ITest Samsung memungkinkan Anda untuk mencoba perangkat Galaxy di iPhone Anda

Samsung telah merilis iTest, sebuah pengalaman situs web interaktif yang dirancang untuk memungkinkan pengguna iPhone menguji Android pada perangkat Galaxy mereka dan, seperti yang dikatakan Samsung, “coba sisi lain.”

Menurut pembaca MacRumors yang menemukan fitur ini, situs web ITest sedang dipromosikan di Selandia Baru. Saat mengakses situs web iTest di ‌iPhone‌, pengguna diminta untuk menginstal aplikasi web di layar beranda.

Dari sana, ketuk aplikasi untuk melihat layar beranda smartphone Galaxy yang disimulasikan dengan berbagai aplikasi dan opsi konfigurasi. Anda juga dapat membuka Galaxy Store, menerapkan tema, dan mengakses pesan dan aplikasi telepon Anda.

Anda akan melihat panggilan tiruan dan serangkaian pesan yang menjelaskan fitur-fitur Galaxy. Selain itu, ada tutorial kamera oleh tukang ledeng dan fotografer Logan Dodds yang menjelaskan semua opsi foto yang tersedia.

Saat Anda menavigasi antarmuka, Anda akan melihat beberapa tip untuk menjelaskan semua fitur yang tidak dapat diakses. Selain itu, Anda dapat menjelajahi aplikasi Galaxy Wearable dengan semua aksesori Samsung.

Aplikasi Galeri memamerkan foto-foto Anda, ada tutorial di aplikasi Samsung Kids dan Samsung Health, dan Anda dapat mempelajari tentang beberapa fitur penyesuaian yang tersedia di aplikasi Pengaturan.

Pengalaman interaktif Samsung sangat bagus, dengan beberapa lelucon ditambahkan. Misalnya, jika Anda mengetuk Pengaturan saat menavigasi ke aplikasi Pengaturan, Anda akan menemukan bahwa pengalaman telah disederhanakan “untuk memungkinkan pengembang mengambil istirahat makan siang.”

Samsung tampaknya sedang mempromosikan pengalaman ini di Selandia Baru, tetapi siapa pun dapat mencobanya. Ini adalah cara mudah untuk melihat fitur apa saja yang tersedia jika Anda tidak memiliki perangkat Galaxy, dan upaya paling ambisius Samsung untuk menarik pengguna “iPhone”.