Ulasan YouTube TV: Layanan Live Streaming TV Premium Terbaik

Ulasan YouTube TV: Layanan Live Streaming TV Premium Terbaik

Ulasan YouTube TV: Layanan Live Streaming TV Premium Terbaik – Dengan pilihan saluran terbaik dan DVR tanpa batas, YouTube TV adalah layanan live streaming TV terbaik.

Sejak diluncurkan pada tahun 2017, YouTube TV telah terbukti menjadi salah satu layanan live streaming TV terbaik, dengan pilihan saluran yang bagus dan pengalaman pengguna yang luar biasa. Harganya hampir dua kali lipat sejak itu, tetapi tetap menjadi pilihan yang lebih baik daripada pesaing seperti Hulu Plus Live TV, FuboTV, dan DirecTV Stream.

Baca Juga: Aplikasi TV Online Indonesia Terbaik RCTI, SCTV, ANTV, Indosiar, Dll

Kekuatan utama YouTube TV dalam cable-cutters adalah banyaknya saluran. Saat ini, 78 dari 100 jaringan teratas ditawarkan di dalamnya, lebih dari layanan streaming mana pun, dengan lusinan inti kabel, serta keempat jaringan lokal: ABC, CBS, Fox, dan NBC. Termasuk stasiun PBS lokal di sebagian besar pasar nasional. Kami juga telah memperkenalkan peningkatan streaming 4K ($20 ekstra per bulan) tepat pada waktunya untuk Olimpiade Tokyo.

YouTube TV lebih mudah digunakan, dan cepat di berbagai TV dan perangkat seluler. Cloud DVR adalah yang terbaik di industri ini, dengan penyimpanan tak terbatas dan hampir semua fitur DVR perangkat keras seperti TiVo.

Masalah besar adalah harga. Pertama, bagi kebanyakan orang, tambahan $20 untuk 4K dengan begitu sedikit konten untuk ditawarkan selain NFL atau pertandingan sepak bola perguruan tinggi tidak sepadan. Tetapi bagi mereka yang terbiasa dengan saluran yang tak terhitung jumlahnya dan DVR kabel dan satelit yang mudah, paket YouTube TV base $65 sepadan dengan biaya tambahan lebih dari $35 per bulan Sling TV Blue. Jika Anda seorang pemotong kawat, soket potong adalah cara terbaik untuk menghemat uang.

Apa yang Bisa didapatkan dari Youtube TV?

YouTube TV berbeda dengan YouTube; layanan video gratis dengan lebih dari 2 miliar pengguna bulanan. YouTube TV menawarkan pengalaman seperti TV kabel dengan saluran langsung dan konten sesuai permintaan yang tersedia di berbagai perangkat. Bekerja dengan Apple TV, Roku, Android TV, Chromecast, Amazon Fire TV, dan banyak TV pintar, ponsel cerdas, tablet, dan browser web.

Layanan ini bekerja seperti pesaingnya. Ada panduan program, perekam video digital, dan lusinan saluran. Tapi apa yang membedakan YouTube TV dari layanan premium lainnya ($60/bulan) seperti DirecTV Stream, Hulu Plus Live TV, dan FuboTV ?

Banyak diminati:  Cara Membuat Rekomendasi di Video Youtube

Baca Juga: 9 Aplikasi TV Online Terbaik Channel Indonesia RCTI, SCTV, ANTV, Indosiar, dll

Pilihan saluran YouTube TV sangat bagus, dengan Hulu mengejar, tetapi lebih banyak di daftar saluran 100 Teratas daripada pesaing lainnya. Namun, lebih banyak saluran tidak berarti Anda membutuhkan lebih banyak . Beberapa layanan, seperti FuboTV, sangat bergantung pada olahraga, sementara yang lain menjadi semakin luas. Kami menyarankan Anda meninjau daftar di akhir artikel ini untuk membandingkan saluran individual di seluruh Layanan untuk memastikan Anda mendapatkan yang Anda inginkan.

Olimpiade 4K mungkin sudah berakhir, tetapi add-on YouTube TV senilai $20, $4,000 akan tetap ada. Peningkatan 4K Plus menawarkan banyak manfaat, termasuk olahraga 4K seperti sepak bola perguruan tinggi dan konten sesuai permintaan (lebih lanjut tentang itu nanti). Biaya tambahan juga meningkatkan jumlah streaming simultan ke jumlah yang tidak terbatas. Ini bagus untuk keluarga yang penuh dengan tim sepak bola, dll. Sebaliknya, FuboTV menyertakan 4K tanpa biaya tambahan.

Pembaruan 4K Plus telah menambahkan perubahan lain, termasuk 5.1 surround untuk semua pelanggan. Sebagian besar pesaing hanya menyertakan audio stereo. Kedua, Anda sekarang dapat mencari olahraga tertentu dalam rekaman DVR Anda. Ini sangat berguna dalam acara-acara seperti tas tangan raksasa di Olimpiade.

Apakah 4K Senilai $20?

Singkatnya, tidak. Tidak ada cukup konten sekarang untuk membenarkan peningkatan. Dengan harga $20, hanya $2 lebih banyak dari Netflix papan atas dan memberi Anda ribuan jam konten 4K saja. Mari kita uraikan untuk menjelaskan apa yang ada di dalamnya saat ini.

Menurut halaman YouTube TV 4K, kontennya mencakup acara dari Discovery, ESPN, Fox Sports, FX, Nat Geo, NBC Sports, dan Tastemade . Pada titik ini, itu tidak cukup untuk bertahan – lusinan pertunjukan dari tiga tahun lalu, terkadang hanya satu episode. ‘, dan ada juga Game MLB All-Star di Fox pada tahun 2022.

Antarmuka menyertakan tombol 4K untuk membantu Anda menemukan konten yang relevan, tetapi Anda akan segera kehabisan 14 opsi. Panduan ini berisi poster 4K dari konten yang berlaku, tetapi tidak ada yang disajikan selama pengujian untuk pertandingan sepak bola yang akan datang. Konten yang tersedia seperti buku masak Make This Tonight dan acara kuis perjalanan Basic Versus Baller tampak hebat dengan kontras dan warna yang lebih baik daripada siaran TV biasa.

Banyak diminati:  Mau Beli TV? Pahami Dulu Perbedaan Smart TV dan Android TV

NCAA menambahkan banyak konten 4K, tetapi saat ini, jika Anda menginginkan sepak bola, 4K, atau kombinasi keduanya, FuboTV tampaknya menjadi pilihannya.

Cara Penggunaan Youtube TV

Antarmuka pengguna YouTube TV cukup sederhana. Ada tiga tab tingkat atas yang dibagi menjadi Library, Home, dan Lve. Library adalah tempat konten DVR Anda berada. Home menampilkan thumbnail unggulan dan live. Tab Live adalah jaringan perangkat lunak yang sudah dikenal yang menunjukkan apa yang sedang diputar dan apa yang akan datang. Anda dapat mencari konten dari bagian atas halaman mana pun, yang membuatnya relatif mudah untuk langsung menuju tampilan yang Anda inginkan. Anda juga dapat mencari menggunakan pengontrol suara yang kompatibel atau Asisten Google. Streaming TV di Android membuatnya mudah, tetapi Anda juga dapat melakukan pencarian di Google Home dan memutarnya di Roku Anda.

Perhatikan bahwa Roku dan Google sedang dalam pembicaraan akhir-akhir ini. Artinya, pengguna Roku harus mengakses YouTube TV melalui aplikasi YouTube. Pengguna yang telah menambahkan aplikasi YouTube TV ke akun Roku mereka atau menggunakan platform lain seperti Fire TV tidak akan terpengaruh. Kesepakatan menit terakhir antara kedua perusahaan mencegah penghapusan lengkap YouTube dari perangkat Roku.

Sementara itu, kami menyambut baik kemitraan yang baik antara YouTube TV dan YouTube. YouTube Originals disertakan dalam aplikasi TV, tetapi mungkin lebih terintegrasi, terutama di TV. Misalnya, menekan tombol “lompat” dalam sebuah program akan membawa Anda ke halaman konten, dengan “item terkait YouTube” di bagian bawah. Alangkah baiknya jika wawancara dan gambar mini cuplikan yang relevan ditampilkan dengan jelas di halaman ini tanpa harus menelusuri daftar.

DVR bekerja dengan baik dan Anda dapat memundurkan dan memajukan sesuka hati meskipun perekaman belum selesai. Antarmuka Roku menawarkan lompatan 15 detik secara default, tetapi sistem kontrol Apple TV lebih baik. Anda dapat menggulir video menggunakan touchpad. Itu hebat. Ini sangat menyenangkan dan gambar mini membuatnya relatif mudah untuk mendapatkan apa yang Anda cari.

Sebelumnya, ketika demo muncul di Perpustakaan Jaringan Sesuai Permintaan, maka secara otomatis akan menggantikan versi Cloud DVR. Ini berarti Anda tidak akan dapat mengirimkan iklan dengan cepat. YouTube TV mengatakan telah mencabut pembatasan ini pada Oktober 2018, tetapi beberapa pembaca CNET mengeluh bahwa itu masih terjadi sesekali, yang tidak berarti demikian. Penawaran berakhir setelah sembilan bulan, yang jauh lebih lama dari 30 hari yang Anda dapatkan dengan sebagian besar pesaing.

Banyak diminati:  Download Video Youtube tanpa Aplikasi, Lebih Mudah dan Cepat! Terbaru 2022

Streaming mungkin tidak menghemat uang Anda

Dengan hanya $50 (atau kurang), YouTube TV adalah cara yang sangat menarik untuk menghemat uang. Tetapi karena layanan ini memiliki lebih banyak saluran, itu telah menambahkan lebih banyak biaya. Banyak penyedia TV kabel menawarkan paket TV dan Internet dengan jumlah yang kurang lebih sama.

Tentu saja, harga bervariasi, dan untuk kabel, Anda mungkin harus membayar biaya sewa peralatan, pajak, dan tambahan lainnya. Juga, penyedia kabel biasanya memiliki tarif paket terbaik bagi mereka yang menandatangani kontrak. Hal yang sama berlaku untuk produk “streaming” seperti Xfinity Flex dari Comcast.

Itu masih meninggalkan alasan mengapa Anda mungkin ingin memotong kabel di tempat pertama. Seperti Hulu dengan Live TV, Sling TV, dan lainnya, YouTube TV tidak memiliki kontrak dan dapat dibatalkan kapan saja. Layanan streaming juga memiliki keunggulan lain dibandingkan kabel. Misalnya, lebih mudah dilihat di ponsel dan tablet. Namun, dengan $65 per bulan, Anda harus membayar tagihan kabel yang relatif tinggi untuk menghemat banyak di YouTube TV.

Haruskah Anda membeli YouTube TV?

Jika harga tidak menjadi masalah, YouTube TV adalah layanan streaming saya. Dengan berbagai pilihan hiburan, ini adalah salah satu kit DVR terbaik dan penelitian di pasar. Menawarkan lebih banyak saluran daripada siapa pun, dan penyertaan surround 5.1, ini juga bagus untuk penggemar olahraga dan film – pilihan yang sangat baik jika Anda tidak ingin dibatasi oleh perusahaan kabel tradisional.

Namun, $65 per bulan mungkin merupakan anggaran yang ketat bagi sebagian orang, sementara streaming tak terbatas berguna jika Anda memiliki keluarga besar, dan selain itu, tambahan $20 untuk konten 4K yang sangat sedikit.

Jika Anda seorang pemotong kabel yang solid dan bertekad untuk menghemat uang , Sling TV Blue membuat pilihan yang menarik, terutama saat dipasangkan dengan antena atau AirTV 2.