Apakah Game Tradisional Sudah Ketinggalan Zaman?

Permainan papan telah berkembang secara signifikan selama bertahun-tahun. Sebagai seorang anak, ingatan saya tentang permainan papan adalah Monopoli, Draf, Mentah, Tebak Siapa, dan banyak lagi. Semua permainan bisa kita mainkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga kita. Saya bersenang-senang selama berjam-jam.

Game favorit saya adalah Monopoly, game yang memberikan wawasan tentang real estat (ironisnya, saya saat ini berkarier sebagai agen real estat). Apakah ini kebetulan, atau apakah obsesi masa kecil saya dengan Monopoli dimainkan oleh alam bawah sadar?

Sebagian besar hari Minggu sore saya bermain dengan empat saudara perempuan saya. Atau Anda bisa mengatakan Anda sedang mendayung game yang luar biasa ini. Baris pertama biasanya tentang siapa yang ingin menjadi besi, sepatu, mobil, dll. (Ini adalah item yang harus Anda pilih untuk mewakili Anda di papan saat bermain). Favorit saya selalu anjing!

Baris berikutnya adalah tentang siapa yang pergi lebih dulu, dan baris berikutnya tentang siapa yang bertindak sebagai bunker.

Seberapa menyenangkan permainan akhirnya dimulai? Menyenangkan selama berjam-jam setiap minggu.

Bagaimana hal-hal berubah? Saat ini kami masih memiliki permainan papan tradisional, tetapi seperti yang selalu saya pikirkan, permainan tersebut jauh lebih maju dan dimainkan di komputer atau melalui pemutar DVD menggunakan TV. Seringkali.

Alih-alih bermain dengan teman dan keluarga, Anda sekarang dapat memainkan permainan papan sendiri melawan komputer Anda (yang bertindak sebagai lawan). Ini sangat menyedihkan. Secara khusus, kami belajar betapa menyenangkannya bagi anak-anak untuk berinteraksi satu sama lain dan mengamati satu sama lain ketika mereka mendayung pada masalah yang tidak berarti tetapi penting.

Saya sekarang melihat keponakan saya bermain game di depan komputer selama berjam-jam tanpa interaksi fisik dengan manusia, tetapi orang tua saya terus melakukan hal-hal lain. Jika Anda adalah anak tunggal, Anda memiliki keuntungan karena tidak mengabaikan untuk tidak bermain game hanya karena tidak ada orang lain yang dapat memainkan game tersebut. Anda sekarang dapat memainkan permainan tradisional seperti monopoli di komputer Anda, dan komputer Anda dapat bertindak sebagai lawan Anda. Anda juga dapat mengatur tingkat kesulitan yang ingin Anda mainkan.

Kekurangannya, menurut saya kumpul keluarga dan berinteraksi satu sama lain sepertinya sudah ketinggalan zaman.