Cara Jual Followers Instagram Secara Legal

Cara Jual Followers Instagram Secara Legal

Cara Jual Followers Instagram Secara Legal – Mau banyak follower? Tentunya memiliki banyak follower merupakan impian banyak pengguna Instagram. Sayangnya mendapatkan follower itu tidak semudah membalikan telapak tangan. Itulah kenapa kemudian banyak pihak yang menjual follower Instagram sebagai solusi instan.

Menggunakan cara instan akan terjawab dengan cara-cara instan lainnya. Alih-alih meningkatkan kualitas dan performa akun, malah menggunakan bot untuk sekedar menggemukkan jumlah follower. Terlepas dari apakah itu follower asli atau hanya pekerjaan bot yang tentunya tidak akan memiliki efek bagus untuk akun Instagram anda.

Jual beli follower juga tidak diperbolehkan Instagram. Pedoman komunitas Instagram menjelaskan secara gamblang larangan tersebut. Sangsinya bisa beragam, tergantung tingkat pelanggaranya. ada yang dibatasi, dikurangi visibilitasnya, bahkan sampai dibanned atau di non aktifkan.

Solusi Jual Beli Follower Instagram yang Legal

Instagram melarang jual beli follower yang menggunakan bots untuk sekedar memperbanyak jumlah follower. Aktifitas tersebut tidak akan membawa pengaruh baik bagi akun. Bahkan bisa jadi sebaliknya. Solusinya, anda bisa menggunakan layanan yang bersifat positif, yaitu membantu meningkatkan performa akun dengan cara-cara yang legal.

Dengan meningkatnya performa akun Instagram, maka follower organik memiliki potensi meningkat pesat. Ini akan berkaitan dengan bagaimana caranya anda membangun sebuah komunitas yang terus terhubung secara natural. Menyediakan konten interaktif, konsistensi postingan, melakukan pendekatan-pendekatan yang ramah algoritma Instagram itu sendiri, dan sejenisnya.

Jadi tidak ada aktifitas bots untuk mempebanyak follower di sana. Biarkan follower berdatangan sendiri secara organik karena memang ingin mengikuti.

Jadi bagaimana cara menjual follower Instagram secara legal? Tentu anda sudah bisa menangkap penjelasan di atas, yaitu dengan menawarkan jasa mengembangkan atau menumbuhkan performa akun Instagram itu sendiri.

Banyak diminati:  Faktanya Remaja Dan Anak-anak Menonton Lebih Banyak Video TikTok Daripada YouTube

Penjual biasanya memiliki jaringan yang luas mencakup influencer, pers, atau kemitraan lain yang dapat menunjang layanannya.

Tidaklah ilegal untuk menawarkan dan memasarkan layanan seperti itu karena sifatnya hanya membantu anda mengembangkan akun secara natural.

Bagaimana Cara Menjual Follower Organik yang Legal?

Lagi-lagi kita harus menggunakan istilah yang serupa dengan penjual follower yang menggunakan bots. Ini hanya supaya mudah difahami saja. Namun perlu ditegaskan sekali lagi. Ini bukan tentang menjual dengan cara yang melanggar kebijakan Instagram. Tapi dengan cara-cara meningkatkan performa akun dengan cara yang tidak melanggar peraturan Instagram.

1. Portofolio

Ini tentunya point penting bagi penjual jasa atau layanan. Anda perlu meyakinkan calon konsumen anda mengenai jasa yang anda tawarkan. Bahwa anda telah berhasil membantu banyak pihak dalam mengelola akun Instagram dengan baik dengan hasil yang signifikan.

Kalau tidak, bagaimana calon konsumen anda akan percaya? Anda tidak bisa sekedar cuap-cuap mengatakan bahwa anda ekspert atau bla bla. Tapi penawaran anda akan lebih mudah jika disertai portofolio.

Untuk mendapatkannya, anda bisa saja menggratiskan layanan anda terlebih dahulu untuk beberapa akun. Atau menawarkan jasa dengan biaya yang terjangkau agar mendapatkan banyak konsumen. Ingat, tujuan anda di sini adalah untuk mendapatkan portofolio yang nantinya akna menjadi senjata anda dalam menjual jasa pertumbuhan akun.

2. Testimoni

Point penting berikutnya adalah testimoni atau ulasan pelanggan. Mendapatkan portofolio juga usahakan untuk mendapatkan testimoni atau ulasan positif dari pelanggan anda. Testimoni ini akan sangat membantu pertimbangan calon konsumen.

Mereka ingin melihat pendapat orang atau pihak yang sudah menggunakan jasa anda.

3. Pelayanan Terbaik

Pelayanan adalah kunci utama dalam menjual layanan atau jasa. Anda tida sedang menjual barang fisik, tetapi layanan. Buka kesempatan calon pelanggan anda untuk berkonsultasi terlebih dahulu. Atau bahkan saat dalam proses pengerjaan, dan sesudahnya.

Banyak diminati:  Apa Cara Mudah Untuk Menautkan Akun Instagram Anda Ke Profil Facebook Anda?

4. Tawarkan jasa di Media sosial, Marketplace, atau Forum-forum diskusi

Anda perlu aktif memamerkan portofolio dan testimoni perusahaan anda kepada khalayak melalui berbagai platform seperti media sosial, marketplace, dan forum. Jika diperlukan, akan lebih berkesan profesional jika anda juga memiliki website. Ini akna membantu calon konsumen anda untuk mempelajari perusahaan anda lebih detail. Dengan begitu akan memangkas waktu anda untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dasar dari calon pelanggan anda.

5. Harga yang Fleksible

Pengguna Instagram terdiri dari berbagai latar belakang berbeda. Tentunya anda tidak harus menyamaratakan biaya layanan anda. Tapi sesuaikan dengan siapa anda melayani. Perusahaan, artis, pemerintah, UKM, atau individu?

Anda bisa menyiapkan frame kerja anda terlebih dahulu, karena perlakuan mereka nanti juga tentunya tidak bisa sama.

6. Bangun Hubungan dengan Baik

Tentunya anda ingin bisnis anda berkembang. Untuk itu, anda perlu terus menjaga konektifitas dengan pelanggan anda. Bangun juga interaksi yang baik dengan komunitas lainnya. Dan data mereka dengan baik. Suatu ketika anda mungkin akan membutuhkan mereka atau sebaliknya.

Demikian informasi mengenai Cara Jual Followers Instagram Secara Legal. Anda perlu memahami bahwa jumlah follower bukanlah segalanya sehingga harus menggunakan cara-cara yang tidak pair untuk memperbanyaknya. Padahal tidak memiliki efek bagus untuk akun dan bisnis anda.

Semoga membantu!