5 Cara Membuat Headline Menarik – Rahasia Headline yang Menjual


Kamu, udah posting-posting. Tapi nih masih sedikit orang yang ngintip, ataupun bahkan mampir ke bisnis online kamu. Bisa jadi, karena … judul atau Headline kamu kurang bikin calon konsumen kamu penasaran. Yuk, kita bikin mereka penasaran. Saya akan bagikan sama kamu Cara Membuat Headline Menarik. 8

saya akan kasih kamu bocoran dimana 90% pebisnis online lainnya, Yaitu bagaimana cara membuat headline atau judul yang menjadi magnet bagi calon konsumen kamu. Headline atau judul adalah bagian yang sangat penting. Jadi, berapapun bagusnya konten postingan kamu, kalau headlinenya kurang menarik, maka akan sedikit sekali orang yang akan mampir.

Sama seperti kamu kalau lagi mau baca berita. Pastinya kamu akan cari headline yang menarik, yang bikin kamu penasaran. Ada 5 Headline Menarik Sakti yang bisa kamu langsung pakai untuk bisnis online kamu. Jadi simak sampai habis ya.

Cara Membuat Headline Menarik yang pertama

Bikin Headline jangan terlalu umum. Tapi harus spesifik, harus detail. Misalnya, Bagaimana tampil lebih langsing. Kekuatanya, lebih lemah daripada … Bagaimana tampil langsing tanpa diet ketat dan tanpa olah raga. Namun ini lebih lemah daripada … Bagaimana tampil langsing tanpa diet ketat, tanpa olah raga hanya dalam 15 hari. Namun inipun masih lebih lemah daripada … Bagaimana tampil lebih langsing tanpa diet ketat, tanpa olah raga hanya dalam 15 hari. Terbukti ! Jadi disini, kamu bisa rasakan sendiri Bagaimana tingkat daya tarik dari masing-masing Headline. Penambahan “Pain” atau kesakitan yang ingin mereka hindari … dan penambahan waktu, semakin memicu rasa penasaran orang untuk ingin tahu. Sehingga orang jadi tidak kuat untuk melihat yang selanjutnya. Nah inilah kekuatan sebuah Headline.

Banyak diminati:  5 Tips Menulis Headline yang Bagus di Linkedin

Cara Membuat Headline Sakti Menarik yang kedua

Angka, Cara / Tips / Ide / Langkah / Rahasia, Tanpa / Sekalipun, Pain. Yaitu susah-susahnya atau kesulitan yang ingin dihindari.

  • 5 Rahasia turun 10 kg dalam 30 hari tanpa diet ketat dan tanpa olah raga.
  • 7 Ide memulai bisnis online dengan mudah dan cepat tanpa modal sekalipun anda tidak jago internet.

kamu perhatikan angka disini ya. Gunakanlah angka yang ganjil. Menurut survei, angka ganjil memiliki kekuatan yang lebih untuk mendorong orang segera Take action. Angka 1, 3, 7, 9 dan angka yang paling tinggi adalah 21.

Nah menurut kamu nih, dari sekian banyak angka ganjil tersebut mana diantaranya yang paling ajaib untuk menarik perhatian orang. Coba kamu tebak angka yang mana ? Menurut survei angka ajaibnya adalah … angka … 7. Jawaban kamu benar apa benar ?

Cara Membuat Headline Menarik yang ketiga

Kata hati-hati atau awas, akan membuat orang jadi waspada dan pingin tahu.

Jangan sampai hal tersebut terjadi pada diri mereka.

Hati-hati 5 hal ini menyebabkan 90% orang diet gagal total.

Cara membuat Headline yang menarik, yang keempat

Terbukti berhasil. Orang menginginkan bukti, Bukti membuat orang jadi percaya dan mau take action.

5 Langkah terbukti membuat kamu turun 10 kg dalam 15 hari tanpa diet ketat dan tanpa olah raga.

Cara Membuat Headline Menarik yang kelima,

Kesalahan yang banyak dilakukan orang ketika … melakukan tindakan tertentu. Orang takut untuk melakukan hal yang salah. Karena sudah terbiasa. Sewaktu di sekolah dilarang untuk berbuat salah. Jadi sudah tersimpan dalam alam bawah sadar mereka, bahwa mereka tidak boleh melakukan kesalahan. Sehingga jika kamu bikin Headline dengan menggunakan kata “kesalahan” Ini akan menarik perhatian banyak orang.

Banyak diminati:  Pengertian Headline, Tujuan Headline, Jenis Headline, dan Contoh Headline

Hati-hati 3 Kesalahan ini penyebab 90% orang gagal kurus.

Kamu bisa simpan kelima template ini, yang kemudian bisa kamu gunakan pada saat kamu posting di sosial media, …Promosi, ataupun iklan. Jika perlu kamu bisa baca ulang atau bisa kamu Save artikel ini untuk kamu pakai lagi pada saat kamu bikin judul atau headline.

Makin tajam Headline kamu, maka akan semakin penasaran dan semakin banyak calon konsumen yang datang ke bisnis online kamu. Saran saya cuma satu, Pada saat kamu bikin headline, jangan bikin “Clickbait”. Maksudnya headline yang kamu bikin memang harus bikin orang penasaran. Tapi jangan sampai headline tersebut tidak relevan dengan apa yang kamu tawarkan di dalam konten kamu. Kalau kamu lakukan hal ini, nantinya malah akan mengurangi kepercayaan konsumen sama kamu.

Jika artikel cara membuat headline yang menarik ini bemanfaat buat kamu, Yuk bantu Share ! bagikan ke sosial media kamu atau ke teman-teman kamu yang memerlukan artikel ini.

Read More: Headline Linkedin untuk MAHASISWA! Agar Hulu, Google, dan Netflix Tertarik