4 Aplikasi Melihat Bintang di iPhone

4 Aplikasi Melihat Bintang di iPhone

4 Aplikasi Melihat Bintang di iPhone – Kedatangan handphone benar-benar sangat mempermudah untuk kehidupan manusia, semuanya yang kamu diperlukan dapat didapat dari ujung jemari. Rasi bintang sendiri ialah satu kelompok bintang yang sama-sama terkait dan membuat skema khusus, kamu memerlukan perlengkapan khusus untuk melihat rasi bintang. Tetapi, saat ini, kamu dapat melihat rasi bintang cuma dari handphone.

Baca Juga: Cara Mengetahui Posisi Bulan di PC dan Hp

Berikut ada lima aplikasi terbaik untuk melihat rasi bintang yang dapat kamu coba.

1. Aplikasi Melihat Bintang di iPhone: Stellarium

Stellarium adalah aplikasi terbaik untuk melihat rasi bintang, langit terasanya dalam pegangan. Kelebihan Stellarium dari aplikasi yang lain ialah mempunyai gambar yang lebih tajam, rasi bintang dilukiskan secara 3D dan diperlihatkan secara real time. Dengan semua kelebihan itu, lumrah bila ukuran aplikasi ini capai 151MB.

Stellarium telah di-download lebih dari 1 juta kali dan memperoleh peringkat 4.7 dari 20 ribu pembahasan. Aplikasi ini sediakan feature pro, kamu dapat membeli untuk memperoleh gambar yang lebih tajam dan feature yang lebih komplet. Coba dech!

2. Aplikasi Melihat Bintang di iPhone: SkyView

Aplikasi ke-3 yakni SkyView, kamu dapat menelusuri langit memakai aplikasi ini. SkyView punyai banyak feature favorit salah satunya: memberikan dukungan teropong ruangan navigator, cakupan bintik, dan teleskop. Dengan feature sedetail itu, untungnya SkyView hanya punyai ukuran 50MB.

Walau demikian, kamu tak perlu sangsi mengambil aplikasi ini karena SkyView telah di-download sekitar 10 juta kali dan memperoleh peringkat 4.4 dari 5 ribu pembahasan. Tanggapan positif itu bisa disaksikan dari salah satunya pemakai namanya @Allysa “Aplikasi ini bagus… Saya jadi dapat simak peristiwa sangat jarang di Langit yakni Jupiter dan Saturnus Sejajar di tata Surya kita”, ucapnya.

Banyak diminati:  15+ Cara Download Video Youtube ke Galeri dengan Aplikasi

3. Aplikasi Melihat Bintang di iPhone: Solar Sistem Scope

Solar Sistem Scope ialah aplikasi ke-4 yang dapat kamu pakai untuk melihat rasi bintang. Kelebihan aplikasi ini dibanding dengan yang lain ialah mempunyai feature ensiklopedi 3D, di sini kamu dapat mendapati bukti sangat menarik mengenai tiap planet, galaksi, dan yang lain dengan visualisasi 3D yang realitas. Solar Sistem Scope mempunyai memiliki ukuran yang lumayan besar yakni 78MB, kamu harus punyai ruangan penyimpanan yang cukup.

Kamu tak perlu sangsi mengambil aplikasi ini, Solar Sistem Scope telah di-download lebih dari lima juta kali dan memperoleh peringkat 4.6 dari 100 ribu pembahasan. Telah 7 tahun semenjak pertama kalinya di-launching di bulan Desember 2013, Solar Sistem Scope masih recommended sekali untuk dipakai. Buruan coba!

4. Aplikasi Melihat Bintang di iPhone: Sky Safari

Aplikasi untuk melihat rasi bintang yang paling akhir ialah Sky Safari, kamu tidak akan nyesel mendownload aplikasi ini. Aplikasi ini mempunyai banyak feature diantarkannya: bisa menstimulikan hujan meteor, mempunyai gambar tajam dan punyai feature model orbit. feature model orbit sendiri ialah visualisasi kamu terbang dari permukaan bumi seperti pesawat luar angkasa NASA untuk melewati tata surya. Dengan semua feature kece itu, tidaklah aneh jika Sky Safari memiliki ukuran yang besar sekali yakni 315MB.

Walau demikian kamu tidak perlu sangsi mengambil aplikasi ini, Sky Safari telah di-download lebih dari 1 juta kali dan memperoleh peringkat 4.7 dari 30 ribu pembahasan. Buruan coba!

Selainnya untuk hilangkan rasa ingin tahu, ke-4 aplikasi melihat bintang di iPhone di atas bisa juga dipakai untuk belajar. Dari ke-4 aplikasi di atas, mana yang sempat kamu coba?

Banyak diminati:  Lagi, Aplikasi Signal Samsat Batal diluncurkan

Daftar Isi

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol