Dirilis Terbatas, Apex Legends Mobile Sudah Ada di Google Play Indonesia

Dirilis Terbatas, Apex Legends Mobile Sudah Ada di Google Play Indonesia

Dirilis Terbatas, Apex Legends Mobile Sudah Ada di Google Play Indonesia – Siapa nih yang ngaku – ngaku sebagai gamer sejati? Sudah tahu belum kalau game FPS (First Person Shooter), yaitu Apex Legends Mobile sudah ada di Google Play Indonesia? Tepatnya, di awal bulan Maret 2022 lalu.      

Apex Legends merupakan game genre battle royale terbaru dan terbaik yang mana kehadirannya digadang – gadang akan menjadi pesaing berat di ranah game mobile tanah air. Selain tersedia versi mobilenya, game Apex Legends ternyata juga bisa dimainkan di PC.

Apex Legends Mobile, Game Battle Royale Terbaru di 2022

Dikembangkan oleh Respawn Entertainment, Apex Legends Mobile dipublikasikan Electronic Arts (EA) tepatnya pada tahun 2019 lalu. Di awal perilisannya, game tersebut memang dibuat khusus untuk PlayStation 4, Xbox One, Windows dan Nintendo Switch. Tetapi, baru – baru ini Apex Legends sudah ada di platform mobile sehingga semakin memudahkan pemainnya untuk memainkan game tersebut.

Berbicara soal gameplaynya, Apex Legends memang memiliki gameplay sama dengan versi PC, hanya saja ada beberapa pembatasan untuk versi mobilenya. Salah satunya adalah legends atau karakter yang bisa dimainkan ternyata tak selengkap seperti versi PC-nya.

Meski demikian, secara keseluruhan Apex Legends memiliki tipe permainan sama dengan versi PC-nya. Bahkan grafis yang dimiliki jauh lebih baik jika disandingkan dengan game serupa. Selain itu, beberapa item dalam game bisa diklaim secara gratis dan mudah.

Berbeda dengan game – game lainnya, Apex Legends bisa dibilang jauh lebih menarik dan unik. Pasalnya, game tersebut tidak mengincar pemain usia di bawah 18 tahunan. Artinya, tidak sembarangan orang yang bisa memainkan game ini.

Banyak diminati:  5 Game Slot Paling Favorit Saat ini di Android

Oh iya, perlu diketahui juga kalau Apex Legends versi mobile ini adalah game Stand Alone. Jadi, Anda tidak bisa memainkannya bersama pemain lain yang menggunakan platform berbeda. Khususnya untuk versi mobile Anda hanya bisa memainkannya dengan sesame pemain yang juga menggunakan perangkat mobile.

Gimana, tertarik untuk memainkan Apex Legends Mobile? Jika iya, artinya Anda harus siapkan ruang yang cukup besar. Pasalnya, Apex Legends membutuhkan ruang sekitar 2.8 GB.