Cara Menonton Apple TV+ di Semua Ponsel atau Tablet Android

Cara Menonton Apple TV+ di Semua Ponsel atau Tablet Android

Cara: Menonton Apple TV+ di Semua Ponsel atau Tablet Android – Dengan daya magnet prestise dari pemrograman aslinya dan harga berlangganan yang relatif rendah, Apple TV+ adalah pilihan streaming yang makin menarik di luaran sana — dan Anda tidak membutuhkan piranti Apple untuk abonemen dan menonton film, acara TV, olahraga, dan Apple yang lain content TV+.

Tambahan Friday Night Baseball, di mana Apple memperoleh hak siar terbatas untuk dua laga Major League Baseball tiap hari Jumat, membuat janji jumpa service untuk fans bisbol musim kemarin. Dan Apple TV+ Orisinal juara penghargaan seperti “Ted Lasso”, “Severance”, “The Morning Show”, “CODA”, dan “For All Mankind”.

Walau aplikasi Apple TV ada untuk piranti Android TV, Anda harus tempuh jalur yang lain di handphone atau tablet Android biasa. Jalan keluarnya membutuhkan login ID Apple dan berlangganan Apple TV+ yang aktif. Bila Anda tidak mempunyai ke-2 nya, Anda bisa berkunjung tv.apple.com untuk membikin account dan mendaftarkan.

Cara 1: Membuka Browser Anda

Lakukan browser situs opsi Anda, navigasikan ke website tv.apple.com, dan ketok tombol “Masuk” pada bagian atas. Website Apple secara eksklusif mengatakan browser Krom dan Firefox, tapi kami sudah mengonfirmasi jika ini berperan di browser lain.

Cara 2: Masuk dengan ID Apple Anda

Pertama, Anda akan disuruh masukkan ID Apple, lalu password.

Dengan autentikasi dua factor diaktifkan, Anda harus masukkan code klarifikasi. Bila Anda mempunyai piranti Apple tepercaya, code semestinya ada di piranti itu, tapi Anda bisa mengetok “Tidak mendapatkan kode verifikasi?” bila Anda tidak mempunyai akses ke situ sekarang ini. Untuk Anda yang belum pernah mempunyai piranti Apple, Apple harus mengirimi SMS atau menghubungi ke nomor telephone tepercaya Anda dengan code verifikasi.

Banyak diminati:  Mac Pro Baru Tidak Menggunakan Chip M2 dari Apple

Sesudah masukkan code klarifikasi 2FA, ketok “Trust” saat disuruh untuk memercayai browser Anda — tapi cuma bila itu ialah piranti Android Anda — untuk menghindar klarifikasi account Anda di lain kali.

Cara 3: Mulai Menonton

Anda masuk! Gulir ke bawah monitor atau geser ke kanan pada jejeran thumbnail sampai Anda mendapati yang ingin Anda saksikan. Atau ketok menu hamburger biru di samping kiri untuk cari.

Sesudah Anda mengetok opsi Anda, video akan selekasnya termuat. Untuk menonton dalam penampilan lanscape, balik piranti Anda. Untuk masuk ke model monitor penuh, ketok monitor 2x. Paling akhir, bila Anda bisa menggesek ke atas untuk buka piranti, Anda segera dapat meneruskan menonton program dengan gambar-dalam-gambar (dengan anggapan piranti Anda mempunyai Android 8.0 atau semakin tinggi).