Truk listrik Ford, F-150 Lightning, Akan Memulai Debutnya Bulan Depan

Mobil Pickup Listrik Ford F-150 Siap Diluncurkan Bulan Ini

Ford Motor Company mengumumkan F-150 listrik yang telah lama ditunggu-tunggu pada hari Senin dan mengatakan akan meluncurkannya bulan ini.

Baca Juga: Mobil Listrik Pickup Ford F-150 Lightning Akhirnya di Luncurkan!

Inilah Ford F-150 Lightning, yang mengingatkan pada sub-nameplate yang pernah digunakan pada beberapa truk Ford dan masih digandrungi oleh para kolektor hingga saat ini.

Perusahaan merilis gambar teaser yang menunjukkan lencana Lightning, yang menyatakan bahwa produksi akan dimulai pada musim semi 2022, tetapi tidak banyak menjelaskan tentang fitur atau desain mobil.

Diharapkan dapat bersaing dengan banyak pickup listrik lainnya seperti Tesla Cyber ​​Truck, Rivian R1T dan GMC Hummer EV.

Perusahaan akan mengungkapkan mobil Ford F-150 Lightning untuk pertama kalinya pada pukul 21:30. 19 Mei, acara langsung di markas Ford di Dearborn.

mobil listrik Ford F-150 Lightning

“Mobil-mobil baru yang membingungkan status quo dengan perubahan permainan sering kali tiba … Model T, Mustang, (Toyota) Prius, (Tesla) Model 3. Kali ini F-150 Lightning ada di sini.” Pernyataan.

“Selama hampir setengah abad, mobil favorit Amerika sepenuhnya digital dan elektrik,” katanya. “Truk listrik F-150 dapat memberi daya pada rumah Anda jika listrik padam; bahkan lebih cepat daripada Truk Performa listrik F-150 yang asli; dan akan terus berkembang melalui pembaruan nirkabel.”

Kendaraan ini akan diproduksi oleh anggota UAW di Ford Rouge Electric Vehicle Center baru di tenggara Michigan. Farley menamai kompleks Ford Rouge “Katedral Amerika” pada hari Senin.

Signifikansi F-150 tidak bisa terlalu ditekankan untuk pembuat mobil berusia 118 tahun itu.

Menurut analisis ekonomi oleh Boston Consulting Group pada Juni 2020, seri F berada di urutan kedua setelah iPhone dalam hal penjualan barang bermerek konsumen.

Banyak diminati:  Ford Memberi Nama Pickup Elektrik Barunya F-15 Lightning dan Akan Meluncur Mei 2021

Pada 2019, pendapatan Seri-F adalah antara $ 55 miliar dan $ 42 miliar di iPhone, tetapi Seri F menghasilkan lebih dari gabungan Liga Sepak Bola Nasional, Bisbol Liga Utama, Asosiasi Bola Basket Nasional, dan Liga Hoki Nasional. . Itu 40 miliar dolar. Analisis menunjukkan.

Waralaba truk pickup ukuran penuh Ford Motor Company. Cukup besar untuk masuk dalam daftar perusahaan Fortune 100.

Analis pasar John Gabrielsen mengatakan kepada Detroit Free Press dari USA Today Network pada bulan Juni, “Ford F-150 adalah satu-satunya mobil yang dijual di Amerika Serikat dan sudah ada selama bertahun-tahun. Saya sedang melakukannya.”

Sumber: https://www.usatoday.com/story/money/cars/2021/05/10/ford-f-150-lightning-electric-pickup-truck/5022581001/