Eksklusif! Samsung Meluncurkan Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition Untuk Menandai Ulang Tahun RI Yang Ke-77

Eksklusif! Samsung Meluncurkan Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition Untuk Menandai Ulang Tahun RI Yang Ke-77

Eksklusif! Samsung Meluncurkan Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition Untuk Menandai Ulang Tahun RI Yang Ke-77 – Bertepatan dengan momen kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus lalu, Samsung merilis Galaxy Z Flip 4 5G Bespoke Edition yang didesain untuk HUT RI ke-77, dalam jumlah terbatas.

Bekerja sama dengan IKAT Indonesia Didit Maulana, ponsel layar lipat terbaru Samsung ini didesain dengan warna merah putih yang terinspirasi dari bendera Indonesia. Sebagai referensi, IKAT Indonesia adalah merek fashion yang sering membuat tren dengan mengembangkan budaya Indonesia dan mempromosikan kearifan lokal melalui seni tenun.

“Samsung hadir dengan warna merah putih pada seri Galaxy Z Flip4 5G, mengajak semua orang, terutama generasi muda, untuk membuat negara ini lebih besar dan membuka dunia dengan caranya sendiri.” ujar Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia, Lo Khing Seng dalam siaran pers, Senin, 15 Agustus 2022.

Galaxy Z Flip 4 5G Bespoke Edition dikemas dengan berbagai teknologi dan fitur yang dapat mendukung kebutuhan Anda, termasuk Flex Cam 12MP yang dapat digunakan secara mulus sebagai kamera depan dan belakang. Berguna untuk mengabadikan momen di medsos.

Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan fitur Face Unlock, membalas pesan, dan melakukan panggilan langsung dari layar sampul, tanpa harus membuka kunci ponsel seperti sebelumnya.

Anda juga dapat menggunakan fitur quick capture dari cover screen untuk mengambil foto selfie dalam rasio gambar yang berbeda (1:1, 3:4, 16:9, 22:9) dan mengaktifkan mode potret ketika Anda ingin mengabadikan momen dapat diburamkan Latar Belakang.

Selain itu, mode fleksibel Galaxy Z Flip 4 5G juga menawarkan klip video pendek, yang memungkinkan pengguna merekam video pendek secara instan yang cocok untuk diunggah ke media sosial.

Banyak diminati:  Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A32 5G Terbaru 2021

Samsung belum mengungkapkan berapa banyak unit Galaxy Z Flip4 5G Bespoke Edition yang akan tersedia, tetapi akan tersedia dalam jumlah terbatas. Pre-order seharga Rp 15.499.000 dari 10 Agustus – 1 September 2022, pukul 20.00 WIB.

Produsen asal negeri ginseng ini menawarkan promosi untuk membeli perlindungan penuh selama 1 tahun dari Samsung Care+ seharga Rp. 2,7 Juta, e-voucher Rp. 1.000.000, cicilan 0% hingga 36 bulan, cashback hingga Rp 750.000 dari mitra bank.

Khusus untuk Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition, Samsung akan bekerja sama dengan Samsung Electronics Indonesia dan IKAT Indonesia oleh Didiet Maulana untuk menyediakan Samsung Indonesia original clear casing with ring dan aksesori autentik dan artistik untuk setiap pembelian selama periode pre-order.

Bagi mereka yang ingin menukarkan seri Galaxy S, seri Note dan seri Z dengan Galaxy Z Flip 4 Indonesia Bespoke Edition, ini bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan tambahan transaksi cashback Rp 1.000.000.