan.

Banyak diminati:  Ulasan Sharp Mobile Ion Generator, Penjernih Udara Mini

Dengan tingkat tahan terhadap air IP54, Imoo Ear Care bisa penuhi keperluan olahraga dan kehidupan setiap hari anak-anak dan mempunyai battery penuh 185 mAh yang bisa dipakai sepanjang 8 jam pemakaian tanpa masalah, cocok dipakai untuk belajar online dan dengarkan musik.

Untuk keperluan dengarkan musik, Imoo Ear Care mempunyai ukuran dynamic driver yang besar, yakni 16,2 mm hingga mempunyai kualitas suara yang lebih jernih ataupun lebih terang kedengar, dan memiliki tenaga. Lantas, kombinasi tehnologi Bluetooth 5.0, dan chipset angkatan terkini BES2300 IU membuat jaringan bisa lebih cepat, konstan, latency rendah dan irit daya battery.

Imoo Ear Care telah dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 799.000 secara off-line dan online.

Klik Disini untuk Cek Harga Imoo Ear Care di Shopee

 

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol