Cara Menggunakan Aplikasi Voila untuk Membuat Foto Jadi Sketsa

Cara Menggunakan Aplikasi Voila untuk Membuat Foto Jadi Sketsa

Cara Menggunakan Aplikasi Voila untuk Membuat Foto Jadi Sketsa – Aplikasi membuat foto wajah jadi sketsa ini memiliki interface atau antar muka yang sangat sederhana dan mudah untuk dioperasikan siapapun. Aplikasi juga cukup ringan dan cepat, baik saat dibuka ataupun saat memproses hasilnya. Namun bagi anda yang belum bisa menggunakannya, berikut ini akan Teknosiana uraikan cara menggunakan Aplikasi Voila untuk membuat foto jadi sketsa.

  • Pertama, silahkan unduh dan instal aplikasi di sini
  • Buka aplikasi Voila, dan pilih “My Sketch”.
  • Silahkan pilih foto yang ingin anda ubah jadi sketsa. Aplikasi ini dapat membuat foto selfie ataupun foto grup. Foto sendiri ataupun foto bersama.
  • Silahkan tunggu prosesnya, sampai muncul Pick the face yang akan menunjukkan beberapa wajah jika foto terdiri dari lebih dari satu wajah maka akan muncul wajah masing masing. pilih wajah yang ingin dibuat jadi sketsa. Kalau foto bersama, anda bisa memilih All.
  • Klik Continue, lalu tunggu proses pembuatan foto jadi sketsa.
  • Anda akan melihat hasil foto anda sudah menjadi sketsa yang lucu. Terdapat beberapa pilihan filter sketsa diantaranya; pencil sketch, potrait sketch, sylish sketch, dan fine sketch. silahkan pilih salah satu.
  • Klik ikon panah ke atas di pojok kanan atas untuk melanjutkan pada menu Save & Share. Di sini anda bisa memilih untuk dibagikan langsung ke facebook, instagram, whatsapp, email, atau menyimpannya di galleri. Pilih “Save” jika ingin menyimpanya di galleri  Hp.

Jika ingin kembali membuat foto menjadi sktesa, silahkan klik panah kiri, di halaman editor, pilih “exit editing” dan ulangi langkah sebelumnya di atas.

Perlu difahami, karena menggunakna versi gratis, anda akan disuguhkan beberapa tampilan iklan berupa video singkat dan sejeninsya layaknya aplikasi gratisan lainnya. Namun tidak terlalu masif. Anda bisa sedikit bersabar menunggu iklan tampil dan segera menutupnya setelah muncul ikon X.

Banyak diminati:  4 Aplikasi Foto Jadi Kartun 3D Terbaik 2021

Sesekali, anda juga akan ditawarkan untuk berlangganan. Jika anda belum menginginkan untuk berlangganan dan mendapatkan fitur premium aplikasi Voila ini, silahkan klik ikon X di pojok kiri atas untuk menutup tawaran tersebut. Maka proses yang sedang dilakukan aplikasi akan berlanjut kembali.

Demikian cara menggunakan aplikasi Voila untuk membuat foto jadi sketsa. Semoga membantu!

Semoga