Panduan, Tips, dan Trik Tower of Fantasy untuk Pemula

Panduan, Tips, dan Trik Tower of Fantasy untuk Pemula

 

Panduan, Tips, dan Trik Tower of Fantasy untuk Pemula – Tower of Fantasy adalah MMORPG dunia terbuka baru yang sekarang tersedia untuk perangkat PC, iOS, dan Android. Dilihat sebagai pesaing langsung Genshin Impact, ia juga menggunakan sistem berbasis gacha untuk membuka kemampuan tempur yang unik. Ada juga aspek eksplorasi yang sangat besar, jadi Anda ingin mengirim karakter Anda mencari peti, memecahkan teka-teki, dan menjatuhkan benteng musuh.

Panduan pemula Tower of Fantasy kami memberikan tip dan trik yang tidak diberitahukan secara eksplisit oleh gim ini kepada Anda dan yang dapat membantu di awal gim.

ADA CAP TINGKAT HARIAN

Setiap hari di Tower of Fantasy, Anda hanya dapat maju sejauh ini sebelum Anda menabrak tembok. Di hari pertama kamu bisa mencapai level 18, di hari kedua kamu bisa mencapai level 24, dan seterusnya. Levelnya bertepatan dengan bab-bab di Log Pengembara Anda, sehingga Anda dapat memeriksanya untuk melihat seberapa dekat Anda dengan titik pembatasan berikutnya.

Karena itu, setelah waktu reset harian berlalu, Anda akan dapat melanjutkan. Ada sangat sedikit konten yang harus dilakukan dalam permainan sampai kami mencapai sekitar level 20, jadi waspadalah bahwa hari pertama mungkin agak membosankan.

WAKTU RESET HARIAN SERVER ADALAH PUKUL 5 A.M. EDT

Hal-hal seperti bonus masuk, hadiah harian, dan harian lainnya diatur ulang pada pukul 5 pagi EDT. Jika Anda menabrak tembok (seperti yang dibicarakan di atas), tunggu sampai waktu reset berlalu, setelah itu Anda akan dapat melakukan lebih banyak harian dan melanjutkan leveling.

SIMULCRA ADALAH SKIN PENTING, JADI MAINKAN SEBAGAI SIAPA PUN YANG ANDA INGINKAN

Saat Anda menggunakan sistem gacha dalam game untuk membuka kunci senjata dan karakter, Anda akan melihat bahwa Anda tidak benar-benar menambahkan karakter ke pesta Anda seperti yang Anda lakukan di Genshin Impact atau game seluler lainnya. Sebagai gantinya, Anda dapat mengaktifkan Simulacrum untuk menggunakan karakter itu sebagai avatar, jika Anda mau, tetapi itu tidak membuat perbedaan stat dan semuanya hanya kosmetik.

Banyak diminati:  Ini Dia 3 Cara Terbaru Mendapatkan Diamonds Mobile Legends Gratis

Saat Anda memberikan hadiah karakter nanti, Anda juga akan dapat membuka kunci “Simulacrum trait” yang dapat Anda aktifkan, memberi Anda berbagai buff tergantung pada karakternya.

INGAT GUNAKAN GUNUNG ANDA

Sangat mudah untuk lupa untuk naik dan berkeliling saat Anda menjelajah, karena Anda menghabiskan begitu banyak waktu untuk meluncur dan memanjat. Mengendarai tunggangan Anda jauh lebih cepat daripada berlari, jadi pastikan untuk memanfaatkan tunggangan Anda setiap kali Anda menjelajah.

DADA BERBENTUK SEGITIGA DAN PERSEGITIHAN RESPAWN, TAPI YANG BERBENTUK ORB TIDAK

Ada banyak jenis peti di Tower of Fantasy. Yang berbentuk bola menghadiahi Anda dengan mata uang gacha (Inti Emas dan Hitam), dan yang berbentuk segitiga dan persegi panjang memberi hadiah bahan dasar untuk meningkatkan item atau membuat makanan, serta EXP.

Peti berbentuk bola jelas lebih penting, karena mereka juga akan menghargai Kristal Gelap, mata uang premium game.

FINESSE CLIFFS DENGAN DOUBLE-JUMPING SAAT ANDA MENDAKI

Jika Anda berjuang untuk mendaki tebing besar, pada dasarnya Anda dapat memanjatnya tanpa batas tanpa terlalu mengkhawatirkan stamina dengan melepaskan tebing, melompat ganda, dan kemudian memanjat tebing lagi. Lompatan ganda Anda akan memberi Anda udara yang cukup, memungkinkan Anda sedikit meningkatkan sistem stamina.

GUNAKAN PETA ANDA UNTUK MENEMUKAN LEBIH BANYAK NUKLUS DAN DADA

Jika Anda dekat dengan teka-teki yang akan memberi hadiah Nukleus Hitam atau peti, simbol akan muncul di peta mini di dekat Anda. Peti berbentuk bola akan ditandai dengan bola (tentu saja) dan teka-teki Nucleus Hitam akan ditandai dengan bentuk berlian. Teka-teki ini biasanya mengharuskan Anda untuk menggunakan kemampuan tipe api pada objek terdekat, relik untuk menghancurkan dinding, atau interaksi cepat serupa lainnya.

Banyak diminati:  Game Islami Android Terbaik

PELAJARI SENJATA KOMBO ANDA DARI MENU GUDANG SENJATA

Dari menu senjata, klik “WAREHOUSE”, pilih senjata pilihan Anda, lalu pilih kaca pembesar di bawah gambar senjata untuk melihat semua keahliannya yang berbeda. Setiap senjata memiliki kemampuan udara dan kemampuan menekan lama yang berbeda, jadi Anda pasti ingin mengetahui cara memanfaatkan simpanan senjata Anda sebaik mungkin.

Diterjemahkan dari polygon.com

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

waktu reset harian tower of fantasy