Cara Membeli Ethereum dengan PayPal

Membeli Ethereum dengan PayPal adalah opsi yang menarik bagi pembeli yang menghadapi pembatasan perbankan di negara tempat tinggal mereka. Pada saat yang sama, ini adalah alternatif yang nyaman untuk bank yang biaya transaksi atau konversinya dianggap terlalu tinggi untuk selera atau kantong seseorang. Ada beberapa cara cepat yang sah untuk membeli Ethereum dengan PayPal.

Sejak akhir 2020, Anda dapat membeli cryptocurrency menggunakan e-wallet PayPal Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memiliki akun PayPal yang didanai, pilih cryptocurrency yang ingin Anda beli, dan konfirmasi pembelian Anda.

Namun, membeli ether di PayPal memiliki peringatannya sendiri. Misalnya, PayPal tidak mengizinkan Anda untuk menarik aset kripto Anda ke dompet pribadi yang dihosting sendiri, artinya Anda tidak akan dapat menggunakannya untuk hal lain selain menjualnya kembali ke PayPal setelah harganya naik atau turun. Inti dari cryptocurrency adalah kemampuan untuk memiliki uang digital pribadi tanpa harus bergantung pada perantara dan mengirim atau menerimanya dengan cara yang tahan sensor. Setidaknya untuk saat ini, mendapatkan cryptocurrency melalui PayPal adalah cara yang aman untuk mendapatkan eksposur ke kelas aset, tetapi tidak memungkinkan Anda menggunakannya dengan cara yang dibuat untuk digunakan – sebagai peer-to-peer (P2P ) sistem keuangan tanpa perantara tepercaya.

Beruntung bagi Anda, sebenarnya ada tiga metode lain tentang bagaimana Anda dapat membeli Ethereum dengan PayPal secara instan melalui platform lain yang memberi Anda kepemilikan penuh atas aset digital Anda.

Beli Ethereum Dengan PayPal melalui eToro

Cara termudah untuk membeli Ethereum dengan PayPal adalah dengan menggunakan platform eToro. Meskipun ini pada dasarnya adalah platform perdagangan CFD, Anda juga dapat membeli, menyimpan, dan mengirim mata uang kripto menggunakan dompet eToro. Selain Ethereum, Anda juga dapat menggunakan PayPal untuk membeli Bitcoin, Bitcoin Cash, Litecoin, Dash, dan cryptocurrency Ripple. Platform itu sendiri sangat mudah digunakan dan sering dianggap sebagai salah satu tempat terbaik bagi investor pemula. Setoran minimum mulai dari $ 200. Pada 2019, eToro berencana merilis dukungan untuk lebih banyak koin dan memasuki pasar AS juga.

Banyak diminati:  Mau Main Cryptocurrency? Simak Aturan Mainnya Biar Ga Rugi Bandar

Membeli Ethereum Dengan PayPal melalui LocalEthereum

Pilihan lainnya adalah mengunjungi LocalEthereum sebagai platform pertukaran informal tempat Anda dapat menemukan dan berhubungan dengan orang-orang yang menjual ether di berbagai area. Bergantung pada preferensi mereka, mereka dapat menerima pembayaran PayPal dari Anda.

LocalEthereum beroperasi sebagai situs web yang menghubungkan Anda dengan orang-orang yang ingin menjual Ethereum di area lokal Anda atau di seluruh dunia. Ini seperti “eBay of Ethereum”. Bergantung pada seberapa teliti Anda dalam pencarian Anda, cepat atau lambat Anda akan menemukan seseorang yang bersedia menerima pembayaran PayPal. Jika Anda ingin membeli ETH dengan PayPal dengan cara ini, Anda harus memperhatikan aspek transaksi apa pun sebelumnya, karena Anda sendirilah yang akan menanggung risiko berurusan dengan penipu. Beberapa dari mereka mungkin mengklaim bahwa mereka tidak pernah menerima pembayaran Anda, jadi pergilah ke pedagang terkemuka saja. Pastikan Anda memeriksa persyaratan perdagangan mereka dan mencoba mempelajari sebanyak mungkin tentang mereka sebelum mengklik tombol pembayaran.

Ini adalah cara paling nyaman untuk membeli Ethereum dengan PayPal.