Tips Menyalin Link Akun Twitter Tanpa Ribet

Tips Menyalin Link Akun Twitter Tanpa Ribet

Tips Menyalin Link Akun Twitter Tanpa RibetKini media social seperti instagram atau pun facebook penggunannya sangat banyak sekali bahkan mulai dari anak-anak hingga orang tua sudah memiliki akun sosmed ini. Namun di balik itu semua yang tak kalah populernya sampai saat ini juga di gunakan oleh banyak orang seperti Twitter.

Meskipun namannya tidak banyak disebut di kanca media social, akan tetapi Twitter ini sangatlah bermanfaat sekali untuk keperluan informasi akurat seperti berita terkini di dunia, fakta unik dan masih banyak lagi. Pemilik akun twitter juga bisa posting tentang perasaan yang di tulis, hal ini akan menambah keramaian postingan Twitter.

Biasannya akun social media seperti Twitter ini juga dilirik oleh akun Instagram maupun facebook, alasannya karena postingannya yang unik sampai menggambarkan tentang perasaan yang mewakili banyak orang. Tidak tanggung-tanggung jika di instagram terkadang di beri nama curhatan twitter, ocehan twitter dan lain sebagainnya.

Nah, bagi anda pengguna Twitter namun masih belum bisa cara menyalin link akun Twitter. Anda tidak perlu bingung, karena disini akan diberikan tutorialnya secara cepat dan benar. Langsung saja simak penjelasannya berikut di bawah ini :

Ini Dia Cara Menyalin Link Akun Twitter Tanpa Ribet

  • Yang pertama, tutorial kali ini yang digunakan melalui perangkat smartphone android. Bagi anda yang belum memasangnya di android bisa langsung download aplikasi twitter melalui Google Play Store Gratis, untuk lebih mudahnya tekan link di bawah ini untuk mengunduhnya.

Download Aplikasi Twitter : Klik Disini! 

  • Jika anda sudah memilikinnya di android, sekarang bisa lanagsung di install agar aplikasi Twitter bisa cepat digunakan.
  • Berikutnya setelah install selesai kini anda langsung log in dengan menggunakan alamat yang sudah anda persiapkan atau jika sudah memilikinya sebelumya tinggal menuliskan saja dengan benar.
  • Tunggulah sampai muncul halaman Home yang menampilkan welcome to Twitter, sekarang anda cari mode menu yang berada di atas samping kiri yang berwarna biru muda.
  • Langkah untuk melanjutkannya anda tinggal tekan dengan jari pada tampilan foto profil itu dan tunggu beberapa detik saja dengan halaman profil Twitter anda.
  • Jika sudah maka anda cari icon titik tiga yang yang berada di atas pojok kanan lalu anda tab.
  • Jika anda ingin menyalinnya maka sekarang pilih sebarkan sekaligus salinlah ke papan klip yang sudah tersedia.
  • Selesai, mudah juga bukan? Anda bisa langsung mencobannya sekarang juga agar tidak bingung ketika melihat tutorialnya.
Banyak diminati:  Tips Menambah Followers Twitter Tanpa Aplikasi Tambahan

Akun Twitter Lupa Kata Sandi, Ini Tips Mudahnya

Lupa memang tidak luput dengan manusia, oleh karena itu tentu saja jika seseorang lupa dengan akun Twitternya padahal akun itu sudah banyak sekali pertemanannya dan dikenal oleh teman-teman anda mulai dulu. Perasaan yang muncul pasti akan gelisah dan jengkel sekali, tapi anda tak perlu khawatir dulu, karena disini akan diberikan referensi untuk mengembalikan akun twittermu dengan mudah, simak langsung carannya berikut ini :

  • Pertama, yang harus anda lakukan yaitu sabar terlebih dahulu dan selalu tenang untuk mengembalikan akun Twitter yang penting itu.
  • Berikutnya buka aplikasi Twitter yang bisa anda jalankan melalui browser.
  • Untuk tampilan kali ini anda akan dihadapkan seperti kota email pengguna dan kata sandi. Maka pilihlah paling bawah Lupa kata sandi.
  • Halaman kali ini akan muncul nama pengguna, anda bisa masukkan email maupun nomor telepon yang aktif.
  • Langkah selanjutnya ikuti perintahnya jika tidak terasa penting maka lewati saja sampai anda benar-benar mendapatkan pesan dari email maupun chat sms.
  • Untuk memulihkan akun Twitter anda reset password dan kemudian buatlah baru lagi.
  • Selesai.

Nah, itu tadi tentang Tips Menyalin Link Akun Twitter Tanpa Ribet. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda dan sukses mencobannya.

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol