Karir dalam Pengujian Game

Menjadi penguji game mungkin sedikit lebih dari yang Anda harapkan. Ada tiga hal yang perlu Anda miliki sebelum mengejar pekerjaan penguji game.

Cinta yang tulus untuk bermain video game!

Jadi kamu selalu suka bermain dan jarang sekali bosan bermain. Jika Anda bisa diberi makan melalui tabung, Anda akan bermain selamanya. Jika Anda adalah pemain biasa, ini mungkin bukan untuk Anda.

Anda benar-benar hebat!

Anda juga harus pandai bermain video game. Perusahaan-perusahaan ini tidak punya banyak waktu untuk menunggu Anda mempelajari permainan. Bagaimana cara menguji rilis game baru jika saya tidak memiliki keahlian?

Harus berusia 16 tahun.

Ini adalah kualifikasi yang sesuai dengan undang-undang pekerja anak dan merupakan usia minimum untuk bekerja dalam jenis pekerjaan ini. Jika Anda sedikit lebih muda, Anda selalu dapat bersiap-siap dengan melatih keterampilan Anda dan mengikuti perkembangan game dan tren baru.

Dengan ketiganya, Anda memiliki dasar untuk menjadi penguji game. Langkah selanjutnya adalah membuat profil pemain game dan mendistribusikannya ke perusahaan yang sesuai untuk ditinjau.

Anda dapat melakukannya sendiri atau mendaftar ke salah satu klub penguji game yang sah. Klub-klub ini membantu Anda melakukan sebagian besar tugas dasar.

Apakah Anda tidak ingin menunggu? Kemudian klik link di kotak penulis atau sumber untuk artikel ini untuk melihat salah satu layanan review.

Kami meninjau sebagian besar layanan dan menemukan satu yang benar-benar membantu kami mencapai tujuan ini. Baca ulasan kami untuk melihat apakah ada yang tepat untuk Anda. Kunjungi Skeptic-Reviews dot com untuk membaca seluruh ulasan.