Tips Menghapus Komentar IG di iPhone yang Mudah

Tips Menghapus Komentar IG di iPhone yang Mudah

Tips Menghapus Komentar IG di iPhone yang Mudah – Salah satunnya mungkin anda disini yang memiliki banyak kenalan di Instagram, instagram sendiri merupakan aplikasi media social yang banyak di favoritkan oleh kebanyakan orang. Tidak hanya di butuhkan untuk keperluan online shop saja, namun juga menyimpan foto ketika habis liburan.

Menariknya fitur instagram ini mempunyai banyak sekali yang ditawarkan, di antarannya like dengan tab tombol hati, tanda panah untuk share ke teman dan satu lagi yang paling banyak digunakan adalah kolom komentar. Dengan menekan tombol komentar di bawah postingan, maka anda bisa memberikan kritik maupun saran pada foto yang telah di pamerkan itu.

Yang menjadi problem disini bagaimana jika anda yang dikomentari banyak teman-teman di instagram, sampai anda sendiri tidak ingin melihat kolom komentar itu lagi atau menghapusnya. Nah, bagi pengguna instagram baik itu yang masih pemula maupun sudah lama. Disini akan diberikan cara menghapus komentar di instagram iPhone. Simak penjelasannya selengkapnya di bawah ini :

Cara Menghapus Komentar di Instagram iPhone

  • Yang pertama, tentukan terlebih dahulu postingan anda yang memiliki banyak kolom komentar untuk di hapus. Jika memang dirasa tidak penting maka lakukan langkah lanjutannya.
  • Berikutnya, ketika kolom komentar di postingan instagram terlihat maka anda terlebih dahulu tab caption, maka kolom komentar akan terbuka semuannya.
  • Langkah selanjutnya jika kolom komentar sudah di tampilkan semua, maka anda harus memilih target komentar yang ingin di hapus seperti orang sedang promo yang anda anggap tidak penting. Carannya untuk menghilangkan cukup dengan menahan postingan itu  kemudian lihat icon paling atas sendiri sampai muncul tombol sampah di sebelah kanan pojok. Tab untuk menyetujuinnya.
  • Selesai, sekarang ini anda sudah berhasil menghapus komentar promosi barang milik orang lain, untuk komentar lainnya otomatis masih tetap terbaca dan bisa dilihat. Selamat praktek langsung ya?
Banyak diminati:  Cara Membedakan iPhone Resmi Dengan iPhone Replika

Tips Menghapus Komentar IG Teman Anda

Berkomentar di akun instagram orang lain memang memiliki kesan yang menyenangkan, tapi bagaimana jika anda memberikan komentar namun salah menanggapinnya pasti akan merasakan malu dan khawatir.

Tunggu dulu anda bisa juga menghapusnya komentar itu loh? Tipsnya mudah sekali cukup dengan menekan komentar yang anda tulis tadi dengan menahannya sampai keluar icon delete. Anda bisa langsung tekan icon, maka komentar akan hilang secara otomatis.

Tips Menghapus Tanggapan Orang Lain di Instagram Orang

Satu lagi biasannya anda mengetahui tanggapan orang lain dari akun teman anda misalnya, tujuanmu adalah membantu teman untuk menghapus komentar orang yang di rasa melakukan spam. Hal ini pengguna seperti anda tidak akan bisa menghapusnya, yang berhak disini untuk mendelete-nya adalah pengguna akun yang dikometari.

Tugas anda disini hanya bisa membantu melaporkannya dengan status spam atau komentar yang kurang sopan, carannya pun cukup mudah sekali dengan menahan komentar itu kemudian ikuti perintahnya apakah anda ingin melaporkan sebagai spam, penipu dan bahkan komentar itu sudah melanggar ketentuan.

Bagaimana? Apakah anda penasaran ingin praktek langsung melalui iPhone milikmu, jadi ikuti tutorialnya dengan seksama sampai anda benar-benar dikatakan sukses untuk menghapus komentar di instagram milikmu dan juga akun orang lain.

Nah, itu tadi tentang Tips Menghapus Komentar IG di iPhone yang Mudah. Semoga informasi yang disuguhkan disini memberikan manfaat untuk anda semuannya dan selamat mencobannya sampai berhasil ya.

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol