IPhone 12 Mini tidak masuk dalam 5 besar daftar smartphone terlaris Januari 2021.

penarikan benda pusaka wewe gombel di lereng gunung ciremai terbaru 2023 asli tanpa rekayasa (1)

IPhone 12 Mini tidak masuk dalam 5 besar daftar smartphone terlaris Januari 2021.

Menurut data pasar yang dihimpun oleh Counterpoint Research, iPhone terkecil Apple sejak iPhone SE 2016, iPhone 12 mini, berjuang untuk masuk ke dalam lima besar smartphone terlaris pada Januari tahun ini.

Menurut data pasar, iPhone 12 mini menduduki peringkat ke-7 smartphone terlaris di dunia pada bulan pertama tahun ini. Tetapi iPhone 12, iPhone 12 Pro Max, iPhone 12 Pro, dan iPhone 11 tahun lalu menduduki puncak daftar.

IPhone 5,4 inci secara luas dilaporkan mengalami penjualan yang mengecewakan, dan Apple dilaporkan telah mengurangi produksinya karena “jauh lebih sedikit” dari yang diharapkan. Handset kecil memiliki fitur yang sama dengan iPhone 12 berukuran 6,1 inci, termasuk sistem kamera, chip, dan desain keseluruhan yang sama. Namun, mini pack memiliki baterai yang cukup kecil dan tentunya layar yang kurang imersif.

Terlepas dari masalah tersebut, Apple dilaporkan berencana untuk mempertahankan faktor bentuk 5,4 inci tetap hidup di seri iPhone 13 2021. Ponsel baru, bersama dengan jajaran lainnya, dapat memperoleh manfaat dari masa pakai baterai yang lebih baik berkat efisiensi energi A15. Ini seharusnya mengurangi kekhawatiran tentang masa pakai baterai pendek pelanggan iPhone 12 mini.