Game Google Doodle Populer Kurcaci Kebun

Game google doodle populer kurcaci kebun atau Garden Gnome ini menugaskan anda untuk mengontrol ketapel. Anda dapat menekan atau mengklik bilah spasi untuk meluncurkan tanah liat berbentuk kurcaci sejauh mungkin di taman. Semakin jauh kurcaci, semakin banyak bunga yang akan Anda tanam di taman Anda. Anda juga bisa mendapatkan poin ekstra dengan melakukan perjalanan jarak jauh. Ayo mainkan sekarang juga GRATIS!

Mainkan kurcaci kebun

***

Lihatlah melalui tanaman hijau subur di taman Jerman dan Anda akan menemukan kurcaci taman dan patung taman dengan atap merah. Hari ini Doodle merayakan peran besar boneka kecil ini dalam sejarah Jerman, tepat pada saat Hari Taman Jerman.

Katai muncul pertama kali di Anatolia pada abad ke-13 dan muncul kembali di Italia pada abad ke-16. Taman Nasional Gnome (Kurcaci) berasal dari kawasan pertambangan Thuringia, Jerman pada abad ke-19. Di sini, pengrajin lokal diberi imbalan karena membuat patung dengan janggut dan topi runcing, seperti yang kita ketahui.

Didukung oleh mitos lokal dan peningkatan waktu senggang, patung mulai menemukan rumah di taman di seluruh negeri. Legenda mengatakan bahwa mereka melindungi taman-taman ini dan membawa keberuntungan.

Cari tahu lebih lanjut tentang cara membuat orat-oret sederhana dengan orat-oret interaktif hari ini. Maka Anda memiliki banyak patung untuk membantu Anda mendekorasi taman Anda sendiri!

Mekanika gamenya adalah sebagai berikut. Gunakan katapel yang andal (tepatnya Trebuchet) untuk meluncurkan kurcaci lumpur ke bagian terjauh taman. Semakin jauh kurcaci Anda bergerak, semakin banyak bunga yang Anda tanam – dan semakin banyak poin yang Anda peroleh! Setelah mempelajari dasar-dasarnya, Anda dapat memilih dari enam kurcaci warna-warni dalam berbagai bentuk, berat, dan elastisitas. Cobalah semuanya untuk melihat kurcaci mana yang terjauh dari halaman rumput Anda. Ini dia Game google doodle populer kurcaci kebun

Banyak diminati:  17 Game Google Doodle Populer 2021 Yang Harus Anda Mainkan

Saksikan adegan orat-oret di balik layar di bawah!

Tim Doodle mengeksplorasi berbagai ide kreatif, konsep, dan arahan untuk merayakan sejarah dan budaya kurcaci kebun.

Game Google Doodle Populer Kurcaci Kebun

Untuk membantu mengatur konteksnya, tim merancang pelajaran sejarah singkat tentang bagaimana kurcaci kebun Jerman dibuat untuk pertama kalinya. Anda dapat melihat animasi pengantar ini di bawah.

The animated introduction to the brief history of garden gnomes.

Draf pertama dari cerita pengantar adalah:

An early draft sketch of the introductory story

Untuk desain visual game, artis utama Gerben Steenks mendapatkan inspirasi dari tradisi Jerman yang kaya seperti ukiran kayu, arsitektur desa, dan sejarah rakyat. Ia juga dapat memanfaatkan berbagai jenis bunga, pohon, dan tanaman hidup lainnya yang unik atau umum ditemukan di taman Jerman.

Jelajahi pilihan desain dengan ukiran kayu berikut

An exploration of the design possibilities with wood carving.

Sketsa awal berbagai bunga dan kehidupan tumbuhan lain di bawah ini

Early sketches of various flowers and other plant life.

 

Sketsa awal rumah tradisional Jerman di bawah ini

Early sketches for traditional German houses.

 

Gerben juga menghabiskan banyak waktu untuk mengeksplorasi desain berbeda untuk patung kurcaci yang ditampilkan dalam game, termasuk berbagai gaya rambut, kumis, jenggot, dan pakaian.

Early gnome designs and maybe one ogre?

Design explorations of the gnomes’ basic silhouettes and shapes.

 

More sketches and early ideas for the gnome designs and game.

 

Setelah kurcaci Anda mendarat di taman Anda, kami ingin memberi pemain hadiah visual yang menyenangkan untuk menyoroti humor yang ditemukan di banyak patung gnome tradisional. Gerben mengeksplorasi berbagai ide untuk mengubah setiap gnome menjadi pose yang unik dan lucu.

Even more ideas for the final gnome statues.

 

Pose akhir yang lebih halus. FAKTA MENYENANGKAN: Pada satu titik, ada ide untuk pose bak mandi air panas gnome!

The final gnome designs.

 

Ukuran dan bentuk gnome yang bervariasi juga memungkinkan teknisi Doodle kami bermain dengan fisika patung kurcaci. Dengan kata lain, ini memungkinkan mereka untuk terpental dan melakukan perjalanan pada spee yang berbeda di rumput dan di udara. Dalam beberapa kasus, Anda bahkan dapat memanfaatkan beberapa kupu-kupu, jamur, atau batang kayu yang berguna untuk membuat gnome Anda terus bergerak dan memantul. Contohnya di bawah ini.

Banyak diminati:  Game Google Doodle Populer Gratis
Butterflies can take you higher. A lucky log boost!
Kupu-kupu bisa membawamu lebih tinggi. Peningkatan log keberuntungan!
Mushroom bounce! Beating your high score.
Jamur bouncing! Mengalahkan skor tinggi Anda.
Learning to go the distance. Cloud skimming.
Belajar melangkah jauh Cloud skimming

 

 

 

 

 

Tim Kurcaci Kebun

Lead artist: Gerben Steenks

Engineering: Brian Murray, Jordan Thompson

UX: Diana Tran

Program management: My-Linh Le

Project lead: Brian Kaas

Marketing: Perla Campos, Marlene Meissner, Carlos Diaz

Doodle team lead: Jessica Yu

Cultural research & writing support: Tom Zeller

Sound: Silas Hite