Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Di Internet?!

Cara mendapatkan uang dengan cepat lewat internet selalu dicari-cari oleh banyak orang!. Tetapi bagaimana, apakah cara tersebut memang benar-benar ada?!

Untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan diatas anda perlu menelaah uraian ini secara seksama. Karena andalah nantinya yang akan dapat menjawabnya sendiri berdasarkan pemahaman anda masing-masing.

Internet memang banyak membawa perubahan bagi kehidupan mahkluk yang bernama manusia dewasa ini. Dibalik itu semua tentu ada nilai plus dan minusnya, tergantung dari masing-masing individu yang menggunakan sarana internet tersebut.

Dan satu lagi fakta yang tidak mungkin diingkari, internet menyuguhkan kesempatan yang luar biasa bagi manusia-manusia yang selalu memiliki pikiran terbuka terhadap peluang-peluang dihadapannya. Ya, mereka yang mau menangkap sesuatu dari sudut pandang yang positif. Bukan orang-orang yang pesimis dan selalu berfikir dari sudut pandang negatif terhadap kesempatan baru yang seolah menampar wajah mereka.

Harus diakui, beberapa pelaku bisnis online memanfaatkan ketidaktahuan para pendatang baru yang tertarik menggeluti cara mendapatkan uang lewat internet dengan bahasa-bahasa yang sangat menggoda, yang mampu menghipnotis siapa saja yang membacanya. Memang didunia bisnis online bahkan offline cara-cara tersebut lazim dugunakan dan ada ilmu khusus yang mengajarkan hal tersebut, didunia online dikenal dengan teknik Copy writing!.

Tidak mengherankan memang, jika bayak pemula yang ingin meraih income dari internet menjadi pesimis dikarenakan seringnnya mendapat tawaran peluang bisnis dengan menggunakan kata-kata hiperbola atau melebih-lebihkan sesuatu dari sudut pandang berbeda.

Bagaimana menurut anda, kalau ada orang yang baru mengakses internet tiba-tiba membaca sebuah penawaran mesin otomatis yang dapat menambah saldo rekening setiap hari tanpa melakukan apa-apa?!

Mungkin orang awam ini akan berfikir, “wah internet semakin hebat saja ya, ada penemuan baru yang dapat membuat orang kaya raya tanpa bekerja” wkwkwkw…

Bagaimana mungkin mesin secanggih itu hanya dijual seharga 50rb, makin nggak masuk akan lagi.

Pertanyaannya kenapa produk-produk seperti itu masih saja laku dipasaran?!.

Jawabannya karena selalu ada  pemain baru didunia bisnis internet dan kebanyakan rasa penasaran serta mental serba instan mengalahkan logika mereka untuk menjadi korban selanjutnya. Hingga akhirnya mereka menyimpulkan dengan asumsi yang negatif terhadap semua jenis bisnis di internet.

Padahal sejujurnya, internet merupakan market/pasar terbesar dalam sejarah peradapan manusia selama ini. Dan itu artinya tercipta banyak celah bagi setiap pengguna internet untuk ikut serta berperan menjadi pelaku bisnis yang sebenarnya, bukan hanya sebagai konsumen/pengguna pasif semata.

Coba tanyakan pada diri anda, seberapa sering anda mengakses facebook, twitter, atau media sosial lain setiap harinya?!

Bahkan seolah-olah anda tidak bisa lepas dari yang namanya situs-situs media sosial tersebut. Apakah anda tahu berapa miliyar dollar yang dapat dihasilkan dari situs sekelas facebook?!…

Mungkin tidak pernah anda banyangkan sebelumnya. Tidak perlu membangun situs sebesar facebook untuk membuat kegiatan surfing anda menjadi lebih produktif. Cukup dimulai dari sesuatu yang kita mampu untuk menjalankannya. Kalau anda mau tahu, sebenarnya banyak sekali peluang bisnis sederhana yang dapat dijalankan oleh siapapun pengguna internet yang menginginkan kegiatan onlinenya menjadi lebih produktif.

Bisnis Online sederhana yang bisa dijalankan oleh siapapun

Ini dia tiga kategori peluang bisnis sederhana yang patut menjadi pilihan!

– Program afiliasi

– Toko Online

– Jadi Blogger/Publisher

Wah makanan apa lagi tuh? Pasti anda parno duluan ya membaca ketiga ekor nama binatang diatas wkwkwkwk…

Oke, tarik nafas yang dalam dulu… keluarkan perlahan dari mulut..

Rilekskan pikiran anda, supaya siap menerima ide-ide baru diluar kotak-kotak keterbatasan anda selama ini. Ups.. jangan mengira kalau saya sedang menghipnotis anda :)..

Baiklah mari kita kupas satu persatu!

Program afiliasi

Apa itu program afiliasi?

Bahasa sederhananya bisa disebut broker atau perantara. Bahasa kerennya dikenal dengan CALO. Kalau orang jawa sering juga menyebut dengan nama “BLANTIK” :)..

Nggak keren amat ya?.. He he, apalah arti dari sebuah nama kawan :).

Cara untuk menjalankan bisnis afiliasi ini sangatlah sederhana. Hanya dengan mendaftar kesalah satu perusahaan yang sudah terpercaya kemudian ikut memasarkan produk mereka dari alamat url yang telah disediakan untuk kita. Dan jika terjadi transaksi maka hak kita sebagai anggota afiliasi untuk mendapatkan komisi.

Enaknya, untuk memasarkan produk-produk mereka anda tidak perlu panas-panasan turun kejalan-jalan :). Cukup hanya didepan komputer, laptop, Handphone, atau gadget anda melalui media sosial seperti facebook. twitter, G+, dsb. Yah, lumayan buat nambah-nambah uang jajan, dari pada menggunakan media sosial buat nulis status galau atau komen-komen gak jelas :).

Hanyo siapa yang bilang kalau jadi CALO itu nggak keren?!.. kalau nyalonya di internet mah keren-keren aja tuh wkwkwk…

Bebas dari kepanasan, kehujanan, macet, apalagi banjir.. enggak dah!

Toko Online

Pastinya yang satu ini sering sekali anda dengar, atau bahkan anda sudah menjadi salah satu pebisnis toko online?!.. Wah, semangat terus kalau memang demikian.

Dan untuk anda yang belum begitu mengenal toko online, atau bahkan sama sekali tidak pernah terpikirkan sebelumnya, saatnya anda membuka mata. Ada kesempatan besar sebagai pelaku bisnis toko online didepn mata. Dengan pengguna internet hingga puluhan juta orang setiap hari dan menduduki peringkat keempat pengguna facebook terbesar didunia, Indonesia menjadi salah satu target pasar terbesar di dunia. Jadi jangan hanya puas menjadi target pasar, seharusnya kita juga mampu menjadi kandidat pelaku pasar terbesar didunia.

Itu hanya kalau kita mau aktif ikut meramaikan peluang-peluang bisnis yang ada. Setidaknnya jika kita mampu menjadi bangsa yang lebih produktif, nilai tukar rupiah tidak akan terus melemah terhadap mata uang asing. Semoga!

Tapi bagaimana caranya untuk menjadi pelaku bisnis toko online? Apakah harus memiliki sebuah produk?

Ya, kalau anda sudah memiliki produk sendiri itu sangat bagus. Tetapi kalaupun tidak memiliki produk sendiri, juga bukan berarti anda tidak bisa menjalankan bisnis toko online. Di internet ada yang namanya dropshipping, yang maksud seorang supliyer bisa mengirimkan barang langsing kepada pelanggan anda atas nama anda sebagai penjualnya.

Lalu bagaimana cara membuat toko online?

Jangan mengawali sesuatu dari yang rumit, jika masih ada cara yang lebih sederhana. Untuk memulai bisnis toko online, anda tidak perlu membangun toko online secanggih amazon.com atau lazada.co.id. Gunakan saja kebiasaan anda memakai situs media sosial untuk mulai berbisnis toko online pertama anda. Sangat jarang seorang pelanggan memperhatikan kecanggihan, yang lebih mereka butuhkan adalah pelayanan dan kepercayaan dari seorang penjual.

Jadi Blogger/Publisher

Kalau ingin menggeluti peluang bisnis yang satu ini anda harus memiliki semangat yang lebih dan juga kegigihan serta konsistensi. Tanpa itu pasti bisnis anda akan berhenti ditengah jalan.

Tahukah anda pekerjaan utama dari seorang blogger?

Menulis dan membagikan sesuatu yang berguna untuk pemakai internet. Ini memang tidak gampang, meskipun kalau sudah terbiasa tidak akan sesulit yang anda bayangkan. Contohnya saya ini bukan seorang penulis hebat, tapi buktinya saya tetap bisa berbagi sesuatu yang bermanfaat seperti artikel yang sederhana ini untuk anda. Kalau anda hobi menulis dan suka menceriterakan sesuatu melalui tulisan, saya rasa profesi sebagai blogger akan sangat menyenangkan untuk ditekuni.

Lantas bagaimana seorang blogger dapat menghasilkan uang dari blognya?

Banyak sekali cara mendapatkan uang lewat internet dengan menjadi seorang blogger. Bila blognya sudah ramai pengunjung bisa saja seorang blogger mengikuti salah satu program bisnis afiliasi dengan memilih produk yang sesuai tema blognya. Atau yang sering menjadi pilihan seorang blogger untuk mendapatkan uang dari internet adalah dengan mendaftar sebagai publisher dari perusahaan periklanan di internet. Blogger akan menerima upah dari perusahaan periklanan tersebut jika ada pengunjung blognya yang mengklik iklan yang ada di blognya. Jadi bayaran seorang publisher diakumulasi dari jumlah klik yang diperolehnya.

Jika anda tertarik menjadi blogger, bisa memanfaatkan layanan blog gratis seperti blogspot, wordpress.com dan lainnya.

Tunggu dulu kawan, ini belum selesai!. Ada beberapa hambatan yang bisanya dihadapi oleh pelaku bisnis online khususnya untuk seorang pemula. Jadi anda perlu mengetahui tips cara untuk mengatasi hambatan tersebut !

Tips Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Dari Ketiga jenis Peluang Bisnis diatas!

Sebagaimana kebanyakan manusia pada umumnya, kita pasti selalu menghendaki sesuatu yang serba mudah dan instan, termasuk juga dalam melakoni sebuah bisnis. Tapi tahukah anda, inilah sifat yang dapat menyebabkan kegagalan setiap menjalankan sebuah bisnis, termasuk bisnis di internet.

Lebih fokus kepada sesuatu yang tidak produktif, entah alasan karena ingin belajar atau menginginkan kesempurnaan. Sahabat, pahamilah sikap seperti ini harus kita singkirkan jauh-jauh. Jika tujuan anda berbisnis untuk menghasilkan uang, maka sibuklah mengerjakan sesuatu yang lebih produktif, seperti melakukan promosi, merancang bahasa iklan yang lebih menarik dan yang lain.Jangan sampai waktu anda hanya habis untuk merancang website yang canggih, logo yang ciamik, banner flash yang mewah, dlsb.

Dan yang terakhir kebanyakan kita lebih memilih untuk mengeluarkan uang guna membeli produk-produk pelatiahn bisnis baru, alih-alih mencari metode yang paling cepat menghasilkan, dari pada menggunakan modal untuk meningkatkan penjualan seperti menambah biaya iklan.

Sukses menjadi pebisnis internet itu adalah pilihan, tergantung seberapa bijak dan jelikah kita untuk menjatuhkan pilihan pada sistem bisnis yang tepat. Dan fokus disitu sampai menghasilkan, hingga berkembang menjadi sebuah bisnis masa depan yang dapat mencukupi bahkan melebihi kebutuhan hidup anda.

Pada akhirnya andalah yang menentukan, apakah cara mendapatkan uang dengan cepat di internet itu benar ada atau tidak?!

Tetapi jika boleh saya berikan gambaran, cara mendapatkan uang dengan cepat dari internet tetap mungkin anda lakukan. Sebagaimana saya bahas dalam panduan FB Marketing. Anda tidak usah menunggu seminggu atau bahkan besok untuk mendaptkan uang dari internet. Hari ini juga anda memulai, hari ini juga anda mendapatkan kesempatan untuk memperoleh pelanggan pertama anda. Tergantung bagaimana anda melakukan pendekatan dan kegigihan berusaha.

Prinsipnya, bila anda dapat mempertemukan antara sebuah produk dengan orang yang membutuhkan, pekerjaan anda akan lebih mudah di bisnis internet.

Segera temukan jawabannya disini! bagaimana cara mendapatkan uang dengan cepat lewat internet menggunakan cara yang logis!

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol