5 Alasan Mengapa Anda Harus Menerima Ethereum

Ada beberapa alasan mengapa Anda atau bisnis Anda harus menerima Ethereum. Ethereum (ETH) diprediksi akan menjadi cryptocurrency global terpenting setelah Bitcoin. Sementara itu, Ether sudah mendapatkan daya tarik di antara berbagai bisnis, itulah sebabnya kami memberi Anda lima alasan untuk menerima Ethereum atau setidaknya mempertimbangkannya jika Anda tidak ingin mengambil risiko tertinggal.

1. Menghemat Biaya Transaksi

Uang membuat dunia berputar, dan itulah alasan terpenting mengapa bisnis Anda harus menerima ETH. Ya, Ethereum sebenarnya memungkinkan Anda menyimpan lebih banyak uang di saku Anda, karena secara dramatis mengurangi biaya transaksi yang Anda miliki dalam berurusan dengan pelanggan Anda. Baik itu sistem pembayaran seperti PayPal atau bank biasa; ETH akan menawarkan Anda biaya transaksi yang lebih kompetitif daripada metode konvensional yang sebenarnya mendapat untung dari menjadi perantara dalam kasus ini.

2. Transaksi Lebih Cepat

Alasan kedua dalam daftar tersebut juga secara tidak langsung berkaitan dengan uang. Jika waktu adalah uang, maka Ethereum akan memungkinkan Anda untuk menyimpan keduanya, karena transaksi dengan ETH diproses dalam beberapa menit. Tidak ada alasan untuk menunggu uang masuk ke rekening bank Anda dengan sangat cepat.

3. Globalisasi Jangkauan Anda

Bisnis tidak pernah mengglobal ke tingkat yang lebih tinggi dari sekarang. Gagal mengikuti tren ini dapat menguntungkan pesaing Anda dan merusak perusahaan Anda. Cryptocurrency seperti Ethereum memungkinkan Anda mendapatkan barang untuk bisnis Anda dari negara lain tanpa harus khawatir tentang nilai tukar mata uang. Demikian pula, pelanggan Anda dari luar negeri akan merasa lebih dekat dengan bisnis Anda jika mereka tidak harus memperhitungkan berbagai biaya konversi yang datang dengan menggunakan beragam mata uang.

Banyak diminati:  Ini dia 5 Mata Uang Kripto Paling Populer di Dunia

4. Opsi Pembayaran Tambahan Selalu Baik

Berbicara tentang pelanggan, Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak dari mereka, bukan? Menambahkan opsi pembayaran yang melibatkan Ethereum akan memperluas jangkauan bisnis Anda dan memungkinkan Anda untuk memasuki komunitas penggemar crypto dan seterusnya. Opsi pembayaran tambahan hampir tidak dapat merugikan bisnis Anda karena akan menguntungkan upaya bisnis Anda dengan menawarkan lebih banyak fleksibilitas kepada pelanggan Anda.

5. Ucapkan Selamat Tinggal pada Penipuan

Dengan Ethereum, penipuan dan penipuan akan segera menjadi masa lalu, karena membayar dengannya tidak mengharuskan Anda memasukkan data pribadi atau akun apa pun. Dengan ETH, proses ini akan menjadi jauh lebih alami, dan pelanggan akan merasa lebih aman setelah mereka memiliki kesempatan untuk membeli dari Anda tanpa risiko yang tidak perlu dan sambil menikmati manfaat anonimitas. Selain itu, bisnis online Anda juga tidak akan pernah mengalami penipuan tagihan balik, karena tidak mungkin untuk membalikkan transaksi Ethereum.

Selain itu, proyek Ethereum seperti Monetha (MTH) dan UTRUST (UTK) sedang mengerjakan sistem manajemen reputasi yang akan mencatat setiap penipuan pada buku besar yang tidak dapat diubah.

Gerbang pembayaran Ethereum paling populer

Menjadikan Ethereum sebagai salah satu opsi pembayaran Anda bisa semudah mendapatkan alamat dompet ETH dan membuatnya terlihat di situs Anda. Namun, itu mungkin tidak sepenuhnya memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Anda akan senang mengetahui bahwa ada layanan yang membantu Anda menerima pembayaran ETH dan membayar fiat langsung ke rekening bank Anda.

Berikut adalah beberapa gateway pembayaran Ethereum paling populer yang dapat membantu bisnis Anda menerima pembayaran Ethereum.

  • CoinPayments
  • Coinbase Commerce
  • ethPay
  • Pay With Ether
  • Coingate
  • The Big Coin
  • Savvy.io
Banyak diminati:  Jangan Iri! Pemuda ini Berharta Rp 15,75 T dari Ethereum

Beberapa layanan juga memungkinkan Anda menerima pembayaran altcoin lainnya, yang mungkin juga bermanfaat bagi bisnis Anda.