SSL Menjamin Perlindungan Data Pribadi

Sejak munculnya teknologi informasi, dunia fungsi praktis telah berubah secara dramatis. Internet adalah alat komunikasi canggih dan bergerak cepat yang memungkinkan Anda terhubung secara instan ke seluruh dunia. Ini merupakan kontribusi besar bagi pengembangan TI dan telah merevolusi strategi kerja di berbagai industri, termasuk pemerintahan, pendidikan, teknologi informasi, dan industri korporat. SSL adalah komponen penting untuk memastikan keamanan dan keamanan data pribadi dan data pribadi di Internet. Ini telah terbukti menjadi alat teraman untuk privasi data sektor publik dan pemerintah.

SSL adalah singkatan dari Secure Sockets Layer dan merupakan protokol yang dikembangkan oleh Netscape untuk mentransfer dokumen sensitif dan data resmi melalui Internet. Menyiapkan koneksi antara klien dan server membantu Anda mentransfer data di server yang aman. Ini adalah sertifikat digital untuk situs web yang memvalidasi otentikasi dan mengenkripsi data informasi yang dikirim menggunakan teknologi Secure Sockets Layer (SSL). Data terenkripsi ini ditransfer ke server dalam format yang tidak dapat dibaca dan kemudian didekripsi dengan kunci dekripsi yang sesuai.

Sertifikat SSL berfungsi sebagai paspor elektronik untuk memverifikasi identitas online situs web Anda, memverifikasi transfer data saat Anda melakukan bisnis online. Saat Anda mentransfer data atau file sensitif di Internet ke server web, browser web mengakses sertifikat digital server dan membentuk koneksi yang aman.
Sertifikat SSL berisi informasi umum seperti nama pemilik sertifikat, nomor seri sertifikat, tanggal kedaluwarsa, salinan kunci publik pemilik sertifikat, dan tanda tangan digital dari otoritas yang menerbitkan sertifikat. ..

Sertifikasi SSL telah menguntungkan organisasi perusahaan dalam memastikan perlindungan dan privasi data pribadi dan sensitif. Ini menjadi penting dengan munculnya industri outsourcing. Sebagian besar negara dengan masalah tenaga kerja yang tinggi melakukan outsourcing pekerjaan dari negara dengan tingkat tenaga kerja rendah, yang dapat menghemat banyak uang. Karena hampir semua aktivitas bisnis yang terkait dengan transfer data atau diskusi resmi berlangsung melalui Internet, sertifikasi SSL dengan percaya diri mentransfer data dalam format terenkripsi yang hanya dapat didekripsi oleh klien menggunakan kunci mereka. Membantu dengan mengaktifkan platform yang aman untuk Anda.

Banyak diminati:  Cara Transfer Pulsa STC Sawa ke Indonesia Terbaru Agustus 2021

Sertifikat SSL juga telah sepenuhnya mengubah strategi kerja lembaga pemerintah dalam banyak hal. Tata kelola elektronik telah menjadi istilah terbaru dalam transaksi pemerintah yang berlangsung secara online. Pemerintah telah meningkatkan efisiensi kerja dengan memperkenalkan teknologi data, dokumen, dan file yang canggih serta transaksi elektronik untuk mencapai tujuan kinerja yang lebih tinggi. SSL telah membantu kebijakan pemerintah, pengelolaan dan koordinasi berbagai lembaga pemerintah, dan transfer informasi yang aman tentang pengajuan pajak dan pemungutan suara atau pemungutan suara melalui sistem komunikasi yang efektif.

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol