Lebih Murah! Ini Dia Cara Menonton Piala Dunia di Aplikasi Vidio Paket Bundling Telkomsel dan Indosat

Lebih Murah! Ini Dia Cara Menonton Piala Dunia di Aplikasi Vidio Paket Bundling Telkomsel dan Indosat

Lebih Murah! Ini Dia Cara Menonton Piala Dunia di Aplikasi Vidio Paket Bundling Telkomsel dan Indosat – Pecinta bola diseluruh dunia sedang dimanjakan perhelatan sepak bola Piala Dunia 2022 yang di selenggarakan di Qatar. Sejak opening ceremony pada 20 November 2022, bahkan jauh-jauh hari sebelumnya, banyak orang ingin mengetahui cara menonton piala dunia 2022 baik melalui layar televisi ataupun aplikasi. Terkait hak siar, anda bisa menyaksikan pertandingan piala dunia 2022 melalui jaringan EMTEK seperti SCTV dan Indosiar, juga aplikasi Vidio. Yang lainnya adalah Moji, Mentari TV, dan Nex Parabola. Selain itu, bisa dibillang Ilegal kecuali memiliki izin resmi dari pemilik hak siar piala dunia 2022.

Anda bisa menonton piala dunia secara gratis melalui TV Digital. Namun jika ingin menonton melalui aplikasi vidio, anda harus membayar biaya langganan paket khusus nonton piala dunia 2022. Harga paketnya mulai dari RP 59.000, cukup untuk menonton seluruh pertandingan sepak bola piala dunia 2022.

Namun ternyata ada cara lainnya yang lebih murah yaitu melalui pembelian paket bundling telkomsel dan Indosat. Anda hanya cukup membeli paket seharga Rp 49.000 saja. Lumayan kan, selisih Rp 10.000,- . Lalu bagaimana cara menonton piala dunia di aplikasi vidio melalui paket bundling Telkomsel dan Indosat? Mari kita simak!

Cara Menonton Piala Dunia di Aplikasi Vidio Paket Bundling Telkomsel

Telkomsel menawarkan paket bundling nonton Piala Dunia 2022 di aplikasi Vidio.
Anda bisa memilih Paket FIFA World Cup Qatar 2022 Mobile. Harga paket ini adalah Rp 49.000. Anda akan mendapatkan akses untuk menonton piala dunia melalui aplikasi vidio selama 3 bulan.

Banyak diminati:  Jaringan Telkomsel 5G tersedia hari ini. Begini Cara Pakainya

Silahkan lakukan pembelian paket melalui link berikut: https://www.telkomsel.com/shops/promo/worldcup2022

Cara Menonton Piala Dunia di Aplikasi Video Paket Bundling Indosat

anda juga dapat menonton siaran langsung Piala Dunia 2022 dengan membeli paket bundling Indosat ooredoo. Adapun paket yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

– Paket Freedom Internet 3GB (Rp49rb)
– Paket Freedom Internet 50GB (Rp110rb)
– Paket Freedom Internet 100GB (Rp137rb)

Untuk menggunakannya, anda membeli paket freedom internet di atas melalui *123*52#, atau melalui myIM3, atau yang lainnya. Kemudian pihak Indosat akan mengirimkan link aktifasi paket, atau jika anda menggunakan myIM3, anda tinggal klik banner World Cup, lalu “aktifkan vidio”. Setelah itu, anda perlu login vidio dengan nomor indosat yang sama.

 

https://indosatooredoo.com/portal/id/pspaketduniabola