Rumor Tablet Oppo Pad Air Harga Rp 2 Jutaan

Rumor Tablet Oppo Pad Air Harga Rp 2 Jutaan

Rumor Tablet Oppo Pad Air Harga Rp 2 Jutaan – Apakah tablet Oppo Pad Air yang konon harganya hanya RP 2 jutaan itu sudah ada di Indonesia? Jawabannya belum. Tablet OPPO Pad Air ini memang sudah dibuka untuk Pre-Order, tapi masih untuk China. Rumor tentang tablet Oppo ini cukup santer karena dikabarkan memiliki spesifikasi dan tentunya harga yang menarik. Untuk mengobati kepenasaranan anda, Teknosiana akan membeberkan bocoran Tablet OPPO Pad Air ini.

Dari tampilan luar tablet Oppo Pad Air ini memiliki fungsi stylus atau pencil dan jika diperhatikan memiliki satu buah kamera di bagian belakang tablet. Selain itu, berdasarkan pengumuman perusahaan, Oppo Pad Iar akan disertai dengan aksesoris Keyboard Case. Namun sayang sekali karena belum ada informasi resmi yang membocorkan ukuran kameranya.

Secara resmi, OPPO belum mengumumkan spesifikasi lengkapnya, walaupun sudah membuat pre-order di China. Namun berdasarkan keterangan dari berbagai sumber, Oppo Pad Air ini memiliki layar LCD 10,36 inch, resolusinya 2000 x 12000 pxm dengan refresh rate 60Hz.

Sementara itu, chipset yang digunakan adalah Snapdratogn 680, dengan kapasitas baterai 7100mAh, dan fast charging 18W. Dari segi audio, tablet Oppo Pad Air disematkan Quad speaker dengan dukungan Dolby Atmos.

Mengenai harganya, tablet Oppo Pad Air dibanderol dengan harga kisaran Rp 2 jutaan atau 1000 yuan.

Dikabarkan juga ada varian Oppo Pad Air yang lebih tinggi, memiliki layar 8,4 atau 10,8″, beresolusi 2K, dengan refresh rate 120Hz. Varian tablet Oppo Pad Air ini disematkan Snapdragon 778G, dengan RAM LPDRR4x dan UFS2.1. Baterainya memiliki kapasitas 7500 mAh, fast charging 33W.

Dari sisi kamera, varian tablet OPPO Pad AIr ini memiliki kamera depan 8MP bersensor Hynix Hi846m, dan kamera belakang 13MP, Sensor Hynix Hi1336.

Banyak diminati:  Prosesor Hp Terbaik: Exynos, Snapdragon, atau MedaTek

Untuk varian ini, belum ada informasi harga yang bisa bocor. Mengenai bodynya sendiri, Tablet Oppo Pad Air varian lebih tinggi ini dikabarkan menggunakan Alumunium Alloy Middle Frame.

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol