5 Kebohongan Besar Tentang Bisnis Internet

Anda membuang-buang waktu di bisnis internet, Anda tidak pernah menghasilkan uang, Anda tidak punya uang nyata untuk dibuat secara online, tidak pernah berhasil, dan banyak negatif lainnya yang datang dari orang-orang yang tidak terlalu memahami Kata-kata dalam bisnis internet ini. industri.

Masalahnya adalah itu berhasil. Mengapa beberapa orang menghasilkan banyak uang dan yang lainnya tidak menghasilkan uang sama sekali? Hanya karena orang yang menghasilkan ribuan atau jutaan uang tunai mengetahui semua kebohongan dalam bisnis ini dan mereka tidak mempercayai kebohongan ini.

Jadi apa internet besar ini? Di bawah ini adalah 10 kebohongan internet besar yang harus Anda ketahui:

1. Butuh biaya untuk memulai dan menjalankan bisnis di internet

Tahukah Anda bahwa Anda dapat memulai bisnis dengan biaya nol? Anda sebenarnya bisa mendapatkan penghasilan dengan berpartisipasi dalam program afiliasi berkualitas sangat tinggi. Sebagai pemasar afiliasi, pekerjaan Anda biasanya hanya terfokus pada pemasaran. Semua tindak lanjut, pengiriman produk, pertanyaan pelanggan, dan lainnya dilakukan oleh pemilik program.

Biasanya, pernyataan “mahal” sering dikeluarkan oleh orang yang tinggal di negara selain Amerika Serikat, terutama jika mata uang lokalnya lebih kecil dari mata uang lokal dolar AS. Jika ini bukan masalah mata uang, ini masalah penglihatan. Berpikirlah kecil untuk menjadi lebih kecil. Perhatikan baik-baik dan pikirkanlah. Dengan begitu, hasil Anda cenderung sejalan dengan pikiran Anda.

2. Anda dapat dengan mudah menghasilkan uang dari internet

Kebanyakan orang percaya bahwa Anda dapat menghasilkan uang dengan tidak melakukan apa pun dalam semalam. Jika itu yang Anda pikirkan sekarang, mitos ini membedakan antara yang tidak nyata dan yang nyata. Anda mungkin pernah mendengar tentang cara menghasilkan lima hingga enam digit pendapatan dalam waktu sesingkat yang dapat dibayangkan orang.

Banyak diminati:  7 Langkah Kunci Untuk Meluncurkan Bisnis Internet yang Sukses!

Kisah-kisah ini mungkin benar, tetapi tahukah Anda bahwa kebanyakan dari mereka gagal secara menyedihkan beberapa kali sebelum mereka benar-benar dapat menghasilkan uang? Mereka belajar dari kesalahan mereka dan terus maju. Beberapa guru mungkin tampak berhasil dalam semalam dengan sejumlah besar yang dibawa oleh beberapa orang selama hari atau minggu menjual informasi dan produk secara online.

Beberapa fakta menarik tentang sukses dalam semalam – biasanya membutuhkan waktu berbulan-bulan, jika tidak bertahun-tahun, untuk mencapainya. Dengan kata lain, mereka mempersiapkan, meluncurkan usaha patungan, mempersiapkan, dan meningkatkan ekspektasi untuk peluncuran – dan itu meledak BOOM!

3. Untuk memulai bisnis, Anda perlu mengetahui HTML, pemrograman dan desain grafis

Anda tidak perlu mengetahui semua ini sama sekali. Membatasi. Faktanya, salah satu kejutan terbesar adalah penemuan bahwa sebagian besar guru saat ini tidak memiliki petunjuk awal tentang cara membuat halaman web.

Para guru ini menghasilkan lebih banyak uang karena mereka tahu cara menjangkau orang. Mereka bisa mengalihdayakan bantuan profesional atau membangun usaha patungan dengan individu lain yang dapat menutupi kurangnya pengetahuan di bidang-bidang ini.

Faktanya, kebanyakan orang sukses benar-benar sukses karena mereka memfokuskan waktu mereka hanya pada apa yang membawa kesuksesan.

Jika Anda ingin membuat halaman web tanpa menguasai pemrograman, HTML, dan keterampilan desain, cari orang lain. Ada banyak desainer web profesional yang dapat Anda temukan di internet di mana Anda dapat mempekerjakan mereka untuk mendesain halaman web Anda seperti yang Anda inginkan.

4. Di internet, Anda tidak perlu tahu cara menjual

Pernyataan ini menarik orang yang tidak suka menjual ke iklan yang mengatakan “tidak perlu penjualan”. Pikirkan saja. Adakah logika yang bisa menghasilkan uang tanpa melakukan apapun? Biasanya, program-program ini biasanya tidak bekerja dan beberapa dijalankan oleh operator malam hari.

Banyak diminati:  4 Tips Instan untuk Menjalankan Bisnis Internet yang Sukses

Dalam bisnis ini, jangan mencoba menjual kepada orang lain. Sebaliknya, beri tahu calon pelanggan. Tunjukkan kepada orang-orang seperti apa kehidupan mereka dengan apa yang Anda tawarkan, dan Anda akan menjual tanpa menjual apa pun!

5. Tidak perlu membuat milis sama sekali

Tertawa keras-itu seperti mengatakan, “Saya tidak ingin menjadi bisnis.” Ingatlah ini. Milis Anda sama pentingnya dengan “halaman kuning” untuk bisnis B2B tradisional.

“Uang ada di daftar.” Anda mungkin mendengar ini dari sebagian besar guru di sana. Tetapi Anda juga harus ingat frase “uang itu relevan”. Ide untuk menjalin hubungan dengan orang-orang tidak menarik bagi kebanyakan orang yang benci menjual.

Tetapi jangan lupa bahwa Anda tidak menjual apa pun. Anda hanya menunjukkan kepada orang-orang bagaimana hal itu dapat dengan mudah ditingkatkan melalui kehidupan mereka dan apa yang Anda tawarkan.

Semua hal di atas hanyalah beberapa dari kebohongan internet besar. Padahal, masih banyak lagi kebohongan internet yang harus Anda hindari. Anda harus bijak untuk benar-benar mencapai kesuksesan yang dapat Anda bayangkan. Sukses itu seperti pencerahan. Ini adalah jalan, bukan tujuan.