HP Nokia 7610 5G Dikabarkan Akan Bangkit Lagi

HP Nokia 7610 5G Dikabarkan Akan Bangkit Lagi

HP Nokia 7610 5G Dikabarkan Akan Bangkit Lagi – HP Nokia yang kabarnya keluaran terbaru 2022 makin populer sehingga viral di TikTok,  seperti Nokia Edge 2022, Nokia X150. Kini giliran Nokia 7610 5G,  yang kabarnya akan hadir dengan support jaringan 5G dan operasi sistem android Pada masa kejayaannya, HP Nokia 7610 disebut sebagai HP ketupat karena desainnya yang unik,  bisa dibilang mirip dengan makanan khas hari raya “yakni ketupat”. Kini dengan desain lebih tipis dan dilengkapi dengan fitur kekinian,  Nokia 7610 5G akan mencoba meraih pasaran smartphone dengan spesifikasi dewa. Simak ulasan lengkapnya dalam video ini. Namun sebelum itu jangan lupa subscribenya dulu dan tekan  tombol notifikasinya agar anda lebih mudah mengakses informasi-informasi terbaru dari kami.

Baca Juga: Nokia Edge 2022 – Rumor? Begini Kata HMD Global

Nokia 7610, pertama kali diperkenalkan pada tahun 2004. Nokia 7610 menjadi salah  satu ponsel Nokia yang paling laris pada saat itu, bahkan secondnya pun diburu di pasaran. Nokia 7610 yang dulu disebut sebagai ponsel sejuta umat, kini telah melakukan  sejumlah perubahan dengan tampil kekinian, desain menarik dan spesifikasi yang unggul. Produk Nokia telah mempertahankan desain uniknya untuk waktu yang lama. Saat ini  telah ditingkatkan karena ketatnya persaingan pasar ponsel, juga untuk memenuhi permintaan  pelanggan yang begitu memperhatikan mutu kualitas ponsel pintar masa kini.

Dengan support jaringan 5G dan operasi sistem Android, Nokia 7610 5G kabarnya akan mulai  dirilis pada tahun 2022 ini, dan kehadirannya ditunggu oleh banyak pecinta ponsel pintar. Perihal spesifikasi Nokia 7610,  ponsel ini akan hadir membawa spesifikasi Gahar sebagai ponsel kelas menengah ke atas. Performa Nokia 7610 5G tidak perlu diragukan karena membawa prosesor  Qualcom Snapdragon 888. Apalagi Ponsel pintar ini mendukung konektivitas 5G  yang pastinya akan menunjang kinerja ponsel lebih cepat serta mumpuni. Prosesornya juga dipadukan RAM 8/ 12 GB serta penyimpanan internal hingga 256GB yang pastinya  menjamin kecepatan performa multitasking, juga mampu menjadi ruang simpan secara ideal.

Banyak diminati:  HP Oppo Reno 5 Terbaru 2021 dan Harganya

Penggunaan sistem operasi yang satu ini terbilang istimewa, Nokia 7610 5G  mengandalkan sistem operasi android 12, dibalut dengan antarmuka Nokia terbaru. Untuk spesifikasi layar, HP Nokia 7610 5G mengusung luas layar 6.7 Inchi,  berpanel Super AMOLED serta mendapat perlindungan layar Corning Gorilla Glass 7. Tampilan layarnya menggunakan tampilan Always-on  display dan membawa sensor sidik jari dibawah layar. Beralih pada sektor fotografi,  sebagai salah satu sektor terpenting dalam bahasan spesifikasi Nokia 7610 5G.

Ponsel ini akan hadir membawa pengaturan Quad kamera dengan kamera utama 108MP,  ultrawide 24MP serta dua kamera lainnya dengan sensor 13MP dan 2 MP. Sementara kamera depannya mengusung dual kamera dengan 64MP dan 12 MP.

Deretan kamera tersebut sudah pasti dibekali dengan berbagai fitur canggih untuk memenuhi  kebutuhan memotret, guna memperoleh hasil foto dan video yang terbaik. Dalam mendukung aktivitas lain, ponsel ini juga dibekali fitur koneksi lengkap seperti  Dual SIM dengan konektivitas 5G, Bluetooth 5.2, speaker stereo, audio jack 3,5 mm dan Usb type c,  sensor pemindai sidik jari dibawah layar serta fitur pemindai wajah.

Tak lupa pula ponsel ini turut dibekali fitur ketahanan body,  rating IP69 tahan debu dan air. Ponsel ini bisa bertahan di kedalaman air 2 meter selama 2 jam. Untuk menunjang kebutuhan daya,  ponsel ini akan dibekali baterai setidaknya 6000mAh dengan pengisian cepat 60W atau 33 W. Menurut rumor yang beredar, HP Nokia 7610 5G terbaru ini  akan dibanderol di kisaran harga 7- 8 jutaan.

Meski rumor tentang kemunculan Nokia 7610 5G sudah sangat gencar, hingga saat ini belum  diketahui dengan pasti kapan tepatnya tanggal rilis seri reborn Nokia ini.

Namun terdapat bocoran Informasi lainnya,  bahwa HP Nokia 7610 kemungkinan akan meluncur di India pada Oktober 2022. Perlu diperhatikan, informasi Nokia 7610 5G ini masih berstatus render konsep di sosial media  dan belum diketahui kapan akan dirilis di Indonesia. Pasalnya pihak HMD globa  selaku pemegang resmi Nokia belum mengumumkan secara resmi terkait informasi Nokia 7610 5G. Jika memang ponsel ini benar-benar rilis di dunia nyata, pastinya akan membawa nostalgia kembali  para pengguna ponsel ini.

Banyak diminati:  OPPO Find X3 Pro, Ponsel Pertama Dengan Kamera Mikroskopis

Karena sebelumnya pernah menduduki peringkat pertama di pasar  ponsel indonesia.

Tidak menutup kemungkinan, ponsel ini akan digemari banyak kalangan. Sekian dulu ulasan dari kami,.