Cara Sukses Bisnis Online Afiliasi Clickbank!

Tips sederhana cara sukses bisnis online afiliasi clickbank!

Clickbank merupakan affiliate network yang sangat potensial, ada puluhan ribu produk digital yang dapat anda promosikan dengan nilai komisi hingga 75%. Apakah anda juga tertarik untuk bergabung sebagai affiliate clickbank?

Untuk menjadi seorang affiliate clickbank dapat anda lakukan secara gratis melalui situs clickbank.com. Dan bila anda sudah memiliki akun disana segera promosikan produk-produknya untuk mendapatkan komisi.

Perlu dipahami, bahwa tidak semua produk clickbank profitable (Menghasilkan) untuk dipromosikan. Meski pihak clickbank sendiri sudah menyeleksi secara ketat vendor-vendornya, namun tidak sedikit produk-produknya yang tidak sukses dipasaran.

Oke sobat, untuk memulai mendapatkan komisi dollar dari clickbank, berikut 3 langkah cara sukses bisnis online afiliasi clickbank :

1. Tentukan produk

Bagaimana kriteria produk clickbank yang bagus?

Simpel saja. Cari yang gravitynya tinggi, ini sudah jelas produk yang bagus untuk dipromosikan. Anda dapat memanfaatkan situs cbengine.com untuk mencari produk-produk clickbank yang profitable.

Banyak yang berasumsi bahwa nilai gravity yang tinggi sama artinya dengan persaingan affiliate yang sangat ketat. Ini memang benar, tetapi jangan terlalu merisaukan ketatnya persaingan. Kerena sebenarnya kita dapat menggunakan pendekatan produk dengan keyword yang minim pesaing. Caranya akan kita bahas pada langkah selanjutnya.

2. Riset keyword

Apa tujuan riset keyword?

Tentunya yang utama adalah untuk mendapatkan penjualan dengan pendekatan kata kunci yang tepat. Dan juga untuk menghindari persaingan affiliate yang telah dipenuhi oleh internet marketer dunia :).

Setelah anda berhasil memilih produk yang bagus di clickbank, selanjutnya catat nama domain yang menjual produk tersebut. Kemudian gunakan tool “Keyword Planner”. Lalu masukkan naman domain dari produk anda.

Dengan cara ini anda akan menemukan keyword yang relevan dengan produk yang anda pilih untuk dipromosikan.

3. Pilih cara promosi

Ingat, diclickbank anda hanya akan mendapatkan komisi jika mampu mendapatkan penjualan. Jadi langkah promosi wajib anda lakukan jika mengharapkan komisi dari clickbank. Banyak strategi promosi yang dapat anda pilih, misalnya SEO, Email Marketing, Video Marketing, Forum Marketing, Yahoo Answer, dan lain sebagainya.

Tips :

Sebaiknya sebelum anda mempromosikan hoplink (link produk clickbank) pendekkan urlnya dengan tool pemendek url, semisal. goo.gl, bit.ly, dll.

Silakan dipraktekkan cara sukses bisnis online afiliasi clickbank dengan improvisasi masing-masing.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

memulai clickbank
العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol