Rumor Samsung Galaxy S30 Ultra (6G) Indonesia 2022 Ini Spesifikasinya

Rumor Samsung Galaxy S30 Ultra (6G) Indonesia 2022 Ini Spesifikasinya

Rumor Samsung Galaxy S30 Ultra (6G) Indonesia 2022 Ini Spesifikasinya –  Galaxy S masih menjadi seri andalan dari Samsung. Tidak mengherankan jika para penggemar menunggu teknologi baru yang akan diintegrasikan Samsung ke dalam generasi berikutnya dari ponsel ini. Samsung baru-baru ini memperluas penawarannya dari smartphone yang dapat dilipat. Tapi saya juga sedang merancang tampilan sampulnya. Untuk MiMix Alpha dan Mate 30 Pro, Samsung telah mematenkan smartphone masa depan tanpa tombol volume. Desainnya juga meniru Galaxy S22 Ultra.

LetsGoDigital menemukan paten baru yang diajukan oleh Samsung ke US Patent and Trademark Office (USPTO) November lalu. Desain yang dipatenkan sangat mirip dengan Mi Mix Alpha yang diperkenalkan Xiaomi pada 2019. Namun, karena masalah manufaktur, akhirnya dibatalkan. Proyek tersebut, meski sudah hampir setahun sejak Xiaomi mengumumkan Mi Mix Alpha. Tidak seperti upaya Xiaomi, desain Samsung menampilkan layar all-bezel, menghilangkan kebutuhan akan jembatan vertikal MiMix Alpha. Tak heran, tidak ada tombol atau lubang di bingkai samping perangkat. Sebagai gantinya, Samsung memiliki tombol daya di bagian atas perangkat dan penggeser volume kapasitif yang mencerminkan Huawei Mate 30 Pro. Namun, desain kotak dengan ujung membulat mengingatkan pada seri Galaxy Note milik Samsung. Tahun ini, kembali dengan Galaxy S22 Ultra.

Seperti biasa, LetsGo Digital memberikan kualitas premium untuk desain kami yang telah dipatenkan. Kali ini, tidak ada indikasi bahwa Samsung akan meluncurkan perangkat dengan nama ini dalam waktu dekat, terkait dengan Konsep Technizo yang disebut Galaxy S20 Ultra 6G. Berdasarkan skema penamaan Samsung saat ini, kami akan membawa perusahaan ke 2030 sebelum memukul seri Galaxy S30. Bagian belakang Galaxy S30 Ultra dikatakan memiliki kamera 100 atau 200 megapiksel, tetapi menurut stasiun obrolan digital, penggunaan punch-hole di ponsel andalan Samsung adalah teknologi paling matang hingga saat ini.

Banyak diminati:  Samsung Galaxy S21 Ultra vs Note 20 Ultra: Mana yang Lebih Baik?

Namun, pada kenyataannya, teknologi self-camera ponsel flagship sekarang akan menggunakan kamera terintegrasi di bawah layar (di bawah layar kamera) dan diharapkan tidak menggunakan lubang seperti sekarang ini. Selain itu, paten tidak selalu merupakan pertanda baik dari perangkat yang dipasarkan perusahaan. Layar Samsung biasanya memiliki desain yang tidak biasa, seperti smartphone konsep Flex G dan Flex S. Hari ini, Flex S adalah desain Samsung, yang paling dekat dengan desain yang dipatenkan dengan layar yang membungkus bagian depan bezel. Kita perlu menunggu lebih banyak berita dari ponsel ini.

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol