Ulasan Nest Cam; Apakah ini Masa Depan Kamera Keamanan?

Ulasan Nest Cam; Apakah ini Masa Depan Kamera Keamanan?

Ulasan Nest Cam; Apakah ini Masa Depan Kamera Keamanan? – Ini adalah ulasan singkat tentang Nest Cam Outdoor. Sekarang kemungkinan besar Anda mungkin pernah mendengar tentang perusahaan Nest, tetapi jika Anda tidak akrab dengan orang-orang ini, ini adalah perusahaan yang telah membawa beberapa inovasi baru yang sangat keren ke pasar dalam beberapa tahun terakhir. Hal-hal seperti termostat pintar, kamera keamanan rumah, baik di dalam maupun di luar ruangan, alarm asap dan karbon monoksida, dan banyak produk pihak ketiga lainnya. Dan yang sangat keren adalah semuanya dapat dikontrol dari jarak jauh dari aplikasi di ponsel Anda. Karena ponsel Anda memiliki kemampuan untuk melacak di mana lokasi Anda pada waktu tertentu , sistem tahu kapan Anda di rumah dan kapan Anda pergi dan ini bisa berguna terutama ketika kita berbicara tentang kamera keamanan luar ruangan seperti Nest Cam.

Untuk ketenangan pikiran Anda sendiri , sangat menyenangkan untuk selalu dapat melihat apa yang terjadi dan bahkan mendapatkan rekaman dan pemberitahuan tentang apa yang terjadi, khususnya saat Anda tidak di rumah.

Jadi hal pertama yang akan kita mulai adalah kemasannya. Kamera ini hadir dalam kotak yang tampak bersih dan sangat bagus. Agak mengingatkan saya pada pengalaman membuka produk Apple. Setelah saya membukanya, itu adalah sampah terindah yang saya buang ke tempat sampah saya minggu itu, jadi jika Anda adalah seseorang yang mengetahui tentang pengemasan, saya pikir Anda akan menyukai ini.

Dalam hal pemasangan, benda ini sangat mudah dipasang, bahkan untuk tukang yang sama sekali tidak berdaya dan tidak kompeten seperti saya. Saya tahu kadang-kadang bahkan berpikir untuk menginstal sesuatu agak menakutkan bagi sebagian orang, tetapi saya beri tahu Anda, jika Anda mau mencoba, Nest telah membuatnya sangat, sangat mudah untuk melakukan ini dan bahkan jika Anda tidak ingin melakukannya, Nest juga membuatnya sangat mudah untuk menemukan tukang lokal melalui situs web mereka untuk datang dan memasang benda ini untuk Anda. jadi jika Anda benar-benar tidak ingin menyentuhnya, Anda dapat mengaktifkan dan menjalankannya tanpa Anda mengangkat jari.

Setelah saya memasang Nest Cam, kesan pertama saya adalah menurut saya tampilannya cukup keren. Dilihat dari betapa kecilnya kamera ponsel saat ini, saya kira itu bisa menjadi sedikit lebih kecil, tapi itu keluhan yang cukup kecil. Saya tahu hal ini telah keluar untuk sementara waktu sekarang pada saat rekaman ini sehingga hampir tidak layak disebut.

Kamera itu sendiri memiliki bidang pandang lebar yang sangat bagus yang persis seperti yang Anda inginkan dalam kamera seperti ini. Saya bisa melihat sekitar 80% dari halaman belakang saya begitu saya memasangnya yang cukup mengesankan.

The Next Cam Outdoor dibangun untuk menangani hampir semua cuaca yang akan Anda temui yang masuk akal untuk kamera luar ruangan seperti ini. Ini memiliki gambar HD 1080 yang sangat jernih dengan penglihatan malam yang sangat bagus juga. Saya benar-benar mengenal satu orang yang menggunakan kamera persis ini sebagai monitor bayi untuk anak mereka karena penglihatan malam bekerja dengan sangat baik dan mereka dapat menggunakannya dengan ponsel mereka yang sangat, sangat nyaman.

Saat Anda memasangkan benda ini dengan aplikasi Nest di ponsel Anda, ia memiliki fitur notifikasi yang sangat keren di mana ia akan bergetar atau berbunyi di ponsel Anda jika dan saat mendeteksi gerakan apa pun. Anda juga dapat mengatur preferensi Anda sehingga memberi tahu Anda hanya ketika mendeteksi seseorang, bukan sembarang gerakan, dan bahkan memiliki pengenalan wajah, jadi jika Anda menunggu orang tertentu muncul di pintu depan Anda, bahkan memiliki kemampuan untuk memberi tahu Anda, jadi itu cukup mengesankan. Agak lucu, malam pertama setelah saya mengatur hal ini, ada pemberitahuan yang masuk jam dua pagi tentang makhluk kecil di halaman belakang kami, dan saya bahkan tidak mendengar pemberitahuan itu jadi saya hanya melihat rekamannya itu melalui Nest Aware ketika saya bangun. Nest Aware adalah layanan opsional lain yang dapat Anda gunakan dengan Nest Cam. Saat ini $10 per bulan untuk paket dasar atau Anda dapat membayarnya setiap tahun seharga $100 per tahun, dan itu untuk satu kamera.

Untuk setiap kamera tambahan yang Anda tambahkan ke sistem Anda , ada tambahan $5 per bulan atau $50 per tahun jika Anda membayar setiap tahun untuk itu.

Dan pada dasarnya apa yang dilakukan Nest Aware adalah merekam rekaman video dari kamera Anda hingga 10 hari jadi katakanlah jika sesuatu terjadi dan Anda tidak ada di sana untuk melihatnya pada saat itu benar-benar terjadi, Anda dapat melihat rekaman dan itu membuat sangat, sangat mudah untuk menentukan kapan tindakan itu terjadi dan Anda bahkan dapat menyimpan klip video ke telepon Anda jika Anda mau jadi jika Anda ingin memantau apa yang terjadi tetapi Anda tidak ingin duduk di sana menatap telepon Anda 24 jam sehari, Nest Aware adalah cara untuk mewujudkannya. Hal lain yang sangat keren tentang kamera ini adalah kamera ini memiliki kemampuan audio yang cukup keren. Benda itu memiliki mikrofon dan pengeras suara sehingga Anda dapat mendengar apa pun yang terjadi di sekitar kamera dan Anda bahkan dapat berbicara dengan orang melaluinya melalui aplikasi Nest di ponsel Anda. Saya tidak bisa mengatakan saya telah sering menggunakan fitur ini dan saya tidak tahu apakah saya akan melakukannya tetapi jika diperlukan, itu keren sehingga Anda dapat menggunakannya untuk itu jika Anda mau.

Satu hal lain yang saya temukan ketika saya berbelanja untuk Nest Cam saya ternyata ada perusahaan pihak ketiga yang membuat skin ini yang dapat Anda pasang di atas Nest Cam Anda. Jadi katakanlah, misalnya, jika Anda tidak menyukai tampilan putih kamera dengan latar belakang rumah Anda, katakanlah jika rumah Anda seperti warna yang sangat gelap atau sembarang warna yang tidak putih dan Anda tidak menginginkannya. untuk memiliki kontras seperti itu dan menonjol seperti ibu jari yang sakit di sisi bangunan , kulit ini membuatnya cukup mudah untuk menyamarkan kamera.

Ini jelas tidak akan menghilang tetapi pasti akan muncul lebih sedikit daripada jika Anda membiarkan kamera putih itu dengan latar belakang warna gelap jadi saya benar-benar mengambilnya hanya untuk melihat seperti apa dan untuk menunjukkannya kepada Anda di video ini. Dan seperti yang Anda lihat, tampilannya cukup bagus.

Ini agak halus dalam kasus saya karena sisi rumah saya berwarna krem yang tidak terlalu kontras dengan kamera itu sendiri, tetapi memberi Anda gambaran tentang bagaimana hal itu dapat mengubah tampilan estetika kamera.

Jadi sebagai investor real estat yang juga memiliki beberapa properti sewaan, pertanyaan lain yang muncul di benak saya adalah apakah masuk akal untuk membeli barang semacam ini dan memasangnya di persewaan yang saya miliki? Yah, saya pikir ada beberapa hal yang perlu diingat jika Anda ingin pergi ke sana. Saya akan mengatakan pertama-tama , kamera ini harus berada dalam jangkauan sinyal wifi, jadi jika Anda memiliki penyewa yang terus-menerus akan datang dan pergi dan mengubah sinyal wifi itu, mungkin itu tidak akan berhasil. masuk akal, saya bahkan tidak akan memikirkannya.

Namun, jika Anda memiliki properti dengan beberapa area umum, katakanlah seperti tempat parkir atau pintu masuk atau lobi atau semacamnya dan jika Anda benar-benar mengontrol sinyal wifi itu, ya, ini benar-benar bisa berfungsi untuk itu dan bisa menjadi cara yang cukup bagus hanya untuk mengawasi tempat dan memastikan tidak ada hal mencurigakan yang terjadi.

Saya juga ingat bahwa sebagai tuan tanah Anda tidak ingin mengganggu privasi penyewa Anda dengan cara apa pun. Jadi jika Anda akan meletakkan ini di salah satu properti Anda, Anda hanya ingin meletakkannya di tempat yang sudah menjadi area publik dan tidak mengganggu ruang pribadi mereka dan juga secara pribadi, saya hanya akan membeli jenis ini. hal untuk persewaan saya jika saya memiliki kekhawatiran yang valid dan berkelanjutan yang menjamin uang tambahan dan masalah untuk hal semacam ini, katakanlah jika saya seperti pemilik luar negara bagian dan tidak ada cara mudah bagi saya untuk mendapatkan properti saya dan lihat, ini bisa menjadi salah satu solusi untuk membantu Anda mengawasi tempat saat Anda tidak ada. Untuk sebagian besar, saya harus mengatakan bahwa Nest benar-benar menyenangkan untuk dibuka, diinstal, dan digunakan, dan jika saya harus memikirkan keluhan apa pun, satu-satunya hal yang dapat saya pikirkan mungkin adalah biaya berkelanjutan dari Nest.

Menyadari. Dan percayalah, saya benar-benar mengerti mengapa itu membutuhkan uang, dan itu bahkan bukan transaksi yang buruk untuk layanan ini mengingat apa yang dapat dilakukannya, tetapi itu juga memberi Anda salah satu momen ya, aww di mana kamera tampak sangat keren tetapi kemudian ketika Saya menyadari ada biaya berkelanjutan yang agak mengecewakan. Hal lain yang saya tidak terlalu suka tentang proses pemasangannya adalah harus mengebor lubang ke dinding vinil rumah saya. Agak berharap ada cara yang tidak terlalu permanen untuk menempelkan pelat pemasangan ke dinding luar. Bahkan jika ada opsi untuk menggunakan seperti stiker semi permanen, itu lebih baik daripada harus benar-benar mengebor dinding rumah saya.

Hal lain yang agak mengganggu saya tentang jenis produk ini dan sifat penggunaan elektronik seperti ini adalah bahwa saya hampir dapat menjamin bahwa suatu hari, mungkin tidak lama dari sekarang, itu akan digantikan oleh versi yang lebih baru yang akan membuat ini. yang belum tentu usang, tetapi akan terlihat jauh lebih keren daripada yang baru.

Dan memang, menurut saya kamera ini masih akan menjadi peralatan mengagumkan yang akan sering saya gunakan, terutama karena saya bekerja di ruang bawah tanah rumah saya sepanjang hari dan jika seseorang kebetulan berada di pintu depan, ini memberi saya cara yang sangat bagus untuk pertama-tama diberi tahu bahwa seseorang ada di depan pintu dan juga melihat siapa itu tanpa harus bangun, berjalan ke atas dan berjalan ke sisi lain rumah saya hanya untuk membukakan pintu. Kamera semacam ini membuat hal itu menjadi sangat mudah dan saya juga dapat mengatakan bahwa saya sebenarnya sedang berlibur dengan keluarga saya minggu lalu dan ketika kami sedang dalam perjalanan panjang minggu kami lebih dari dua jam dari tempat tinggal kami, saya dapat melihat di kapan saja apa yang terjadi di rumah kami dan jika kami memiliki paket di pintu dan jika ada yang muncul saat kami pergi dan itu cukup keren untuk dapat melakukannya dengan mudah hanya dengan telepon di telepon saya. saku dan itu adalah sesuatu yang tidak mungkin dilakukan satu dekade yang lalu, jadi menurut saya ini adalah teknologi yang sangat keren.

Sungguh luar biasa melihat jenis inovasi yang terus masuk ke pasar. Ini bukan sponsor Nest Cam yang disponsori atau dibayar .

Nest tidak tahu bahwa saya membuat video ini. Saya hanya berpikir itu adalah produk yang cukup keren yang saya gunakan akhir-akhir ini dan saya ingin memberi tahu kalian tentang itu. Jika Anda memiliki keinginan untuk sistem keamanan rumah apa pun , meskipun hanya untuk melihat apa yang terjadi saat Anda tidak ada di sana, saya dapat memberi tahu Anda bahwa sejauh ini saya memiliki pengalaman yang sangat bagus dengan produk ini.