Berani Mengunduhnya? Ini Dia 10 Aplikasi iPhone Paling Menakutkan

Berani Mengunduhnya? Ini Dia 10 Aplikasi iPhone Paling Menakutkan

Berani Mengunduhnya? Ini Dia 10 Aplikasi iPhone Paling Menakutkan – Teknologi bisa menjadi alat yang sangat berguna. Kami menggunakan ponsel cerdas kami setiap hari, tetapi bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa ada banyak aplikasi di luar sana yang menyeramkan dan sangat menakutkan. Setelah mendengar tentang aplikasi ini, Anda mungkin akan melihat ponsel Anda secara berbeda karena ada beberapa aplikasi yang benar-benar mengganggu di pasaran yang akan membuat Anda merinding.

Baiklah, mari kita mulai, ini adalah 10 aplikasi iPhone menakutkan yang tidak boleh Anda unduh.

10. Aplikasi The Dead Alert App

Memulai daftar ini di nomor 10 adalah Aplikasi Dead Alert App.

Jika Anda orang yang tidak sehat, maka ini adalah aplikasi untuk Anda. The Dead App akan memberi tahu Anda tentang area terdekat tempat terjadinya pembunuhan atau kecelakaan mobil. Anggap saja seperti umpan berita yang diperbarui setiap kali seseorang meninggal dunia. Itu bahkan dapat mengirimi Anda pemberitahuan dan Anda dapat langsung membagikan eulogi di media sosial Anda atau melalui pesan teks, jika Anda menyukai hal semacam itu.

Anda dapat terus mengikuti berita terbaru tentang peringatan kematian, tetapi saya tidak yakin mengapa Anda ingin diingatkan tentang kematian setiap menit sepanjang hari.

Oh dan jika ponsel Anda tidak dalam mode senyap atau getar, itu akan mengingatkan Anda dengan jeritan darah yang mengental saat seseorang meninggal dunia. Jadi jika saya jadi Anda, saya tidak akan berpikir untuk mengunduh aplikasi ini. Saya merasa itu akan menyebabkan depresi serius atau membuat Anda terlalu memikirkan kematian .

9. Aplikasi Sleep Recording

Nomor 9, Aplikasi perekaman tidur. Aplikasi ini memiliki kecenderungan untuk merekam hal-hal paranormal dan menyeramkan yang menakutkan saat Anda tidur.

Ironisnya, alih-alih memonitor tidur Anda, mereka justru menyebabkan banyak malam tanpa tidur karena mereka diketahui merekam hal-hal aneh saat Anda tidur… Dari suara menyeramkan , bahkan menangkap beberapa hal yang cukup aneh di kamera, aplikasi ini adalah berita buruk . Saya tidak berpikir ada orang yang ingin tahu hantu macam apa yang mengintai di kamar tidur mereka saat mereka tidur.

Ini adalah aktivitas paranormal kehidupan nyata dan saya tidak ingin terpisah dari ini. Jika Anda benar-benar ingin memantau tidur Anda, dapatkan salah satu pelacak yang Anda pakai di pergelangan tangan karena Anda pasti tidak memerlukan rekaman video atau suara saat Anda tidur. Percayalah, beberapa hal yang cukup aneh terjadi saat Anda sedang bermimpi.

8. Aplikasi Ouija Board

Aplikasi Papan Ouija hadir di nomor 8. Kita semua pernah mendengar tentang papan ouija asli.

Ini digunakan untuk menghubungi roh dari kematian dan Anda dapat berkomunikasi dengan mereka melalui papan menggunakan planchet. Nah, seseorang memutuskan untuk membuat game paranormal menyeramkan ini lebih mudah diakses dengan membuat aplikasi Papan Ouija. Sekarang Anda dapat dengan mudah memanggil roh ke mana pun Anda pergi dan jauh lebih mudah.

Tapi hati-hati, tidak ada hal baik yang datang dari memanggil roh di papan ouija, jadi saya menganggap aplikasi ini tidak terkecuali. Papan Ouija terkenal menyebabkan setan dan roh negatif lainnya menghantui atau merasuki benda-benda di rumah Anda.

Jadi saya tidak yakin mengapa orang merasa perlu mengunduh aplikasi ini. Saya akan mengatakan pergi melakukan sesuatu yang lain dengan waktu luang Anda. Karena percayalah, memanggil iblis bukanlah ide yang bagus.

7. Aplikasi Watching Cute Girls

Aplikasi Watching Cute Girls membawa kita ke nomor 7.

Mengapa banyak aplikasi ini terdengar seperti dibuat di ruang bawah tanah rumah pembunuh berantai ?

Nah aplikasi aneh ini sebenarnya cukup aneh dan menyeramkan. Itu dirilis pada tahun 2012 dan pada dasarnya setelah Anda membuka aplikasi, Anda akan melihat seorang gadis menatap Anda. Dia dapat bergerak, berbicara, dan melihat sekeliling, tetapi dia lebih suka hanya menatap. Aplikasi ini dimaksudkan untuk membantu orang yang merasa kesepian dengan memberi mereka teman, tapi sejujurnya – menurut saya ini sangat aneh.

Aplikasi ini menyarankan agar Anda mengajaknya makan malam bersama Anda atau jika Anda senang ditatap untuk waktu yang lama, dia siap membantu Anda .

Jadi jika Anda menyukai ini – Anda dapat mengunduh orang asing yang menyeramkan ini dan dia siap menatap jiwa Anda.

6. Aplikasi Deatch Clock

Death Clock ada di nomor 6. Aplikasi ini secara resmi disebut “Kapan saya akan mati” dan di app store digambarkan sebagai kalkulator kematian. Rupanya itu bisa memberi tahu Anda tanggal pasti kapan Anda akan mati berdasarkan cara Anda menjawab pertanyaan tentang gaya hidup dan kebiasaan Anda. Ini diberi peringkat 4,3 / 5 di app store dan saya tidak yakin siapa orang gila yang menilai aplikasi ini sangat tinggi.

Agak aneh menilai aplikasi yang mencoba menentukan kapan Anda akan mati. Jelas aplikasi ini hanya untuk tujuan hiburan dan tidak didasarkan pada data ilmiah apa pun, tetapi bagaimana jika orang menjalani hidup mereka dalam ketakutan atau membuat keputusan bodoh karena aplikasi ini memberi tahu mereka bahwa mereka akan segera mati. Jika saya jadi Anda, saya akan menjauh dari aplikasi ini.

5. Aplikasi Spyware

Berikutnya dalam daftar kami, kami memiliki Aplikasi Spyware di nomor 5. Apakah Anda baru saja membeli ponsel bekas?

Nah jika demikian, saya akan sangat khawatir jika saya jadi Anda.

Anda mungkin ingin memeriksa apakah ada aplikasi spyware menyeramkan yang dipasang secara diam-diam di ponsel Anda. Ada beberapa kasus di mana orang percaya bahwa ponsel mereka merekamnya tanpa persetujuan mereka. Orang-orang yang tidak beruntung itu kemudian mengetahui bahwa pemilik sebelumnya memasang aplikasi tempat mereka dapat menontonnya kapan pun mereka mau. Jadi itu benar-benar membuat Anda bertanya-tanya, aplikasi lain apa yang Anda beri izin untuk mengakses kamera Anda?

Mungkin Anda sedang diawasi sekarang? Mari kita semua melakukan reset pabrik malam ini… untuk amannya.

4. Aplikasi Girls Around Me

Girls Around Me ada di nomor 4. Yap, aplikasi ini seram kedengarannya. Ini memungkinkan pengguna untuk melihat lokasi wanita di peta dan semua informasi mereka yang mereka posting di akun media sosial lain seperti Facebook dan Instagram. Oh dan apakah saya lupa menyebutkan bahwa itu tanpa persetujuan wanita itu. Orang-orang dapat menemukan wanita yang tidak menaruh curiga di dekatnya karena mereka dapat melihat mereka di peta dan aplikasi memberi mereka nama, gambar, dan banyak informasi orang lain .

Ini terdengar seperti alat yang sempurna jika Anda seorang penguntit.

3. Aplikasi Camster

Naik di daftar ini, di nomor 3 kami memiliki Aplikasi Camster. Aplikasi gratis ini memungkinkan penggunanya untuk melihat, secara real time, kamera dari seluruh dunia. Tapi kengeriannya tidak berhenti di situ.

Anda bahkan dapat menambahkan kamera Anda sendiri ke layanan aplikasi sehingga orang lain dapat menonton rumah atau bisnis Anda di seluruh dunia.

Kenapa ada orang waras yang ingin melakukan ini? Anda dapat melihat kamera pengasuh, kamera mata-mata, kamera web, kamera lalu lintas, dan cuaca orang lain. Ini terdengar seperti resep bencana. Saya mungkin juga membiarkan pintu saya tidak terkunci dan memasang tanda besar di halaman depan saya mengundang orang asing masuk. Tapi saya kira pepatah itu benar .

.. seseorang selalu mengawasi Anda.

2. Aplikasi Talking Angela

Talking Angela merayapi kita di nomor 2. Ini dianggap sebagai aplikasi chatterbot tempat anak-anak dapat berbicara dan berinteraksi dengan kucing kartun .

Aplikasi Talking Angela dirilis pada Desember 2012, tetapi sejak saat itu, beredar rumor bahwa aplikasi ini benar-benar tidak aman untuk anak-anak. Rupanya itu digunakan sebagai alat perekrutan untuk pedofil atau didorong oleh peretas menyeramkan yang berbicara dengan anak-anak. Talking Angela akan menanyakan nama mereka, di mana mereka bersekolah dan aplikasi juga akan mengambil gambar anak-anak tanpa pemberitahuan. Ternyata, ini mungkin aksi publisitas atau tipuan besar, tetapi apakah Anda benar -benar ingin mengambil risiko itu dan mengunduh aplikasi ini hanya karena seseorang mengatakan itu aman? Saya tahu saya tidak akan.

1. Aplikasi Situationist

Memuncaki daftar kami di nomor 1 kami memiliki Situasionis. Ini adalah aplikasi menyeramkan yang memungkinkan orang asing melakukan hal-hal aneh dengan Anda. Mari saya jelaskan.

Situasionis adalah aplikasi yang memungkinkan Anda memilih tugas untuk orang asing yang harus mereka lakukan saat bertemu dengan Anda. Aplikasi ini sangat memprihatinkan bagi saya. Mengapa Anda ingin bertemu dengan orang asing secara acak dan mengapa Anda ingin mereka melakukan tugas yang aneh? Aku bersumpah beginilah cara orang diculik dan menghilang. Ngomong-ngomong, orang asing yang juga menginstal aplikasi aneh ini menerima tugas dan dengan bantuan radar bawaan yang sangat menyeramkan dan penguntit, mereka akan mencoba yang terbaik untuk melacak Anda.

Tidak serius, apakah pembunuh berantai mengembangkan aplikasi ini… Ini sepertinya cara yang sangat tidak aman untuk bertemu orang-orang dan saya sangat berharap kalian menerima saran saya dan tidak mengunduh aplikasi berbahaya ini . Nah di sana kalian memilikinya .