Sudah Launching! Infinix Note 12 VIP Punya Harga dan Spesifikasi Menarik

Sudah Launching! Infinix Note 12 VIP Punya Harga dan Spesifikasi Menarik

Sudah Launching! Infinix Note 12 VIP Punya Harga dan Spesifikasi Menarik – Infinix Note 12 VIP barusan dipublikasikan secara global. HP ini tawarkan spesifikasi dan harga yang buat pencinta handphone kelas menengah akan tertarik.

Battery yang dipasangkan 5.000 mAh, tetapi Infinix membekalinya dengan tehnologi fast pengisian 120W. Cuma perlu 17 menit untuk membuat battery HP ini berisi penuh.

Bila tidak punyai waktu sekitar itu cukup pengisian sepanjang 10 menit saja. Dengan durasi waktu itu, Infinix Note 12 VIP dapat dipakai sampai 6 jam bermain games atau 5 jam menonton streaming YouTube.

Keunggulan seterusnya berada di cameranya. Infinix memasang camera khusus pada bagian belakang sama ukuran 108 MP (1/1.67″, 1.92µm pixels sesudah 9-in-1 piksel binning). Ada juga camera ultra-wide 13 MP, lensa depth dan laser auto konsentrasi.

Layar Infinix Note 12 VIP punyai ukuran 6,7 inch dengan resolusi Full HD+dan refresh rate 120Hz. Panel yang dipakai sejenis AMOLED yang memberikan dukungan 10-bit dengan lingkup DCI-P3 100% akan menganakemaskan mata. Semakin memberikan kepuasan karena ada dual speaker dengan tehnologi DTS.

Dapur picunya memakai MediaTek Helio G96 yang dibikin dengan fabrikasi 12nm. Terpasang RAM 8 GB yang dapat ditambahkan 5 GB dengan aktifkan feature RAM virtual.

Infinix memberi mekanisme pendingin 9 susunan graphene dan vapor chamber. Supaya semakin lancar gaming diberi Monster Games Kit.

Infinix Note 12 VIP mengangkat design dengan pinggiran datar. Bodinya punyai ketebalan 7,8 mm. HP ini mengikutkan dual X-axis linear motors untuk haptic masukan yang lebih bagus.

Infinix telah melepaskan HP anyarnya ini di beberapa negara dengan opsi warna Cayenne Grey dan Force Black. Dengan seluruh keunggulan di atas, harga Infinix Note 12 VIP cuma USD 300 atau range Rp 4,empat juta.

Banyak diminati:  Vivo T1 Pro 5G Mulai Hadir di Indonesia, Ini Dia Harga dan Promonya!

Mudah-mudahan HP ini selekasnya di-launching di Indonesia dalam kurun waktu dekat.

 

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol