Lebih Aman dari LK21 atau IndoXXI, Ini Dia 14 Link Nonton Film Online Terbaru 2022

Lebih Aman dari LK21 atau IndoXXI, Ini Dia 14 Link Nonton Film Online Terbaru 2022

Lebih Aman dari LK21 atau IndoXXI, Ini Dia 14 Link Nonton Film Online Terbaru 2022 – Menonton film terbaru membuat akhir pekan semakin seru. Anda tidak perlu mengunjungi LK21, IndoXXI, atau situs sejenis. Agar aman, Anda dapat menonton film online terbaru menggunakan 15 tautan berikut.

Ini karena situs streaming film bajakan sering mengandung malware. Menginfeksi ponsel dan laptop dapat mencuri data pribadi dan kehabisan akun.

Terdapat 14 link nonton film online terbaru dan teraman di LK21 dan IndoXXI.

Netflix

Netflix menawarkan beragam film Hollywood, Indonesia, dan Korea. Jangan lewatkan serial Amerika dan Kdrama

Koleksi Netflix dijamin sebagus IndoXXI dan juga bisa mendukung kualitas 4K HDR. Anda dapat menonton Netflix di ponsel, tablet, atau smart TV Anda. Biayanya mulai dari Rp 54.000 hingga Rp 186.000 per bulan.

Klik di sini untuk tautan akses Netflix.

Disney + Hotstar

Jika Anda menyukai pahlawan super Marvel, Anda harus mengunjungi Disney + Hotstar atau menginstal aplikasi di ponsel, tablet, atau smart TV Anda. Ada banyak pilihan film Marvel yang ditawarkan oleh layanan streaming ini.

Anda juga dapat melihat film dokumenter yang diproduksi oleh National Geographic dan grup animasi Pixar. Anda dapat menikmati semuanya dengan berlangganan.

Langganan Disney + Hotstar Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 per tahun. Tarif khusus ditawarkan kepada pelanggan Telkomsel. Bintang panas Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 per tahun.

Anda dapat melihat Disney + Hotstar di sini

HBO Go

HBO Go juga merupakan layanan streaming yang menawarkan film dan serial Hollywood. Namun, konten asli dari berbagai negara, termasuk Indonesia, juga tidak terlalu menarik.

Banyak diminati:  Viu - Aplikasi Buat Nonton Drakor yang Gratis dan Legal

Anda dapat mengakses aplikasi HBO Go dari ponsel, tablet, atau smart TV Anda. Harga berlangganan mulai dari Rp 60.000 per bulan.

Akses HBO dari sini

Viu

Viu menawarkan konten dari Korea, Jepang, India dan Indonesia. Cukup unduh aplikasi Viu ke ponsel, tablet, atau smart TV Anda. Viu menawarkan konten dari Korea, Jepang, India dan Indonesia. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Viu di ponsel, tablet, dan smart TV Anda.

Anda kemudian dapat menontonnya di ponsel dan laptop Anda dengan biaya berlangganan. Ada pilihan Rp66.000/3 bulan, Rp100.000/6 bulan, dan Rp220.000/tahun. Untuk pembayaran yang sama, Anda dapat menggunakan dompet digital yang sudah populer.

Akses Viu dari sini

KlikFilm

KlikFilm menawarkan banyak film lama Indonesia yang up to date. Ada juga pilihan film Hollywood, Hindi, Jepang, Korea, dan Eropa. Click Film menawarkan banyak film Indonesia, dari yang lama hingga yang baru. Ada juga pilihan film Hollywood, Hindi, Jepang, Korea, dan Eropa.

Semua ini dapat dilihat melalui akses data (Internet) melalui ponsel atau komputer. Harga berlangganan Clickfilm berkisar antara Rp 4.400 hingga 3 hari, dan harga berlangganan Clickfilm berkisar antara Rp 4.400 hingga 3 hari. Harga langganan “Click Film” mulai dari Rp 4.400 dalam 3 hari.

Akses KlikFilm dari sini

Bioskop Online

Bioskop online siap menghibur Anda saat beraktivitas di rumah. Sesuai dengan namanya, ini adalah serial film berkualitas tinggi yang membuat Anda merasa seperti berada di bioskop.

Harga berlangganan didasarkan pada film yang Anda tonton. Berdasarkan informasi di situs resminya, tarif bayar per tayang mulai dari Rs. 5000 per konten.

Bioskop Online dapat dilihat di sini.

WeTV

WeTV juga dapat menonton serial Asia, anime, variety show, drama Korea, dan film dari negara lain. Mereka tidak kabur membawakan sinetron Indonesia.

Banyak diminati:  Aplikasi Nonton Film "Kaget Nikah" Awal sampai Terbaru

Seperti serial yang sangat populer dan cepat menyebar dari zaman kuno, itu adalah Layangan Putus. Nah untuk menikmati yang premium, harganya tidak jauh beda dengan daftar situs streaming film 2022 ilegal di atas. Sekitar 35.000 rupee dalam sebulan.

WeTv dapat diakses di sini.

Vidio

Vidio sendiri tidak hanya menyediakan film-film Hollywood terbaru, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk menonton drama, anime, dan televisi Korea secara langsung.

Selain itu, mereka juga menghadirkan serial video orisinal mereka sendiri. Jangan lewatkan permainan olahraga seperti bola basket dan sepak bola. Seri video asli mereka klaim.

Videonya bisa dibuka di sini.

Prime Video

Prime Video menampilkan film, serial, dan olahraga, termasuk Amazon Originals seperti The Boys and The Marvelous Mrs. Maisel dan Jackie Tom Clancy. Anda dapat mengunduh video dan menontonnya secara offline.

Anda dapat menonton Prime Video di sini.

iQIYI

iQIYI memanjakan para penggemar film, drama, dan anime Asia. Detiker bisa menikmati rangkaian One Piece, Bolt, Advance Giant dan lainnya.

Ini juga termasuk drama Korea seperti Ghost Doctor, Doctor Romantic 2, dan Kirhel. Oleh karena itu, harga langganan VIP tidak terlalu mahal. Sejauh ini, ada diskon dari Rs 39.000 hingga Rs 10.000 per bulan.

iQiYi dapat ditemukan di sini.

CatchPlay +

Apakah Anda ingin melihat film Hollywood terbaru dan terhebat? Detikers sebenarnya bisa melihatnya di CatchPlay +, situs streaming film 2022 yang sah. Oleh karena itu, perlu diingat bahwa ada harga yang harus dibayar.

Mereka menawarkan banyak pilihan kemasan untuk penggunanya. Dimulai setiap enam bulan hingga satu tahun. Nilai ini diperkirakan dari 45.000 rupee per bulan hingga lebih dari 350.000 rupee per tahun.

Banyak diminati:  Daftar Perusahaan Teknologi Yang PHK Karyawan, Dari Netflix Ke Tesla

Klik di sini untuk CatchPlay +

Genflix

Genflix adalah portal dan aplikasi untuk menonton streaming langsung sepak bola, koleksi film, film baru, dan film tak terlupakan yang memenangkan era. Genflix adalah portal film remaja yang menawarkan film box office dan film pendek pemenang penghargaan internasional berkualitas tinggi.

Genflix dapat diakses di sini.

iflix

Di iflix, Anda bisa menikmati sederet film Indonesia, dari yang lama hingga yang baru hingga berkelanjutan. Termasuk pendapatan box office, serial TV dan pengumuman drama Korea.

Di sini, pengguna dapat menikmati dua opsi. Salah satunya gratis dan yang lainnya adalah berlangganan untuk menjadi VIP. Tentu, Anda mendapatkan lebih banyak manfaat daripada menggunakannya secara gratis.

iflix dapat ditemukan di sini.

MAXstream

MAXstream adalah aplikasi streaming video Telkomsel yang menampilkan film dan serial TV, dari saluran asli, lokal, dan internasional MAXstream.

Aplikasi ini menawarkan berbagai film seperti aksi, horor, drama dan komedi. Paket kelas MAXstream dapat dibeli dari Rs 6.500 selama 3 hari.

Anda dapat mengakses MAXstream di sini.

Demikian 14 Link Nonton Film Online Terbaru 2022 yang bisa anda nikmatin dengan aman.

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol