5 Tips Menjual Produk atau Jasa di Grup Facebook Anda

5 Tips Menjual Produk atau Jasa di Grup Facebook Anda

Apakah Anda membutuhkan lebih banyak prospek? Bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa Grup Facebook adalah jawaban untuk menghasilkan lebih banyak prospek dan lebih banyak penjualan? Bertahanlah dan saya akan menunjukkan kepada Anda lima cara untuk memanfaatkan Grup Facebook Anda untuk mendapatkan aliran tanpa henti dari prospek sempurna dan klien baru.

Jika Anda tidak mengumpulkan daftar email dari anggota Grup Facebook baru Anda, maka Anda kehilangan peluang besar. Kami tahu bahwa mengembangkan daftar email Anda adalah cara yang bagus untuk memelihara audiens Anda dan mendapatkan penjualan.

Yang harus Anda lakukan adalah meminta anggota Grup Facebook baru Anda ketika mereka bergabung dengan grup untuk memberikan email mereka, dan voila, Anda memiliki prospek gratis. Sekarang Anda dapat memelihara mereka melalui email Anda dan mengubahnya menjadi penjualan.

1. Minta Email Anggota Grup yang Baru Bergabung Melalui Pertanyaan Verifikasi Grup

Pertama, yang harus Anda lakukan adalah masuk dan melihat pertanyaan anggota Anda. Facebook membuatnya sangat mudah untuk menemukan di mana Anda memasukkan tiga pertanyaan untuk dijawab oleh anggota baru Anda.

Yang harus Anda lakukan adalah mengetik bahwa mereka dapat memberikan alamat email mereka dan Anda akan mengirimkan informasi tambahan kepada mereka. Biasanya, sekitar 50% anggota baru Anda akan memberikan alamat email Anda saat mereka bergabung.

2. Buat dan Sematkan di Atas Siaran Langsung yang Menonjol Tentang Apa yang Anda Tawarkan

Selanjutnya, Anda harus menyematkan Siaran Langsung atau Live dan postingan yang sangat menonjol sebagai Fitur. Hal yang menakjubkan tentang Fitur adalah memberi Anda visibilitas ekstra di grup Anda sendiri. Yang harus Anda lakukan di Siaran Langsung atau kiriman apa pun adalah mengeklik tiga tombol kecil, tarik turun, sematkan sebagai Fitur, dan sekarang, begitu ada orang yang masuk ke grup Anda, hal pertama yang mereka lihat adalah apa yang telah Anda sematkan sebagai Fitur Anda.

Dan sebagai bonus tambahan, setelah mereka melihat video pertama itu, mereka baru saja mulai melihat video sebelumnya setiap kali mereka masuk. Itu berarti hal-hal yang Anda rekam beberapa bulan lalu masih bisa memberi Anda klien. Oke, ini tip pro kecil. Setiap kali Anda melakukan siaran langsung, Anda harus dengan santai menyebutkan nama program atau penawaran Anda langsung di video. Bangun keakraban dengan apa yang sebenarnya Anda jual.

Orang-orang akan terbangun di tengah malam, memikirkan Anda, dan ini cara yang bagus untuk mendapatkan klien baru.

3. Manfaatkan Menu Panduan di Grup

Cara hebat lainnya untuk mendapatkan klien adalah dengan menggunakan Panduan dalam grup Facebook Anda.

Panduan sangat mirip dengan konten kursus yang dapat Anda bagikan dengan anggota Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mengklik “Pengaturan grup” dan kemudian menambahkan fitur Panduan. Sekarang, Anda dapat menggunakan tautan tersebut untuk memposting untuk memberi tahu anggota Anda tentang kursus yang Anda miliki, menelepon Anda, konten yang dapat mereka beli.

Ini adalah cara yang sangat bagus untuk meningkatkan visibilitas Anda karena Anda tidak menautkan di luar Facebook. Sekarang, meskipun Facebook adalah tentang komunitas , penting bagi Anda untuk terus memberi tahu orang-orang tentang apa yang Anda jual.

4. Posting Papan Reklame Mingguan

Anda harus memiliki papan reklame mingguan yang memungkinkan semua orang tahu apa yang dapat mereka beli dari Anda. Penting untuk diingat bahwa meskipun beberapa konten yang Anda tempatkan di grup Anda tidak akan mendapatkan keterlibatan besar , banyak orang melihatnya dan akan mengingat dengan tepat apa yang Anda jual. Posting papan reklame adalah cara yang bagus bagi orang untuk mengenali dan mengetahui apa yang Anda jual sehingga ketika mereka mendengar Kehidupan dan Fitur Anda, atau ketika mereka membuka Panduan, mereka benar-benar mengingat Anda dan membeli dari Anda.

5. Penjualan Kilat di Grup

Dan terakhir, Anda harus melakukan penjualan kilat singkat di dalam grup Facebook Anda. Ini adalah emas mutlak. Penjualan kilat satu hingga tiga hari, di mana semua yang Anda lakukan adalah memposting sekali atau dua kali sehari untuk memberi tahu mereka bahwa sesuatu yang Anda jual sedang diobral, hanya untuk grup Anda. Orang akan memakannya. Saya ingat kembali pada hari ketika kami biasa melakukan penjualan kilat satu hari dan kami menarik lebih dari 10 ribu dari grup yang hanya terdiri dari beberapa ribu orang.

Ini adalah cara yang sangat luar biasa untuk menjual secara berkala ke grup Facebook Anda dan benar-benar menuai keuntungan dari semua pekerjaan yang telah Anda lakukan untuk membangun keterlibatan. Untuk memaksimalkan penjualan dalam grup Facebook Anda sendiri, Anda benar-benar harus memiliki grup yang terlibat terlebih dahulu.