Cara Test Point Vivo Y71 dan Masuk Download Mode

Cara Test Point Vivo Y71 dan Masuk Download Mode

Cara Test Point Vivo Y71 dan Masuk Download Mode – Beberapa pengguna Vivo Y71 mengalami kasus ketika Hp perlu menghilangkan pola. Namun untuk menghilangkannya, kita perlu masuk ke akses download mode 9008. Dan untuk masuk ke askes tersebut, kita perlu menghubungkan kedua titik test point yang perlu dikonsletkan agar dapat masuk ke download mode atau ideal mode.

Masalahnya, titik test point Vivo Y71 ini tersembunyi. Dimanakah letak test point Vivo Y71?

Dimanakah Letak Test Point Vivo Y71?

Anda mungkin mencari-cari dimana letak titik test point Vivo Y71. Perlu anda ketahui, bahwa letak titik test point di hp Vivo Y71 ini sedikit tersembunyi. Tepatnya berada di balik solasi hitam ditepi atas baterai Hp.

Sebelumnya, silahkan buka dulu soket baterai karena kita harus menggunakan pinset untuk membuka solasi hitam yang terletak di garis atas baterai. Karena titik test point vivo Y71 berada di balik solasi hitam tersebut.

Silahkan kupas pelan-pelan solasi tersebut sampai terlihat dua titik tes point.

Cara Test Point Vivo Y71 yang tersembunyi agar Bisa Masuk ke Download Mode

Setelah anda menemukan dua titik test point Vivo Y71, silahkan eksekusi dengan menyentuh keduanya bersamaan dengan kedua mata pinset.

Kemudian hubungkan kabel data ke handphone. silahkan hubungkan titik test poin dengan pinset, dan masukan kabel data ke laptop.

Maka hp akan terdeteksi HS USB QDLoader 9008 di laptop.

Demikian Cara Test Point Vivo Y71 dan Masuk Download Mode!